Ramadan Tiba, Hotel Rooms Inc. Semarang Hadirkan Promo Menginap dan Paket Buka Puasa

Oleh : Dina Astria | Kamis, 17 Mei 2018 - 13:55 WIB

Teras hotel Rooms Inc.
Teras hotel Rooms Inc.

INDUSTRY.co.id - Semarang - Hotel Rooms Inc. Semarang sambut bulan suci Ramadhan dengan memberikan penawaran yang sangat menarik untuk para tamu yang berkunjung ke kota Lumpia ini. Dari tanggal 15 Mei sampai dengan 10 Juni 2018, hotel dengan tema art deco pada interior ini, untuk setiap tamu yang melakukan pemesanan kamar, diberikan harga khusus Rp 425,000 untuk tipe kamar Standard, Rp 475,000 untuk tipe kamar Superior dan Rp 675,000 untuk tipe kamar Deluxe, dengan keuntungan termasuk makan sahur untuk 2 orang dan complimentary kopi dan teh selama menginap. Tidak hanya itu saja, penawaran dengan harga kamar tanpa sahur atau makan pagi juga diberikan mulai Rp 360,000 untuk kamar Standard, Rp 400,000 untuk kamar Superior dan Rp 600,000 untuk kamar Deluxe.

Berlokasi sangat strategis di Jalan Pemuda no. 150 Semarang dan berada di kawasan DP Mall, hotel ini hanya berjarak 15 menit dari dan menuju ke Bandar Udara Internasional Ahmad Yani dan Stasiun Tawang. Sambil menunggu waktu berbuka puasa atau biasa dikenal ngabuburit, para tamu dapat berjalan jalan di kota Semarang. Diantaranya Lawang Sewu dan Kampung Pelangi yang dapat ditempuh hanya berjalan kaki, Sam Po Kong dan Kota Lama yang dapat ditempuh hanya maksimal 10 menit. Selain itu, keseruan berbuka puasa juga dapat dinikmati di area Pusat Kuliner Simpang Lima yang hanya berjarak 5 menit berkendara dari hotel.

“Kami juga menawarkan fasilitas ruang rapat modern berkapasitas hingga 200 orang, restoran dengan konsep bistro dengan nama Verve Bistro & Coffee Bar, “Grab and Go” yang mengusung konsep makanan cepat saji, Pusat Kebugaran dengan akses 24 jam, serta area Plug and Play Zone yang dilengkapi dengan permainan bilyard dan foosball. Kelebihan lain dari hotel ini adalah para tamu dapat mengakses kamar menggunakan smart phone sendiri” jelas Muhammad Yuslan, General Manager, Hotel Rooms Inc. Semarang.

Paket Buka Puasa Gratis Menginap   

Untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa bersama keluarga atau kolega selama bulan Ramadhan, Rooms Inc. menyediakan Paket Buka Puasa dengan Rp 125,000 net per-orang. Dengan minimal pemesanan 25 orang, akan mendapatkan fasilitas menu prasmanan dan ta’jil, ruang privat dengan peralatan yang lengkap, ruang shalat serta Kultum Ramadhan. Dan untuk setiap pemesanan 25 orang, penyelenggara atau tamu akan mendapatkan 1 complimentary menginap di kamar Superior termasuk makan pagi untuk 2 orang dan berlaku kelipatan.

“Dengan desain interior yang unik dan sangat instagramable, best view kamar dan lounge luar ruang ke Lawang Sewu, kami berharap Rooms Inc. menjadi pilihan untuk menginap dan berbuka puasa bersama di kota Semarang” tambah Alan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…