Jadwal Emiten yang Bagi Dividen Hari Ini

Oleh : Wiyanto | Kamis, 17 Mei 2018 - 08:08 WIB

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)
Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Investor paling senang dengan pembagian jatah dividen. Begitu pula dengan emiten juga turut senang karena menghasilkan laba untuk bisa dibagi dividennya.

Analis Binaartha Institutional Research Reza Priyambada mengabarkan ada sejumlah emiten yang siap menebar dividen pada hari ini.

"BEST, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 10,- per saham. HITS, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 3,- per saham," kata dia di Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Kemudian, IGAR, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 4,- per saham. ISAT, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 73,- per saham. KBLM, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 10,- per saham.

Lalu emiten, PGLI, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 1,- per saham. PSSI, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 5,- per saham. SAME, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 2,- per saham. SGRO, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 73,- per saham.

Selanjutnya, TOWR, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 88,- per saham. ASRM, Ex dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 100,- per saham. PNSE, Ex dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 3,- per saham. SCCO, Ex dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 350,- per saham. 
JECC, Cum dividen di Pasar Tunai dan recording date Rp 200,- per saham.

"MYOH, Cum dividen di Pasar Tunai dan recording date. TOTL, Cum dividen di Pasar Tunai dan recording date Rp 50,- per saham. ADHI, Pembagian dividen Rp 29,- per saham. PPRO, Pembagian dividen Rp 1,- per saham. TINS, Pembagian dividen Rp 24,- per saham,"katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.