Jadwal Emiten yang Bagi Dividen Hari Ini

Oleh : Wiyanto | Kamis, 17 Mei 2018 - 08:08 WIB

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)
Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Investor paling senang dengan pembagian jatah dividen. Begitu pula dengan emiten juga turut senang karena menghasilkan laba untuk bisa dibagi dividennya.

Analis Binaartha Institutional Research Reza Priyambada mengabarkan ada sejumlah emiten yang siap menebar dividen pada hari ini.

"BEST, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 10,- per saham. HITS, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 3,- per saham," kata dia di Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Kemudian, IGAR, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 4,- per saham. ISAT, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 73,- per saham. KBLM, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 10,- per saham.

Lalu emiten, PGLI, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 1,- per saham. PSSI, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 5,- per saham. SAME, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 2,- per saham. SGRO, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 73,- per saham.

Selanjutnya, TOWR, Cum dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 88,- per saham. ASRM, Ex dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 100,- per saham. PNSE, Ex dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 3,- per saham. SCCO, Ex dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi Rp 350,- per saham. 
JECC, Cum dividen di Pasar Tunai dan recording date Rp 200,- per saham.

"MYOH, Cum dividen di Pasar Tunai dan recording date. TOTL, Cum dividen di Pasar Tunai dan recording date Rp 50,- per saham. ADHI, Pembagian dividen Rp 29,- per saham. PPRO, Pembagian dividen Rp 1,- per saham. TINS, Pembagian dividen Rp 24,- per saham,"katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BKPM

Selasa, 14 Agustus 2018 - 14:00 WIB

BKPM Catat Investasi Semester 1/2018 Rp 361,6 Triliun

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatat realisasi investasi sepanjang semester pertama 2018 mencapai Rp361,6 triliun.

Ilustrasi Alplikasi Fintech, Modalku

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:41 WIB

Grup Modalku Berhasil Salurkan Pinjaman Sebesar Rp 2 Triliun di Asia Tenggara

Sejak pertama didirikan, Grup Modalku telah mencapai total pencairan modal usaha sebesar lebih dari Rp 2 triliun ke lebih dari 7.000 pinjaman UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di wilayah…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat berfoto bersama penerima penghargaan Kemenperin (Foto: Dok. Industry.co id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:30 WIB

Menperin Berikan Tujuh Kategori Penghargaan Kepada Unit Satuan Kerja di Lingkungan Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali menggelar acara "Penganugerahan Penghargaan Kementerian Perindustrian" yang digelar di Ruang Garuda Kemenperin, Jakarta.

Kemenperin Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa NTB (Foto Humas)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:23 WIB

Kemenperin Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa NTB

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyalurkan sejumlah bantuan untuk para penggungsi akibat gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta (Foto Dok Industry.coid)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:15 WIB

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta

Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, berkolaborasi dengan Facebook untuk menggelar kelas lanjutan dari Kampus Shopee di salah satu komunitas penjual terbesar di…