Taylor Swift Unggah Cuplikan Video Klip Barunya di Instagram

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 26 Januari 2017 - 15:50 WIB

Cuplikan Video Taylor Swift (Foto:IST)
Cuplikan Video Taylor Swift (Foto:IST)

INDUSTRY.co.id - Single "I Don't Wanna Live Forever" yang dirilis pada Desember 2016 lalu, dan setelah syuting video klip nya di London, penyanyi Taylor Swift dan Zayn Malik siap rilis videonya.

Melansir dari NME, sehari sebelum video klip ini dirilis, Swift dan Zayn melalui akun Instagramnya mengumumkan video musiknya itu. Video klip yang merupakan lagu pengiring dalam film Fifty Shades Darker, akan dirilis besok, pada Jumat (27/01/2017)

Pada postingan pertama, penyanyi berambut pirang ini memajang unggahan foto berupa screenshot, dengan berlatar warna merah, tampak Malik berdiri tepat di belakangnya.

"Coming Soon #idontwannaliveforever #fiftyshadesdarker" tulis Swift pada unggahan pertamanya dengan menyertakan screenshot gambar dirinya bersama Malik, pada Kamis (26/01/2017).

Unggahan kedua berupa video klip dari video musik mereka berdua "Video tomorrow night midnight est #idontwannaliveforever #fiftyshadesdarker," tulisnya, Swift di akun Instagramnya

Album soundtrack Fifty Shades Darker akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang, bersamaan dengan peluncuran filmnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.