Shell dan AXA Financial Indonesia Berikan Mudik Aman #RencanakanLebih Perjalanan Mudik Lebaran 2018

Oleh : Dina Astria | Rabu, 16 Mei 2018 - 18:42 WIB

Shell dan AXA Financial Indonesia meluncurkan program mudik #RencanakanLebih
Shell dan AXA Financial Indonesia meluncurkan program mudik #RencanakanLebih

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran 2018, AXA Financial Indonesia mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Shell Indonesia melalui program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’. Melalui program ini, para pelanggan Shell berkesempatan untuk mendapatkan perlindungan terhadap risiko kecelakaan diri dan santunan rawat inap untuk memberikan ketenangan dan meningkatkan rasa aman selama perjalanan mudik.

"Program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’ merupakan bentuk inovasi dalam meningkatkan literasi dan membuka akses layanan keuangan yang lebih luas. Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberdayakan masyarakat dengan lebih baik, program ini menjadi wujud nyata perusahaan dalam memberikan perlindungan asuransi untuk semua. Lebih lanjut, program ini juga mempertegas nilai perusahaan yaitu “Customer First” untuk menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas dengan menawarkan perlindungan asuransi dengan cara yang mudah jelang Lebaran,” ujar Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia.

Melalui program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’, AXA Financial Indonesia memberikan asuransi kecelakaan AXA Care Protection dengan manfaat berupa santunan hingga Rp100 juta atas kejadian meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan rawat inap akibat kecelakaan sebesar Rp100 ribu untuk satu kali klaim yang dapat digunakan untuk keperluan seperti membeli obat. Manfaat asuransi ini akan berlaku selama 1 bulan mulai dari tanggal 1 Juni – 30 Juni 2018, tepat saat musim mudik Lebaran tiba. Perlindungan ini menjadi tambahan dari manfaat asuransi yang sebelumnya diberikan kepada pemilik kartu Shell ClubSmart dengan keanggotaan yang masih aktif.

Perlindungan dari AXA Financial Indonesia bisa didapatkan dengan membeli bensin sebanyak 30 liter disertai dengan pembelian pelumas Shell Helix atau Shell Advance minimal 1 liter bagi anggota Shell ClubSmart di 82 SPBU Shell yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Sedangkan bagi non anggota ClubSmart dapat membeli pelumas Shell Helix ECO, Helix HX7, HX8, Heli Ultra kemasan 1 galon atau Shell Advance Ultra untuk mendapatkan perlindungan dari AXA Financial Indonesia. Setelah melakukan pembelian, pelanggan akan mendapatkan kode unik yang harus diaktivasi untuk mendapatkan manfaat asuransi tersebut. Program ini akan berlangsung dari tanggal 15 Mei 2018 hingga 15 Juni 2018 dan berlaku untuk pelanggan berusia 18 - 64 tahun.

Melalui program ini, AXA Financial Indonesia juga memberikan kemudahan dengan memanfaatkan teknologi untuk memberikan pengalaman berbeda dalam berasuransi. Pemudik bisa langsung mengaktivasikan kode unik melalui website bit.ly/mudikamanshell. Selain itu, proses klaim juga dapat menggunakan aplikasi Whatsapp untuk memudahkan pelanggan yang sedang berada dalam perjalanan. Melalui proses yang lebih sederhana, mudah dan cepat, diharapkan lebih banyak masyarakat bisa terlindungi di musim mudik Lebaran 2018. Pelanggan Shell Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan asuransi kecelakaan AXA Care Protection untuk melindungi diri dan keluarga dari risiko kecelakaan pada musim mudik Lebaran 2018.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia menjelaskan, "Konsumen adalah fokus utama kami. Untuk itu, kami tidak berhenti berupaya memberikan berbagai manfaat tambahan, salah satunya melalui program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’. Kami sangat mengapresiasi kerjasama dengan AXA Financial Indonesia yang telah berlangsung sejak tahun 2015. Kami optimis kerjasama ini akan diterima baik oleh pelanggan kami."

Sejalan dengan budaya pulang kampung di Indonesia atau mudik menjelang hari raya yang selalu mengalami peningkatan yang signifikan pada jumlah kendaraan bermotor setiap tahunnya, AXA Financial Indonesia dan Shell Indonesia juga turut memberikan informasi mengenai pentingnya memastikan keamanan dalam berkendara (safety riding).

"Melakukan persiapan matang sebelum perjalanan mudik Lebaran sudah menjadi keharusan. Beberapa hal yang bisa dilakukan diantaranya adalah memastikan kondisi fisik yang sehat dan kuat, beristirahat setiap 2 jam riding, memeriksa kondisi kendaraan termasuk ban, oli dan busi, serta tidak kebut-kebutan di jalan. Risiko kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari. Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk memahami cara berkendara dengan aman agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain," jelas Dyan Dilato, Ikatan Motor Indonesia dan Federation International Motocycle.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, konsumen dapat mengunjungi website www.shell.co.id atau melalui Shell ClubSmart Customer Service di 0804-1801-050 dan hotline AXA Financial Indonesia di (021) 3005 6800 pada hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 20.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sungkup Tertutup Penangkap Gas Rumah Kaca (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 09:50 WIB

Sungkup Tertutup Penangkap Gas Rumah Kaca

Sektor pertanian merupakan sumber sekaligus rosot penting gas rumah kaca (GRK), yang secara nasional menyumbang kontribusi efek rumah kaca sebesar 6-13%. Emisi GRK dari sektor pertanian bersumber…

Proyek pembangunan dermaga Pelabuhan Kuala Tanjung, Sumatera Utara ( Dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 09:39 WIB

Pelabuhan Kuala Tanjung Sumut Segera Dioperasikan

PT Pelabuhan Indonesia 1 segera mengoperasikan Pelabuhan Kuala Tanjung yang hampir selesai dibangun di Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara.

Ilustrasi Susu Kental Manis : Foto Istimewa

Senin, 16 Juli 2018 - 09:30 WIB

SKM Miliki Kadar Protein Relatif Lebih Tinggi Dibanding Jenis Lainnya

Ketua Pusat Kajian Gizi dan Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Ahmad Syafiq memberikan pandangannya mengenai susu kental manis. Syafiq menyebutkan susu kental manis…

Pelari Kenya David Kibet Raih Juara MILO Jakarta International 10K 2018 (Foto: dok Industry.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 09:20 WIB

Pelari Asal Kenya Raih Juara MILO Jakarta International 10K 2018

Pelari asal Kenya meraih gelar juara kategori putra dan putri lari maraton MILO Jakarta International 10K 2018 yang berlangsung di Jakarta, Minggu, 15 Juli 2018. David Kibet berhasil menjuarai…

Kepala BPOM Penny K. Lukito (Foto Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 09:14 WIB

BPOM: Susu Kental Manis Aman Dikonsumsi

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyatakan Susu Kental Manis (SKM) merupakan susu dan aman untuk dikonsumsi, meskipun berbeda dengan krimer kental manis. Hal ini menyusul informasi yang…