Bank BRI Beri Kemudahan Transaksi Perbankan di Lingkungan Kementerian ATR/ BPN

Oleh : Wiyanto | Rabu, 16 Mei 2018 - 16:32 WIB

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)
Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bank BRI kembali memperkuat sinergi bersama Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dalam memberikan kemudahan fasilitas jasa dan layanan transaksi perbankan para pekerja di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Bank BRI bersama Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) penerbitan Kartu Kredit Korporat (Corporate Card) yang diselenggarakan di Innovation Center Bank BRI, Gedung Bank BRI 1, Jakarta Pusat (16/05). 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut dilakukan antara Sekjen Kementerian ATR/BPN Sudarsono dan Direktur Hubungan Kelambagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto. Penerbitan Fasilitas Corporate Card ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu RI pada tanggal 29 September 2017 Nomor Kep : 494/PB/2017 mengenai Pelaksanaan Uji Coba Pembayaran dengan Kartu Kredit dalam Rangka Penggunaan Uang Persediaan. 

“Bank BRI siap memberikan fasilitas berupa layanan dan jasa perbankan bagi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN khusunya penerbitan Corporate Card Bank BRI di lingkungan kementerian. Ini akan memperkuat bisnis, sekaligus memberikan fasilitas kepada seluruh pekerja di lingkungan Kementerian ATR/BPN “ kata Sis Apik Wijayanto.

BRI Corporate Card merupakan produk dari Kartu Kredit Bank BRI yang diperuntukkan bagi satuan kerja kementerian dan lembaga negara maupun institusi yang berfungsi sebagai alat pembayaran dan hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan satuan kerja. 

Kebutuhan ini di antaranya untuk pembelian tiket pesawat perjalanan dinas, belanja barang operasional & persediaan, belanja sewa, belanja pemeliharaan operasional serta non-operasional. Tidak hanya itu, kartu ini mempunyai keunggulan, yakni dedicated corporate team, smart data online untuk memudahkan pengawasan transaksi secara online, gratis executive lounge di Bandara di Indonesia, penyesuaian besaran limit kartu sesuai kebutuhan, penyajian data tagihan dalam bentuk group atau individual, serta penerapan data sesuai Good Corporate Governance (GCG). 

“Bank BRI siap memfasilitasi seluruh kementerian dan lembaga negara dalam penyediaan Kartu Kredit BRI Corporate Card bagi seluruh Satuan Kerja (Satker). Dengan didukung 330.254 e-channel dan 10.309 unit kerja yang terbesar dan tersebar di seluruh wilayah tanah air, Bank BRI berupaya untuk memberikan layanan yang optimal bagi masyarakat,” tutup Sis Apik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BGR Logistics Jalin Kerjasama Dengan INKA

Jumat, 18 Januari 2019 - 15:58 WIB

BGR Logistics Jalin Kerjasama Dengan INKA Terkait Pemanfaatan Sumber Daya Perusahaan

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan PT Industri Kereta Api (Persero) atau INKA tentang…

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:30 WIB

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mempertahankan prestasi dan kembali memperoleh sertifikat ISO 9001-2015 dari Worldwide Quality Assurance (WQA), sebuah lembaga sertifikasi manajemen berstandar…

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:23 WIB

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Berkembang dari tema sebelumnya yaitu "Transmutation" yang berarti transformasi, tema kali ini adalah "Alteration" yang berarti "perubahan" untuk menandakan penyatuan antara kedua merek - Timberland…

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…