Bank BRI Beri Kemudahan Transaksi Perbankan di Lingkungan Kementerian ATR/ BPN

Oleh : Wiyanto | Rabu, 16 Mei 2018 - 16:32 WIB

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)
Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bank BRI kembali memperkuat sinergi bersama Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dalam memberikan kemudahan fasilitas jasa dan layanan transaksi perbankan para pekerja di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Bank BRI bersama Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) penerbitan Kartu Kredit Korporat (Corporate Card) yang diselenggarakan di Innovation Center Bank BRI, Gedung Bank BRI 1, Jakarta Pusat (16/05). 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut dilakukan antara Sekjen Kementerian ATR/BPN Sudarsono dan Direktur Hubungan Kelambagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto. Penerbitan Fasilitas Corporate Card ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu RI pada tanggal 29 September 2017 Nomor Kep : 494/PB/2017 mengenai Pelaksanaan Uji Coba Pembayaran dengan Kartu Kredit dalam Rangka Penggunaan Uang Persediaan. 

“Bank BRI siap memberikan fasilitas berupa layanan dan jasa perbankan bagi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN khusunya penerbitan Corporate Card Bank BRI di lingkungan kementerian. Ini akan memperkuat bisnis, sekaligus memberikan fasilitas kepada seluruh pekerja di lingkungan Kementerian ATR/BPN “ kata Sis Apik Wijayanto.

BRI Corporate Card merupakan produk dari Kartu Kredit Bank BRI yang diperuntukkan bagi satuan kerja kementerian dan lembaga negara maupun institusi yang berfungsi sebagai alat pembayaran dan hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan satuan kerja. 

Kebutuhan ini di antaranya untuk pembelian tiket pesawat perjalanan dinas, belanja barang operasional & persediaan, belanja sewa, belanja pemeliharaan operasional serta non-operasional. Tidak hanya itu, kartu ini mempunyai keunggulan, yakni dedicated corporate team, smart data online untuk memudahkan pengawasan transaksi secara online, gratis executive lounge di Bandara di Indonesia, penyesuaian besaran limit kartu sesuai kebutuhan, penyajian data tagihan dalam bentuk group atau individual, serta penerapan data sesuai Good Corporate Governance (GCG). 

“Bank BRI siap memfasilitasi seluruh kementerian dan lembaga negara dalam penyediaan Kartu Kredit BRI Corporate Card bagi seluruh Satuan Kerja (Satker). Dengan didukung 330.254 e-channel dan 10.309 unit kerja yang terbesar dan tersebar di seluruh wilayah tanah air, Bank BRI berupaya untuk memberikan layanan yang optimal bagi masyarakat,” tutup Sis Apik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jiwasraya (Foto Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 00:55 WIB

OJK Monitor Penyelesaian Kewajiban Jiwasraya

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyambut baik upaya yang telah dilakukan oleh Direksi dan pemegang saham PT. Jiwasraya (Persero) berkaitan…

Japan Airlines (JAL) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Japan Airlines (JAL) beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Oktober 2018 mendatang.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Indonesia Pavilion Pukau Ribuan Peserta Annual Meeting IMF-WB 2018

Kehadiran Indonesia Pavilion sebagai wajah pembangunan dan budaya Indonesia yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak 8 Oktober - 14 Oktober 2018, mendapat banyak perhatian…

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Eka Tjipta Foundation Galang Restorasi Bagi Korban Bencana Alam

Di usianya yang menginjak tahun ke-80, Sinar Mas berupaya untuk tak hanya tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan bersama masyarakat, tapi juga peduli serta berbagi dengan sekitar.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Kisah Sukses Pengrajin Songket Pandai Sikek

Annual Meeting IMF WB 2018 di Nusa Dua Bali, menjadi momen tepat untuk para pelaku UMKM memamerkan produk berkualitasnya yang banyak mengusung karya seni dan kerajinan tangan khas Indonesia.…