Mister Potato Hadirkan Varian Rasa Balado dan Keju Madu

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 16 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mister Potato PT. Pacific Food Indonesia. (Foto Anisa)
Mister Potato PT. Pacific Food Indonesia. (Foto Anisa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengangkat cita rasa khas Indonesia yang digemari oleh masyarakat. Mister potato menghadirkan varian rasa terbaru, keju madu dan balado. Ini merupakan rasa andalan bagi brand keripik kentang produksi PT. Pacific Food Indonesia.

Sebelum varian rasa baru ini, Mister Potato juga menghadirkan varian rasa asli Indonesia dan disukai oleh anak muda. Yakni mengeluarkan varian rasa ubi ungu.

"Kami menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia yang mencerminkan semangat lokal dan mengusung komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu "Pride of Indonesia"," ujar Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia, Leovhaty Augusta pada launching Mister Potato rasa keju madu dan balado di Quens Head,, Jakarta , Selasa (15/5).

Menurut Leovhaty, rasa balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Sambal balado sendiri adalah salah satu jenis sambal favorit yang sering dibuat. Sedangkan keju madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai rasa modern. Selain itu juga para penyuka manis dengan kandungan keju dan madu asli.

"Balado yang sangat lokal Indonesia sekali. Kita ingin memang ada perwakilan dari modern, timnya yang sangat modern yaitu keju madu.," katanya.

Dalam mempromosikan kedua rasa baru ini, Mister Potato menggandeng aktor sekaligus komika Kemal Palevi yang mewakili tim manis untuk rasa keju madu dan Wendy Walters mewakili tim pedas untuk balado.

"Sebenarnya di acara launching kita ini. Di tahun 2018 ini, Mister Potato punya komunikasi utama pride of Indonesia. Jadi di tahun ini benar benar komunikasi ke depannya pun kita semuanya akan berhubungan dengan Indonesia. Kenapa? Karena tahun ini kita mau mengangkat nasionalisme anak anak muda di Indonesia," imbuhnya.

Untuk ke depannya, kata Leovathy, Mister Potato saat ini sedang mempersiapkan dan akan menghadirkan rasa lainnya yang tentu masih dengan cita rasa khas Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Selasa, 16 April 2024 - 10:12 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan arus…

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Selasa, 16 April 2024 - 09:42 WIB

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Tidak lama ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi apresiasi positif PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) sebagai BUMN yang tergolong “sehat”.

Foto Ilustrasi dari https://uici.ac.id/bmkg-rilis-potensi-cuaca-ekstrem

Selasa, 16 April 2024 - 07:16 WIB

BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca sepekan ke depan akan diwarnai adanya peningkatan curah hujan dengan intensitas bervariasi.