Zurich Topas Life Catat Pertumbuhan Premi Sebesar 133 Persen

Oleh : Ridwan | Kamis, 26 Januari 2017 - 13:05 WIB

PT Zurich Topas Life (ZTL) (Foto:sindonews)
PT Zurich Topas Life (ZTL) (Foto:sindonews)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Zurich Topas Life (ZTL) mencatatkan pertumbuhan premi dari jalur bancassurance sebesar 133 persen di 2016. Bancassurance merupakan salah satu jalur distribusi utama bagi Zurich.

Sampai saat ini jalut bancassurance Zurich telah memberikan kontribusi sebesar 37 persen terhadap keseluruhan premi perusahaan pada 2016.

"Pencapaian ini sangat membanggakan dan kami akan terus mengembangkan jalur distribusi melalui bancassurance pada tahun 2017 dengan menyasar segmen kelas menengah dan menengah ke atas di Indonesia" terang Presiden Direktur Zurich Topas Life, Peter Huber dalam konfrensi pers di Jakarta (26/1/2017).

Zurich meruoakan salah satu perusahaan dengan jaringan asuransi terbesar di dunia. Saat ini Zurich beroperasi di 170 negara di seluruh dunia.

ZTL  melihat adanya kebutuhan lebih dari sekedar protekai jiwa untuk komunitas Internasional yang tinggal di Indonesia.

Selai  melalui jalur bancassurance, saat ini ZTL juga didukung jalur agency yang kuat dengan lebih dari 3.500 agen aktif tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

Minggu, 23 September 2018 - 09:00 WIB

Raih Tiga Smartphone dan Hadiah Menarik dengan Nyanyikan "Jokowi Lagi"

Sederet keberhasilan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini bisa dinikmati dalam lagu bergenre rock and roll "Jokowi Lagi".

Mendagri Tjahjo Kumolo (Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:40 WIB

Perhatikan, ASN Jangan Ikut Kelapa Daerah Dukung Mendukung Capres

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kembali mengingatkan seluruh aparatur sipil negara untuk bersikap netral dan tidak ikut-ikutan dengan kepala daerah dalam dukung-mendukung calon presiden pada…

Prof Dr KH Din Syamsuddin MA (Foto Ist)

Minggu, 23 September 2018 - 08:20 WIB

Din Syamsudin akan Mundur Sebagai Utusan Khusus Presiden

Presiden Joko Widodo mengatakan akan menerima kedatangan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin terkait pengunduran dirinya sebagai utusan khusus presiden untuk dialog dan kerja sama…

Patung Garuda Wisnu Kencana dinyatakan selesai dibangun di lokasi baru, Garuda Wisnu Kencana Culture Parki. Icon baru Bali, salah satu patung tertinggi di dunia, 271 meter, Habiskan 3.000 ton atau setara 2,5 hektar lembaran tembaga.

Minggu, 23 September 2018 - 08:10 WIB

GWK Patung Tembaga dan Tertinggi Ketiga di Dunia

Presiden Joko Widodo merasa senang dan bangga dengan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menurutnya merupakan mahakarya anak bangsa. Patung GWK layak disebut mahakarya karena merupakan salah…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:00 WIB

KH Maruf Amin Resmi Mundur Sebagai Rais Aam PBNU

Ma'ruf Amin resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Rais Aam Ma'ruf Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Sabtu (23/8/2019)