Tiga Tower Apartement Senilai Rp2,1 Triliun Milik PP Properti Ludes Terjual

Oleh : Hariyanto | Senin, 14 Mei 2018 - 13:51 WIB

Proyek Grand Shamaya 'Water Fall' PT PP Properti (dok INDUSTRY.co.id)
Proyek Grand Shamaya 'Water Fall' PT PP Properti (dok INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT PP Properti Tbk (PPRO) telah berhasil menjual tiga tower, yakni Grand Shamaya tower 2, Grand Dharmahusada tower 2, dan Grand Sungkono tower 4, dengan nilai mencapai Rp2,1 triliun. 

"Terjual habis sebelum launching. Ini merupakan bukti kepercayaan pasar terhadap produk-produk PPRO yang berkualitas tinggi, strategi lokasinya, dan waktu pengiriman yang terpercaya," ujar Direktur Utama Taufik Hidayat, melalui keterbukaan informasi, Senin (14/5/2018).

Taufik mengatakan, perjanjian jual beli antara pembeli dengan PPRO telah dilaksanakan pada akhir Maret, sedangkan penyelesaian pendanaan ditandatangani papda 13 Mei 2018.

"Penjualan dengan mitra strategis seperti ini meruapkan salah satu menggenjot penjualan. Saat ini, juga ada beberapa transaksi bulk selling yang sedang dalam proses," ungkap Taufik. 

Transaksi bulk selling ini membuat pencapaian target penjualan senilai Rp3,8 triliun dan laba bersih Rp528 miliar sepanjang 2018 menjadi lebih optimistis.

"Dengan adanya bulk selling tersebut, di samping merupakan akselerasi penjualan memperkuat arus kas yang sekaligus meningkatkan kualitas neraca perseroan," kata Taufik. (imq)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.