Tiga Tower Apartement Senilai Rp2,1 Triliun Milik PP Properti Ludes Terjual

Oleh : Hariyanto | Senin, 14 Mei 2018 - 13:51 WIB

Proyek Grand Shamaya 'Water Fall' PT PP Properti (dok INDUSTRY.co.id)
Proyek Grand Shamaya 'Water Fall' PT PP Properti (dok INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT PP Properti Tbk (PPRO) telah berhasil menjual tiga tower, yakni Grand Shamaya tower 2, Grand Dharmahusada tower 2, dan Grand Sungkono tower 4, dengan nilai mencapai Rp2,1 triliun. 

"Terjual habis sebelum launching. Ini merupakan bukti kepercayaan pasar terhadap produk-produk PPRO yang berkualitas tinggi, strategi lokasinya, dan waktu pengiriman yang terpercaya," ujar Direktur Utama Taufik Hidayat, melalui keterbukaan informasi, Senin (14/5/2018).

Taufik mengatakan, perjanjian jual beli antara pembeli dengan PPRO telah dilaksanakan pada akhir Maret, sedangkan penyelesaian pendanaan ditandatangani papda 13 Mei 2018.

"Penjualan dengan mitra strategis seperti ini meruapkan salah satu menggenjot penjualan. Saat ini, juga ada beberapa transaksi bulk selling yang sedang dalam proses," ungkap Taufik. 

Transaksi bulk selling ini membuat pencapaian target penjualan senilai Rp3,8 triliun dan laba bersih Rp528 miliar sepanjang 2018 menjadi lebih optimistis.

"Dengan adanya bulk selling tersebut, di samping merupakan akselerasi penjualan memperkuat arus kas yang sekaligus meningkatkan kualitas neraca perseroan," kata Taufik. (imq)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bos Lippo Group Billy Sindoro ditangkap langsung digelandang ke gedung KPK. (foto - ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 06:49 WIB

Tim KPK Ringkus Billy Sindoro Direktur Operasional Lippo Group

Senin Malam, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro dalam kasus suap terhadap Bupati dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk perizinan…

PT Asuransi Jiwasraya (Foto Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 00:55 WIB

OJK Monitor Penyelesaian Kewajiban Jiwasraya

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyambut baik upaya yang telah dilakukan oleh Direksi dan pemegang saham PT. Jiwasraya (Persero) berkaitan…

BRI Syariah

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:37 WIB

Produk Halal BRIsyariah Sukses Gaet Milenial Jogja

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Jogja Halal Fest 2018 yang digelar di Yogyakarta pada tanggal 11 sd 14 Oktober lalu, menjadi bukti besarnya animo masyarakat terhadap produk…

Japan Airlines (JAL) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Japan Airlines (JAL) beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Oktober 2018 mendatang.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Indonesia Pavilion Pukau Ribuan Peserta Annual Meeting IMF-WB 2018

Kehadiran Indonesia Pavilion sebagai wajah pembangunan dan budaya Indonesia yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak 8 Oktober - 14 Oktober 2018, mendapat banyak perhatian…