16.000 Pelari Siap Ramaikan MILO Jakarta International 10K 2018

Oleh : Dina Astria | Senin, 14 Mei 2018 - 09:55 WIB

Sandiaga Uno menandatangani kaus peserta sebagai simbolis wujud partisipasi terhadap MILO Jakarta International 10K 2018
Sandiaga Uno menandatangani kaus peserta sebagai simbolis wujud partisipasi terhadap MILO Jakarta International 10K 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kick-off MILO Jakarta International 10K 2018 yang berlangsung di Lobi Utama FX Sudirman menandakan diluncurkannya secara resmi lomba lari bertaraf internasional yang bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif ini. Peresmian MILO Jakarta International 10K 2018 ditandai dengan penyerahan kaus dan nomor peserta secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai wujud partisipasi dan dukungan Sandiaga Uno terhadap lomba lari yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian hari ulang tahun DKI Jakarta ke-491.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan, “Saya atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut baik penyelenggaraan MILO Jakarta International 10K. Untuk mengikuti lomba lari 10K memang dibutuhkan persiapan yang matang. Karena itu saya juga mengapresiasi kegiatan latihan bersama yang dilakukan oleh Nestlé MILO hari ini bagi para peserta. Bagi masyarakat yang belum mendaftar, ayo segera daftarkan diri Anda. Mari kita dukung dan sukseskan penyelenggaraan MILO Jakarta International 10K 2018.”

Mengambil tema Green Energy for New Jakarta, MILO Jakarta International 10K yang telah hadir untuk kedelapan kalinya ini akan diselenggarakan pada 15 Juli 2018 di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta, dan akan diikuti sekitar 16.000 peserta dari dalam maupun luar negeri.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon mengungkapkan, “Sejalan dengan tujuan Nestlé Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat, antara lain melalui olahraga, kami sangat bangga dapat kembali melaksanakan lomba lari jalan raya terbesar Indonesia MILO Jakarta International 10K. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan positif yang selalu dinantikan oleh para pecinta lari di Indonesia.”

Pendaftaran MILO Jakarta International 10K 2018 telah dibuka di situs www.milo.co.id sejak 24 April hingga 29 Juni atau saat peserta sudah mencapai 16.000 orang. Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, produk MILO, dan akses untuk update langsung foto saat berlomba ke akun sosial masingmasing peserta. Nestlé MILO juga menyediakan medali bagi semua peserta yang finish sebelum cut-off time masingmasing kategori dan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.

Tahun ini, Nestlé MILO juga mengajak setiap peserta MILO Jakarta International 10K untuk turut mendukung perwujudan gaya hidup sehat dan aktif lewat #BerlariUntukBerbagi. Para peserta yang sudah mendaftarkan dirinya di setiap kategori, turut menyumbangkan Rp 10.000 yang nantinya akan dikumpulkan dan didonasikan dalam bentuk sepatu olahraga ke anak-anak yang membutuhkan di sekitar DKI Jakarta, tidak terkecuali anak-anak yang berada di wilayah Kepulauan Seribu.

Tak hanya itu, jumlah peserta kategori Family Run tahun ini juga akan ditingkatkan menjadi 3.000 peserta atau 1.500 keluarga.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengatakan, “Penambahan kuota peserta 1,7K Family Run juga lahirnya inisiatif #BerlariUntukBerbagi pada perhelatan MILO Jakarta International 10K tahun ini bertujuan untuk semakin menginspirasi keluarga Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif. Selain itu, dengan mengenalkan kecintaan terhadap olahraga sejak dini, harapannya adalah agar anak-anak Indonesia dapat belajar nilai-nilai positif dari olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas dan percaya diri.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion