Sambut Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H, Grand Galaxy Park Mall Hadirkan Splendor of Ramadhan

Oleh : Dina Astria | Senin, 14 Mei 2018 - 12:20 WIB

Splendor of Ramadhan oleh Grand Galaxy Mall Bekasi
Splendor of Ramadhan oleh Grand Galaxy Mall Bekasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Selama bulan ramadhan, Grand Galaxy Park Bekasi mempersembahkan “ Splendor of Ramadhan”, mulai tanggal 10 Mei hingga 17 Juni 2018 . Acara ini diselengggarakan  untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan Idul Fitri 1439 Hijriah. Para pengunjung dapat mengikuti beragam kegiatan dan event menarik serta promo belanja yang sayang untuk dilewatkan.

Selama event ini berlangsung, para pengunjung akan disuguhkan dengan beragam rangkaian hiburan diantaranya lantunan lagu-lagu rohani islami yang dimainkan secara live on the spot di Main Atrium oleh Rampak Bedug, Nasyid, serta adanya penampilan Sufi dance yang akan menemani anda disetiap akhir pekan. Tak hanya itu Grand Galaxy Park menghadirkan penampilan special dari musisi ternama tanah air yaitu Alika Islamadina, Devano Danendra, dan Young Lex pada tanggal 12 Mei 2018 hadir juga Barasuara yang akan memeriahkan event Spendlor of Ramadhan pada tanggal 2 Juni 2018.

Tidak ketinggalan di bulan yang penuh berkah ini, Grand Galaxy Park juga aktif dalam kegiatan sosial diantaranya dengan melakukan program CSR  yang bekerja sama dengan #SYAIR.ORG. Dalam kegiatan ini mengajak para pengunjung untuk dapat berpartisipasi dengan menyisihkan sebagian kecil dana untuk didonasikan yang hasilnya akan dibelikan bahan-bahan sembako dan diserahkan kepada saudara- saudara kita yang membutuhkan.

Wahyu Setiadi Nugroho, Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan, “ Rangkaian event Splendor of Ramadhan ini diadakan untuk mengisi moment ramadhan. Kami berharap, event yang dihadirkan memberikan keceriaan kepada para pengunjung melalui berbagai entertaiment seperti musik, tarian bernuansa islami dan artist-artist yang akan menambah kemeriahan. Bahkan, para  pengunjung semakin merasakan atmosfer suasana ramadhan dengan adanya dekorasi-dekorasi atau aksesoris bertemakan ramadhan ala timur tengah”.

Selain rangkaian acara yang telah disebutkan sebelumnya, dalam event Splendor of Ramadhan, tidak ketinggalan adanya beragam promo belanja yang khusus berlangsung selama bulan Ramadhan. Salah satunya ialah melalui “Ramadhan Shopping Rush” dimana para pengunjung bisa berbelanja keperluan hari raya Idul fitri dengan promo belanja diskon hingga 80% dan berkesempata mendapatkan cashback  voucher belanja hingga Rp. 1.000.000 serta hadiah menarik lainnya. Jangan sampai ketinggalan hadir juga program free parkir yang berlaku untuk seluruh penngunjung Grand Galaxy Park Mall. Program ini  hanya diadakan selama satu hari saja yaitu pada hari Sabtu, 2 Juni 2018 yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.  

Kurang lengkap rasanya jika Grand Galaxy Park tidak menghadirkan program belanja dengan hadiah menarik. Bertemakan Ramadhan Endless Rewards  hanya dengan berbelanja min Rp. 500.000,- (weekdays) / Rp. 800.000,- (weekends) pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah lucky dip yang berhadiah langsung berupa Tiket Pesawat, Samsung Galaxy A8+, Voucher belanja, Tiket Nonton Flix Studio dan hadiah menarik lainnya Pastinya program belanja ini bisa diikuti oleh seluruh SedayuOne Member. Tidak hanya itu saja hadir juga program belanja menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan, setiap pengunjung Grand Galaxy Park  berhak mendapatkan 1 paket Hampers dalam program Ramadhan Hampers setiap melakukan transaksi minimal Rp. 1.500.000,- setiap akhir pekan dan libur nasional (19 Mei - 14 Juni 2018) dan Gratis Kurma setiap pembelanjaan minimal Rp. 1.000.000,- dalam program All You Can Take Kurma (11-14 Juni 2018). Hadir juga promo Breakfasting Promo yang berhadiah langsung tiket nonton Flix Studio dengan bertransaksi di seluruh tenant F&B setiap hari senin hingga jumat selama bulan Ramadhan dengan minimum pembelanjaan Rp. 200.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…