RAN, Dipha Barus Hingga Maliq n Dessentials Meriahkan Anniversary PIK AVENUE

Oleh : Dina Astria | Senin, 14 Mei 2018 - 09:33 WIB

RAN dalam anniversary PIK Avenue
RAN dalam anniversary PIK Avenue

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut ulang tahun yang pertama, PIK AVENUE menyiapkan rangkaian acara bertajuk "PIK AVENUE INFASHION” yang digelar mulai tanggal 26 April – 13 Mei 2018. Acara tersebut akan menghadirkan gemerlap tiga event spektakuler , Sneaker Avenue Exhibition, Block Party dan On the Runway  yang akan diselenggarakan di atrium utama PIK Avenue.

Marcomm Manager PIK Avenue , Zico Hansakarya  mengatakan “mall yang berlokasi di area Pantai Indah Kapuk dan menjadi icon dari Jakarta Utara ini telah menyiapkan beragam rangkaian kegiatan spektakuler untuk memberikan beragam aktifitas, dimulai dari hiburan dengan performance dari musisi ternama diantaranya , Dipha barus, Maliq & D'essential, Ran dan Soundwave . Tak hanya itu saja, kami juga menghadirkan Sneaker Exhibiton dengan mengundang tenant-tenant yang menjual sneaker dengan brand favorite ternama”.

Untuk lebih memeriahkan PIK Avenue First Anniversary, kurang rasanya jika belum ada performance special dari musisi atau artis terkenal.  Jadi bagi para pengunjung setia PIK Avenue, dalam rangka perayaan ulang tahun PIK yang pertama, jangan lewatkan special entertainment yang diselenggarakan setiap akhir pekan mulai pukul jam 7 malam dari berbagai musisi ternama tanah air. Mengusung tema Block Party disini para pengunjung setia PIK Avenue dapat menyaksikan berbagai penampilan dari para musisi ternama tanah air, diantaranya seperti :  Dipha Barus pada tanggal 5 Mei, Maliq D’essentials pada tanggal 6 Mei, serta RAN pada tanggal 12 Mei dan juga penampilan dari Soundwave pada tanggal 13 Mei 2018 dan JAZZ instrument.

Zico menambahkan, “masih banyak rangkaian acara lainnya untuk merayakan PIK Avenue Anniversary ini diantaranya adalah fashion show yang didukung oleh para designer-designer yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber dan program belanja menarik yang dikhususkan untuk member SedayuOne. PIK AVENUE  turut menghadirkan beberapa KOL atau Key Opinion Leader yang terdiri dari Selebgram dan Youtuber untuk memeriahkan PIK Anniversary tahun ini”.

Fashion Show bertemakan On the Runway Show yang diselenggarakan mulai tanggal 11 hingga 13 Mei 2018 , khusus digelar bagi para Fashion Enthusiast. Dalam event ini para pengunjung setia PIK Avenue bisa datang dan menyaksikan secara langsung fashion show yang turut dimeriahkan oleh para designer- designer ternama Indonesia yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber dan Sekolah Model. Nantinya mereka akan membawakan karya terbaiknya untuk dipertunjukkan diatas catwalk.

Terlihat kemeriahan saat malam puncak Anniversary PIK Avenue yang pertama, saat RAN tampil menghibur para pengunjung.  Tidak hanya itu adanya fashion show juga menambah semarak perayaan ulang tahun PIK AVENUE. Hal ini terlihat dari antusiasme pengunjung setia PIK AVENUE yang hadir.

Bagi para pemegang SedayuOne member, jangan lewatkan Anniversary Rewards mulai tanggal 1-13 Mei 2018, dengan berbelanja minimal 1.500.000 rupiah di semua tenant PIK Avenue, berhak berkesempatan mendapatkan Voucher belanja dari SedayuOne, tiket menonton di Flix Platinum , dan berbagai merchandise menarik lainnya.

So, tunggu apa lagi?? Ajak teman kamu, keluarga maupun orang yang kamu sayangi untuk hadir dan menikmati persembahan spesial dari PIK Avnue Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website kami di www.pikavenue.com atau check social media kami di Instagram @pikavenue.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (kedua dari kiri), President (ASEAN) Cisco Systems Naveen Menon (kedua dari kanan), Managing Director (ASEAN) Cisco Systems Dharmesh Malhotra (paling kanan) dan Vice President Enterprise Bu

Senin, 21 Mei 2018 - 22:42 WIB

Telkom dan Cisco Mendukung Transformasi Digital BUMN

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Cisco International Limited (Cisco) sepakat untuk mendukung transformasi digital BUMN. Kesepakatan dua perusahaan tersebut…

Tito Sulistio, Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 21 Mei 2018 - 21:46 WIB

MSCI Dikhawatirkan Bakal Turunkan Bobot Investasi Indonesia

Setelah mendepak beberapa saham Indonesia yang terdapat di MSCI Small Cap Indeks beberapa waktu lalu, Morgan Stanley kini mulai memasukkan 302 saham baru yang diambil dari indeks bursa saham…

PTAIA Financial (AIA),salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis.

Senin, 21 Mei 2018 - 21:28 WIB

AIA Berikan Asuransi Jiwa Cuma-Cuma untuk Para Pemudik

PT AIA Financial, salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia,memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan…

Kris Wijoyo Soepandji berikan orasi GETANKAS: Geopolitik, Ketahanan Nasional, dan Kemerdekaan Sejati (Foto: Jababeka)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:39 WIB

Paham Geopolitik Dibutuhkan untuk Samakan Persepsi Bangsa

Pengajar Dasar-Dasar Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) Kris Wijoyo Soepandji, mengatakan bahwa dunia saat ini memasuki perang generasi keempat. Perang generasi keempat…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:28 WIB

Penjualan Tunas Baru Lampung Ditargetkan Tumbuh 10-15% pada 2018

Penjualan PT Tunas Baru Lampung Tbk (TBLA) ditargetkan antara Rp9,87-10,31 triliun pada 2018, atau diharapkan tumbuh antara 10-15% dibandingkan dengan realisasi penjualan perseroan pada 2017…