RAN, Dipha Barus Hingga Maliq n Dessentials Meriahkan Anniversary PIK AVENUE

Oleh : Dina Astria | Senin, 14 Mei 2018 - 09:33 WIB

RAN dalam anniversary PIK Avenue
RAN dalam anniversary PIK Avenue

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut ulang tahun yang pertama, PIK AVENUE menyiapkan rangkaian acara bertajuk "PIK AVENUE INFASHION” yang digelar mulai tanggal 26 April – 13 Mei 2018. Acara tersebut akan menghadirkan gemerlap tiga event spektakuler , Sneaker Avenue Exhibition, Block Party dan On the Runway  yang akan diselenggarakan di atrium utama PIK Avenue.

Marcomm Manager PIK Avenue , Zico Hansakarya  mengatakan “mall yang berlokasi di area Pantai Indah Kapuk dan menjadi icon dari Jakarta Utara ini telah menyiapkan beragam rangkaian kegiatan spektakuler untuk memberikan beragam aktifitas, dimulai dari hiburan dengan performance dari musisi ternama diantaranya , Dipha barus, Maliq & D'essential, Ran dan Soundwave . Tak hanya itu saja, kami juga menghadirkan Sneaker Exhibiton dengan mengundang tenant-tenant yang menjual sneaker dengan brand favorite ternama”.

Untuk lebih memeriahkan PIK Avenue First Anniversary, kurang rasanya jika belum ada performance special dari musisi atau artis terkenal.  Jadi bagi para pengunjung setia PIK Avenue, dalam rangka perayaan ulang tahun PIK yang pertama, jangan lewatkan special entertainment yang diselenggarakan setiap akhir pekan mulai pukul jam 7 malam dari berbagai musisi ternama tanah air. Mengusung tema Block Party disini para pengunjung setia PIK Avenue dapat menyaksikan berbagai penampilan dari para musisi ternama tanah air, diantaranya seperti :  Dipha Barus pada tanggal 5 Mei, Maliq D’essentials pada tanggal 6 Mei, serta RAN pada tanggal 12 Mei dan juga penampilan dari Soundwave pada tanggal 13 Mei 2018 dan JAZZ instrument.

Zico menambahkan, “masih banyak rangkaian acara lainnya untuk merayakan PIK Avenue Anniversary ini diantaranya adalah fashion show yang didukung oleh para designer-designer yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber dan program belanja menarik yang dikhususkan untuk member SedayuOne. PIK AVENUE  turut menghadirkan beberapa KOL atau Key Opinion Leader yang terdiri dari Selebgram dan Youtuber untuk memeriahkan PIK Anniversary tahun ini”.

Fashion Show bertemakan On the Runway Show yang diselenggarakan mulai tanggal 11 hingga 13 Mei 2018 , khusus digelar bagi para Fashion Enthusiast. Dalam event ini para pengunjung setia PIK Avenue bisa datang dan menyaksikan secara langsung fashion show yang turut dimeriahkan oleh para designer- designer ternama Indonesia yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber dan Sekolah Model. Nantinya mereka akan membawakan karya terbaiknya untuk dipertunjukkan diatas catwalk.

Terlihat kemeriahan saat malam puncak Anniversary PIK Avenue yang pertama, saat RAN tampil menghibur para pengunjung.  Tidak hanya itu adanya fashion show juga menambah semarak perayaan ulang tahun PIK AVENUE. Hal ini terlihat dari antusiasme pengunjung setia PIK AVENUE yang hadir.

Bagi para pemegang SedayuOne member, jangan lewatkan Anniversary Rewards mulai tanggal 1-13 Mei 2018, dengan berbelanja minimal 1.500.000 rupiah di semua tenant PIK Avenue, berhak berkesempatan mendapatkan Voucher belanja dari SedayuOne, tiket menonton di Flix Platinum , dan berbagai merchandise menarik lainnya.

So, tunggu apa lagi?? Ajak teman kamu, keluarga maupun orang yang kamu sayangi untuk hadir dan menikmati persembahan spesial dari PIK Avnue Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website kami di www.pikavenue.com atau check social media kami di Instagram @pikavenue.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…