Agung Sedayu Retail Indonesia Perkenalkan SedayuOne Membership

Oleh : Dina Astria | Minggu, 13 Mei 2018 - 00:50 WIB

Agung Sedayu memperkenalkan SedayuOne Membership
Agung Sedayu memperkenalkan SedayuOne Membership

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai developer bisnis retail terbesar di Indonesia, Agung Sedayu Retail Indonesia atau ASRI , terus berusaha memberikan hiburan, dan mempersembahkan pelayanan terbaik bagi para pengunjung setianya. Salah satunya ialah dengan menghadirkan SedayuOne yang dipersembahkan khusus kepada para pengunjung yang telah setia memilih ASRI sebagai salah satu pusat destinasi hiburan, belanja dan bermain di Jakarta.

SedayuOne adalah sebuah bagian dari Agung Sedayu Retail Indonesia yang dimana saat ini telah memiliki 3 pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, diantaranya seperti Mall of Indonesia, Grand Galaxy Park Bekasi, dan PIK AVENUE.  Sebagai Loyalty Program tentunya SedayuOne hadir dengan memberikan banyak sekali keuntungan bagi para pengunjung setia yang berbelanja di semua Mall Agung Sedayu Retail Indonesia, diantaranya dapat mengumpulkan dan menukarkan point dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, merchandise , Luckydeep , dan hadiah lainnya.

Para pemegang SedayuOne Membership dapat  berkesempatan  memenangkan GRAND PRIZE berupa mobil mewah, jalan-jalan keluar negeri dan voucher belanja jutaan rupiah , cukup dengan mengumpulkan point SedayuOne anda. Tak hanya itu saja, SedayuOne Membership dapat mengikuti berbagai program belanja pada event-event yang diselenggarakan di setiap mall milik Agung Sedayu dan Special Privilege yaitu mendapatkan promo atau diskon menarik di berbagai tenant-tenant yang turut berpartisipasi.  

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini SedayuOne hadir dengan beragam kemudahan dan benefit yang dipersembahkan untuk para members. Dimana kali ini, para members tidak perlu lagi kuatir akan kesulitan dalam melakukan redemption. Karena saat ini SedayuOne menghadirkan sistem E-Voucher atau Electronic Voucher yang dapat ditemui dalam Aplikasi SedayuOne. Sehingga, semua keperluan dan kebutuhan yang anda inginkan dapat anda pilih dengan mudah dalam genggaman anda.

Harry Pratama, Manager SedayuOne, mengatakan “ Ini merupakan sebuah bentuk inovasi, atau terobosan terbaru dalam sebuah Loyalty program. Karena bisa dikatakan ini merupakan satu satunya E-Voucher Loyalty yang dilakukan dalam sebuah Mall, dan ASRI lah yang menjadi penggagas pertamanya. Disamping itu, tentunya para members akan sangat memperoleh kemudahan dalam setiap melakukan transaksi belanja. Karena cukup dengan melakukan mekanisme QR barcode, maka para members akan mendapatkan beragam penawaran menarik yang dapat ditemui oleh ratusan tenant kami.”

Para members dalam SedayuOne tentunya akan dengan mudah mendapatkan E-voucher ini dengan cara, mendownload mobile aplikasi SedayuOne terlebih dahulu dan selanjutnya melakukan pemotongan point SedayuOne. Kemudian ada gift voucher  yang dimana voucher dikirimkan melalui push notification berdasarkan event-event atau shopping program yang diadakan. Selain itu ada  email voucher yang dikirimkan melalui email sebagai gift voucher kepada para members. Bahkan tidak sampai disitu saja, nantinya E-Voucher ini juga nantinya dapat di akses diseluruh Mall yang tergabung didalam Agung Sedayu Retail Indoneisa.

SedayuOne bekerja sama dengan PT Gilkor sebagai penyedia sistem shopping mall yang terpercaya kini menghadirkan solusi Digital Voucher untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan kemudahan untuk pengunjung mall dalam menukarkan point menjadi voucher. Tidak berhenti sampai disitu, inovasi ini juga akan membantu shopping mall untuk melacak distribusi voucher dengan mudah. Dengan fitur-fitur Digital Voucher yang kami kembangkan, shopping mall dapat meminimalisir fraud (kecurangan), menganalisa sebuah program dengan lebih mudah dan yang pasti tidak lagi direpotkan untuk mencetak voucher fisik.

Bagi anda yang tertarik menjadi bagian dari SedayuOne, serta ingin mendapatkan semua kemudahan dan benefit ini,  anda cukup mendownload aplikasi SedayuOne di Playstore atau Apple Store, lalu daftarkan diri anda dan setelah itu anda secara resmi menjadi member dari SedayuOne. Cukup Mudah kan!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Paviliun Indonesia di Ajang SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:38 WIB

12 Industri yang Diboyong Kemenperin di Ajang SIAM 2024 Maroko Tempati Paviliun Internasional Terbaik

Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Sopar Halomoan Sirait menyampaikan apresiasi kepada KBRI Rabat atas…

SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:30 WIB

Kemenperin Boyong 12 Industri Alsintan ke Pameran SIAM di Maroko

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memfasilitasi sebanyak 12 industri alat dan mesin pertanian (alsintan) dalam negeri untuk ikut berpartisipasi pada ajang bergengsi Salon International…

MODENA Energy

Rabu, 24 April 2024 - 10:30 WIB

MODENA Energy Klaim Siap Maksimalkan Penggunaan Energi Terbarukan

MODENA Group, salah satu pionir terdepan home appliances di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran MODENA Energy, sebuah lini bisnis yang bertujuan untuk menciptakan solusi mengenai…

Menparekraf Sandiaga Uno saat menghadiri AVPN Abu Dhabi 2024

Rabu, 24 April 2024 - 10:20 WIB

Di Ajang AVPN Abu Dhabi 2024, Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Pariwisata Berkelanjutan Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memastikan bahwa praktik-praktik pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan menjadi dasar utama dalam pengembangan…

PT. ESSA Industries Indonesia Tbk

Rabu, 24 April 2024 - 10:15 WIB

PT. ESSA Industries Indonesia Tbk. Catatkan Kinerja Solid di Kuartal Pertama 2024

PT. ESSA Industries Indonesia Tbk. (dahulu PT Surya Esa Perkasa Tbk.) (“ESSA”), perusahaan tercatat yang bergerak di sektor Energi dan Kimia melalui kilang LPG (Liquefied Petroleum Gas)…