Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 12 Mei 2018 - 18:06 WIB

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Jelang Ramadhan tahun ini yang berlangsung dari pertengahan Mei hingga pertengahan Juni mendatang, Hotel Dafam Teraskita Jakarta menawarkan paket spesial yang menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga maupun perorangan yang hendak berbuka puasa dan menginap. Paket spesial tersebut mengusung tema “I Ramadhan” yang berarti Saya Berpuasa.

Paket menarik dan lengkap I Ramadhan “Makan Sepuasnya” hanya Rp255.000 net per orang. Dengan harga yang terjangkau tersebut para tamu dapat berbuka dengan menu sehat, diantaranya Air Zam-Zam, Kurma, Nasi Merah, 14 macam minuman, dan 50 variasi makanan dengan rotasi menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Tidak hanya itu, para tamu akan menikmati hidangan buka puasa ditemani oleh Live Music Religi serta pemandangan indah Jakarta Timur dari lantai 7, Seventh Sky Lounge dan Canting Restaurant.

Selain itu, ada pula Room Package I Ramadhan Rp600.000,00 net per kamar per malam yang ditawarkan bagi para tamu yang ingin menginap serta dapat langsung menikmati sajian sahur gratis atau sarapan.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta terletak di Kawasan Segitiga Emas, yaitu lokasi yang sangat strategis dan bersimpangan menuju Bekasi, Bogor, Jakarta dan Tanjung Priok. Yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Bandara Halim Perdana Kusuma yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk tiba di sana.

Di samping itu, adapula Banjir Berkat bersama I Ramadhan package berupa Makan 15 Bayar 10; Makan 8 Bayar 6; Makan 5 Bayar 4; serta Special Discount 50% untuk 5 Tamu Pertama yang datang lebih awal setiap pukul 5 sore, serta Discount 30% setiap akhir pekan. Bagi para tamu yang melakukan pemesanan pada pekan pertama dan kedua Ramadhan, maka mereka akan mendapatkan special offers berupa“BUY 10, FREE 10!”.

“Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cita rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang membuat suasana berbuka bertambah akrab, kehadiran I Ramadhan Package menjadi pilihan tepat bagi para tamu yang akan berbuka puasa bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat,” pungkas Nancy Fenyapwain, Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…