Mengintip Kamar Tempat Menginap Raja Salman Saat di Jakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 12 Mei 2018 - 13:20 WIB

Kamar Tipe Royal Suite, Tempat Menginap Raja Salman Saat di Jakarta (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Kamar Tipe Royal Suite, Tempat Menginap Raja Salman Saat di Jakarta (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia pada bulan Maret tahun lalu menjadi perbincangan hangat di berbagai negara.

Saat berkunjung ke Indonesia, rombongan raja menginap disalah satu hotel di Jakarta yaitu Hotel Raffles di daerah Kuningan, Jakarta pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2018.

Pihak hotel pun tentunya telah menyiapkan kamar terbaik demi kenyaman Raja Salman beserta rombongannya. Menurut Mochamad Akbari, Head Butler Hotel Raffles Jakarta,  mengatakan Raja Salman menginap di tipe kamar royal suite dengan memiliki dua kamar dan memiliki luas hingga 390 meter persegi.

"FasilitS yang disediakan di tipe kamar royal suite tersedia dua kamar tidur, ruang olaharaga, tempat spa pribadi, ruang steam hingga memiliki living room yang luas dilengkapi grand piano," katanya kepada Industry.co.id, di Hotel Raffles, Jakarta, Jumar (11/5/2018).

Selain itu, fasilitas lainnya ada ruang ganti pakaian, serta kamar mandi yang langsung menghadap ke jendela dengan pemandangan Ibukota Jakarta.

Akbari menambahkan, untuk sekali menginap permalamnya saja dibanderol seharga Rp130 juta. "Permalamnya Rp130 juta, kemarin Raja Salman booking satu blok kamar ini," imbuhnya.

Selain Raja Salman, adapun tamu tersohor lainnya seperti Raja Qatar, dan para artis luar negeri yaitu Selena Gomez, Bon Jovi, David Beckham, Valentino Rossi, Jonas Blue hingga Craig David.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…