Tampil di Met Gala 2018, Madonna Kenakan Aksesoris Rancangan Desainer Indonesia

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 10 Mei 2018 - 11:12 WIB

Madonna (Foto : Glamour)
Madonna (Foto : Glamour)

INDUSTRY.co.id - New York -  Perhelatan Met Gala selalu dinantikan oleh para pecinta fashion di seluruh dunia. Salah satu yang menarik perhatian tentunya adalah busana-busana memukau dari perancang ternama yang dikenakan oleh para selebriti papan atas.

Met Gala 2018 diselenggarkan di Metropolitan Museum of Modern Art, New York pada Senin (7/5/2018) lalu. Tahun ini kiprah desainer asal Tanah Air semakin bersinar di tingkat Internasional.

Pasalnya, salah satu perancang aksesoris ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi kembali menorehkan prestasi di kancah dunia. Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, desainer ternama ini membagikan cerita bahagianya saat salah satu karyanya dipakai di perhelatan bergengsi dunia Met Gala 2018, oleh diva dunia, Madonna.

Pada Met Gala 2018, Madonna mengenakan dua aksesoris rancangan Rinaldy Yunardi. Kedua aksesoris tersebut berupa headpiece dan rosary necklace. Madonna memadukan dua aksesoris tersebut dengan gaun hitam panjang rancangan Jean Paul Gaultier.

"Keinginan dan harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan queen @madonna seorang diva legendaris yang sangat kukagumi dan kucintai di acara #METGALA #Heavenlybodies ," tulis Rinaldy menyertai video yang diunggahnya diakun Instagramnya.

Sebelumnya, rancangan desainer karya Rinaldy Yumardi juga pernah dikenakan oleh sederet bintang Hollywood seperti Nicki Minaj , Katy Perry, Kylie Jenner, Mariah Carey dan Zoe Saldana.

Met Gala tahun ini akan menampilkan sekitar 150 set fashion. Pameran ini akan digelar di tiga bagian tempat dari museum, yaitu di The Anna Wintour Costume Center, Galeri Era Medieval di Met's Fifth Avenue dan di further uptown Cloisters.

Perhelatan fashion serta penggalangan dana ini dibuka pada 7 Mei dan berlangsung hingga 8 Oktober mendatang. Seluruh hasil penjualan tiket dan penggalangan dana akan didonasikan ke Met's Costume Institute, New York.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…