Asyiiik! Kini, Berburu Kuliner Indonesia Lebih Mudah dengan Layanan Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 09 Mei 2018 - 14:22 WIB

Kuliner Traveloka (Foto Dok Industry.co.id)
Kuliner Traveloka (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Berbicara kuliner Indonesia memang tak ada habisnya, banyak berbagai makanan Indonesia yang mempunyai cita rasa yang lezat. Dan, kuliner Indonesia sudah menjadi bagian dalam wisatawan yang berkunjung ke daerah wisata di Indonesia.

Sebagai platfom aplikasi penyedia jasa travel booking, Traveloka meluncurkan layanan kuliner yang dapat diakses secara langsung melalui aplikasi Kuliner Traveloka. Hadir di tujuh kota, layanan kuliner ini sebagai bentuk upaya untuk memudahkan para wisatawan menemukan berbagai kuliner di daerah Indonesia.

Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan "Secara nyata, Indonesia mempunyai keragaman kuliner yang patut kita coba dan promosikan. Kami hari ini akan berevolusi dengan mengenalkan Kuliner Traveloka," katanya saat jumpa pers peluncuran Kuliner Traveloka di Paradigma Kafe & Restoran, Menteng, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Hadirnya Kuliner Traveloka menjadi salah satu inovasi yang dapat memudahkan para traveler untuk mencari informasi tentang tempat kuliner ataupun restoran yang berada di daerah tersebut.

"Diharapkan, dengan peluncuran Traveloka Kuliner ini, bisa menjadi partner atau teman perjalanan Anda," imbuhnya.

Traveloka Kuliner hadir di tujuh kota di Indonesia yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Yogyakaeta, Surabaya dan Medan. Layanan kuliner ini menawarkan berbagai panduan lengkap seperti infornasi sajian kuliner yang populer di kalangan masyarakat yang masuk ke dalam Food Directory. Lalu, Culiner Guide yang yan berisi tentang makanan yang legendaris, serta easy save merupakan layanan untuk lebih hemat menjelajahi kuliner.

Kuliner Traveloka ini berisi 8 ribu informasi restoran yang terbagi dari sembilan kategori makanan, di antaranya kuliner Asia, Barat, Indonesia dan lain-lainnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asosiasi Wartawan Korea (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 22:37 WIB

Wartawan Negeri K-Pop Kunjungi Pulau Bali

Presiden Asosiasi Wartawan Korea Jung Kyu Sung disertai sembilan orang wartawan Korea Selatan saat ini tengah berada di Pulau Dewata. Selama tujuh hari, 24-31 Mei, para wartawan negeri K-Pop…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.