Asyiiik! Kini, Berburu Kuliner Indonesia Lebih Mudah dengan Layanan Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 09 Mei 2018 - 14:22 WIB

Kuliner Traveloka (Foto Dok Industry.co.id)
Kuliner Traveloka (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Berbicara kuliner Indonesia memang tak ada habisnya, banyak berbagai makanan Indonesia yang mempunyai cita rasa yang lezat. Dan, kuliner Indonesia sudah menjadi bagian dalam wisatawan yang berkunjung ke daerah wisata di Indonesia.

Sebagai platfom aplikasi penyedia jasa travel booking, Traveloka meluncurkan layanan kuliner yang dapat diakses secara langsung melalui aplikasi Kuliner Traveloka. Hadir di tujuh kota, layanan kuliner ini sebagai bentuk upaya untuk memudahkan para wisatawan menemukan berbagai kuliner di daerah Indonesia.

Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan "Secara nyata, Indonesia mempunyai keragaman kuliner yang patut kita coba dan promosikan. Kami hari ini akan berevolusi dengan mengenalkan Kuliner Traveloka," katanya saat jumpa pers peluncuran Kuliner Traveloka di Paradigma Kafe & Restoran, Menteng, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Hadirnya Kuliner Traveloka menjadi salah satu inovasi yang dapat memudahkan para traveler untuk mencari informasi tentang tempat kuliner ataupun restoran yang berada di daerah tersebut.

"Diharapkan, dengan peluncuran Traveloka Kuliner ini, bisa menjadi partner atau teman perjalanan Anda," imbuhnya.

Traveloka Kuliner hadir di tujuh kota di Indonesia yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Yogyakaeta, Surabaya dan Medan. Layanan kuliner ini menawarkan berbagai panduan lengkap seperti infornasi sajian kuliner yang populer di kalangan masyarakat yang masuk ke dalam Food Directory. Lalu, Culiner Guide yang yan berisi tentang makanan yang legendaris, serta easy save merupakan layanan untuk lebih hemat menjelajahi kuliner.

Kuliner Traveloka ini berisi 8 ribu informasi restoran yang terbagi dari sembilan kategori makanan, di antaranya kuliner Asia, Barat, Indonesia dan lain-lainnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 10:48 WIB

Telkom Resmikan NeuCentrIX Manado

Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meresmikan beroperasinya Data Center Neutral Cloud and Internet Exchange (neuCentrIX) di Manado, Sulawesi Utara.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:05 WIB

Dongkrak Investasi, Kemenperin Terus Genjot Pembangunan Kawasan Industri Luar Jawa

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pihaknya sedang mendorong percepatan pembangunan kawasan industri di luar Jawa.

Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:46 WIB

Awali 2019, Timberland Luncurkan Brooklyn Boot dengan AeroCore Energy System

Mengawali 2019, Timberland meluncurkan koleksi sepatu terbaru varian Brookly Boot dengan memanfaatkan AeroCore Energy System, yakni sebuah teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol…

Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:17 WIB

Dimsum All You Can Eat Tandai Pergantian Nama Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Tepat di usianya yang ke-3 pada 4 Januari 2019, nama dan logo Hotel Dafam Teraskita Jakarta diganti menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Salah satu package promo Dimsum All You Can Eat…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 07:45 WIB

Pekan Ketiga 2019, Indeks Harga Saham Gabungan Ditutup Naik ke Posisi 6.448

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup naik 1,36% ke posisi 6.448,16 pada pekan ketiga 2019 ini dibandingkan pada pekan sebelumnya di level 6.361,46.