Vivo Resmi Jual Smartphone Seri V9 True Red Edition di 4 Online Store Ini

Oleh : Hariyanto | Rabu, 09 Mei 2018 - 11:27 WIB

vivo V9 True Red Edition
vivo V9 True Red Edition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Vivo Indonesia resmi membuka hari penjualan online perdana vivo V9 True Red Edition pada Selasa, 8 Mei 2018 di 4 online store resmi vivo yaitu JD.id, Lazada.co.id, Shopee, & AkuLaku.com.

Dibanderol dengan harga Rp 3.999.000, berbagai hadiah tambahan seperti: Bluetooth speaker, Tumbler, dan MicroSD 64GB (khusus JD.id),siap didapatkan konsumen setiap pembelian V9 True Red Edition selama periode berlangsung.

“Kami memperkenalkan vivo V9 True Red Edition ini bagi konsumen yang peduli akan detail pada desain, paham akan filosofi warna, mengikuti perkembangan tren, dan tentunya aktif menggunakan fitur smartphone untuk memaksimalkan aktivitas mereka," kata General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

"Ini menjadi seri lanjutan kedua setelah V9 Cool Blue Limited Edition, dan kami harap super day di online store memberikan kemudahan bagi konsumen se-indonesia mendapatkan seri terbaru V9 kami ini”, kata Edy.

Edisi khusus V9 ini mengusung desain fashionable dengan desain ramping dan penutup belakang 3D yang pas digenggaman. Memiliki layarsinematik 6.3 FHD+ FullView Display, vivo V9 True Red Edition juga membawa keunggulan V-Series Perfect Shot Perfect View dengan AI Selfie Camera 24MP untuk kamera depan; dan Dual Rear Camera AI Bokeh13MP+2MP untuk kamera belakang.

Keunggulan kamera cerdas vivo V9 True Red memberikan kenyamanan bagi pengguna tanpa perlu repot mengatur fitur secara manual, seperti pada fitur AI Face Beauty untuk filter yang jauh lebih natural dengan mempelajari kebiasaan selfie dan komponen seperti jenis kelamin, warna kulit, dan kehalusan kulit secara otomatis.

Mengabadikan berbagai momen pun semakin nyaman dengan hasil jernih, fokus, dan natural. Selain itu, vivo V9 punya fitur AI HDR untuk hasil foto bebas backlight, dan AI Face Access yang bisa digunakan untuk mengunci smartphone dan aplikasi sekaligus.

Dengan pembelian via online ini, konsumen akan mendapatkan kenyamanan seperti: Bebas biaya pengiriman, cicilan 0% mulai dari Rp 166,625/bulan, serta 7 hari pengembalian dana tanpa syarat. Garansi resmi vivo Indonesia yang berlaku di after sales services vivo yang tersebar di 31 provinsi se-Indonesia, juga didapatkan dengan membeli vivo V9 True Red Edition ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…