Nissan Trade-In Festival 2017 Kembali Digelar

Oleh : Ridwan | Rabu, 25 Januari 2017 - 14:58 WIB

Nissan Trade-In Festival
Nissan Trade-In Festival

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia kembali mengadakan 'Nissan Trade-In Festival'. Ini program tukar-tambah untuk memiliki mobil baru Nissan.

Nissan Trade-In Festival 2017 semakin menguntungkan bagi konsumen karena kemudahan akses di lebih dari 50 lokasi. Nissan Trade-In Festival 2017 akan berlangsung hingga Maret 2017.

Hana Maharani, Head of Communication Nissan Indonesia, mengatakan animo besar konsumen di Nissan Trade-In Festival tahun lalu menjadi salah satu pertimbangan kembali dibuat program serupa di 2017.

"Kami memahami sekarang ini menjual mobil lama itu tidak mudah, karena itu lewat kegiatan ini Nissan ingin beri solusi kemudahan untuk konsumen menjual mobil lamanya merek apa pun ke mobil baru Nissan. Kami ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil Nissan dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi konsumen di Indonesia" terang  Hana melalui siaran persnya Rabu (25/1/2017) di Jakarta.

Selain dihargai lebih kompetitif hingga Rp 10 juta dari harga pasar (syarat & ketentuan berlaku), konsumen yang menukarkan mobil bekasnya dengan mobil baru Nissan (mulai VIN 2017) otomatis akan mendapatkan Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 Km selama 4 Tahun.

Dengan adanya Gratis Biaya Jasa ini, konsumen pun dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100.000 Km yang lebih hemat hingga 20% dibandingkan sebelumnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…