Bayar di Hotel, Fitur yang Mudahkan Pelanggan dari Traveloka

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 08 Mei 2018 - 10:30 WIB

Fitur Baru Traveloka, Bayar di Hotel
Fitur Baru Traveloka, Bayar di Hotel

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk mempermudah para tamu, Traveloka, perusahaan internet penyedia jasa travel booking meluncurkan fitur barunya yakni Bayar di Hotel. Traveloka kini menambahkan opsi pembayaran hotel terbaru yakni Bayar di Hotel, yang memungkinkan para pelanggan untuk memesan hotel di muka dan melakukan pembayaraan pada saat proses check-in secara tunai maupun menggunakan kartu kredit.

Fitur Bayar di Hotel telah didukung oleh ribuan mitra hotel Traveloka yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia maupun Asia Tenggara. Dapat diakses melalui situs web Traveloka dan Traveloka App, fitur Bayar di Hotel akan semakin memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan yang mudah dan nyaman.

Tak hanya itu, Bayar di Hotel juga dapat membantu para pelanggan untuk mengatur pengeluaran secara lebih fleksibel, karena pembayaran dilakukan saat pelanggan tiba di hotel.

“Fitur Bayar di Hotel merupakan salah satu inovasi yang kami tawarkan kepada para pelanggan untuk memberikan kemudahan pembayaran dalam melakukan pemesanan hotel. Penambahan fitur ini diharapkan dapat menjadi alternatif pembayaran yang lebih fleksibel guna memudahkan para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka," kata John Safenson, Country Market Manager Traveloka, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id.

Untuk menggunakan Bayar di Hotel, pelanggan hanya perlu memasukkan rincian kartu kredit sebagai jaminan pesanan. Setelah melakukan pemesanan hotel, pelanggan akan mendapatkan voucher hotel. Pada saat check-in, pelanggan cukup menunjukkan voucher hotel tersebut pada resepsionis hotel untuk kemudian melakukan pembayaran secara tunai maupun menggunakan kartu kredit.  

Selain kemudahan fleksibilitas yang ditawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan Traveloka Poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai reward menarik jika melakukan pemesanan hotel menggunakan Bayar di Hotel. Untuk menikmati fitur ini, pelanggan dapat mengikuti beberapa langkah mudah berikut :

● Cari Hotel
Mulai dengan mengisi destinasi, jumlah tamu, dan durasi inap.
● Pilih Hotel dengan Label “Bayar di Hotel”
Di halaman hasil pencarian, cari akomodasi dengan label “Bayar di Hotel” atau klik filter “Bayar di Hotel” yang terletak di bagian atas hasil halaman pencarian untuk menampilkan akomodasi dengan opsi Bayar di Hotel.
● Pesan Hotel
Pada halaman hotel, pilih akomodasi yang ditandai dengan label “Bayar di Hotel”.
● Isi Rincian Kartu Kredit
Setelah memilih kamar “Bayar di Hotel” dan melanjutkan pemesanan, isi rincian kartu kredit yang digunakan hanya untuk menjamin pesanan. Kartu kredit pelanggan tidak akan dikenai biaya apa pun pada saat pemesanan, kecuali jika pesanan dibatalkan atau pelanggan tidak datang.
● Dapatkan Voucher Hotel Anda
Dalam waktu maksimal 60 menit setelah pesanan dikonfirmasi, Traveloka akan mengirim voucher hotel ke email pelanggan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…