The Papandayan Hotel Merayakan Ulang Tahun ke 28 Tahun

Oleh : Dina Astria | Senin, 07 Mei 2018 - 19:38 WIB

Pelepasan balon pada ulang tahun ke-28 The Papandayan Hotel
Pelepasan balon pada ulang tahun ke-28 The Papandayan Hotel

INDUSTRY.co.id - Bandung - Ulang tahun merupakan salah satu momen berharga dalam kehidupan, baik untuk manusia ataupun perusahaan. Dengan bertambahnya usia, diharapkan kematangan dan prestasi yang diraih semakin besar. Jumat (4/5/2018) kemarin, The Papandayan merayakan upacara ulang tahunnya yang ke 28 tahun bersama associates dengan beberapa rangkaian acara yang berlangsung di HB Grill Garden The Papandayan Hotel.

Diawali dengan sambutan dari General Manager, Bobby Renaldi, yang diteruskan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada associate yang telah lama mengabdi kepada The Papandayan. Rangkaian acara dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati yang berjumlah 7 ekor. Jumlah ini merupakan simbolis dari usia hotel terhitung dari pergantian nama Hotel Papandayan menjadi The Papandayan Hotel.

Upacara ulang tahun diteruskan dengan pelepasan balon dan pembacaan doa bersama demi kelancaran usaha The Papandayan Hotel kedepannya. Setelah rangkaian acara selesai, seluruh associates menikmati sarapan bersama di HB Grill Garden.

Di usianya yang ke 28, The Papandayan telah meraih beberapa penghargaan seperti dua tahun berturut-turut memenangkan penghargaan untuk kategori Indonesia Leading 5 Star Hotel Bandung yang diberikan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) Foundation, dan mempertahankan Certificate of Excellence dari Trip Advisor sejak tahun 2012 lalu. Hal ini menunjukan dengan usianya yang semakin matang, The Papandayan terus berkarya dan mendedikasikan pelayanan terbaik untuk tamu-tamunya sehingga dapet terus menjadi yang terbaik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.