Konser NU'EST W di Jakarta Tunda Sampai Tahun Depan

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 06 Mei 2018 - 21:34 WIB

Boyband NU'EST W menyapa para penggemar Indonesia lewat video yang dirilis promotor. (Foto: Kpopchart)
Boyband NU'EST W menyapa para penggemar Indonesia lewat video yang dirilis promotor. (Foto: Kpopchart)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Konser NU'EST yang sudah dinantikan para fans di Indonesia, telah dibatalkan. Konser Double You di Jakarta yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari ini membuat para penggemarnya kecewa.

Kabar pembatalan konser yang tinggal menghitung hari tersebut diumumkan oleh pihak promotor Mecima Pro dan Pledis Entertainment melalui akun sosial media resmi.

Dalam pengumumannya, pihak promotor Mecima Pro menjelaskan bahwa konser Double You yang semulanya akan dilaksanakan pada 12 Mei 2018, di The Kasablanka Hall, Jakarta, telah diundur oleh pihak agensi sampai tahun depan.

Pihak Promotor akan mengembalikan semua tiket para penggemar yang sudah dibeli hingga tanggal 5 Mei kemarin dan nantinya memprioritaskan para pembeli tiket ini pada konser tahun depan.

Serta promotor akan memberikan beberapa kompensasi, yaitu poster yang sudah bertanda tangan anggota NUEST W untuk para pembeli MCP Package, akses Send-Off Session, pada konser tahun depan, serta photocard gratis.

Pihak promotor juga meminta maaf kepada para pembeli tiket yang sudah menunggu lama akan kedatangan NU'EST dan berjanji akan melancarkan acara yang akan digelar dijakarta tahun mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:00 WIB

Mensos Idrus Ajak Masyarakat Terima Penderita Gangguan Jiwa

Menteri Sosial Idrus Marham mengajak masyarakat untuk menerima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dalam keluarga sehingga tidak ada kasus pemasungan.