Konser NU'EST W di Jakarta Tunda Sampai Tahun Depan

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 06 Mei 2018 - 21:34 WIB

Boyband NU'EST W menyapa para penggemar Indonesia lewat video yang dirilis promotor. (Foto: Kpopchart)
Boyband NU'EST W menyapa para penggemar Indonesia lewat video yang dirilis promotor. (Foto: Kpopchart)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Konser NU'EST yang sudah dinantikan para fans di Indonesia, telah dibatalkan. Konser Double You di Jakarta yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari ini membuat para penggemarnya kecewa.

Kabar pembatalan konser yang tinggal menghitung hari tersebut diumumkan oleh pihak promotor Mecima Pro dan Pledis Entertainment melalui akun sosial media resmi.

Dalam pengumumannya, pihak promotor Mecima Pro menjelaskan bahwa konser Double You yang semulanya akan dilaksanakan pada 12 Mei 2018, di The Kasablanka Hall, Jakarta, telah diundur oleh pihak agensi sampai tahun depan.

Pihak Promotor akan mengembalikan semua tiket para penggemar yang sudah dibeli hingga tanggal 5 Mei kemarin dan nantinya memprioritaskan para pembeli tiket ini pada konser tahun depan.

Serta promotor akan memberikan beberapa kompensasi, yaitu poster yang sudah bertanda tangan anggota NUEST W untuk para pembeli MCP Package, akses Send-Off Session, pada konser tahun depan, serta photocard gratis.

Pihak promotor juga meminta maaf kepada para pembeli tiket yang sudah menunggu lama akan kedatangan NU'EST dan berjanji akan melancarkan acara yang akan digelar dijakarta tahun mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 05:18 WIB

BI Pastikan Revisi Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2019

Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo memastikan adanya penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi pada 2019 dari kisaran sebelumnya sebesar 5,1-5,5 persen.