Keren! Hilton dan Alienware Buat Kamar Khusus Para Gamer

Oleh : Dina Astria | Minggu, 06 Mei 2018 - 17:17 WIB

Kamar hotel ilustrasi (Foto: Homecrux)
Kamar hotel ilustrasi (Foto: Homecrux)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Fasilitas kamar hotel tentunya sudah biasa bila ada kasur, televisi, desk, kulkas dan lainnya. Namun, apa jadinya kalau kamar hotel disulap dengan fasilitas lengkap khusus bermain video game?

Di sebuah hotel di Panama, Amerika Serikat terdapat kamar unik yang dikhususkan untuk para games. Mempunyai tema Alienware, kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti PC gaming, monitor besar, kursi racing, hingga headset VR.

Dikutip dari The Verge, kamar hotel di Hilton Panama dirancang untuk memenuhi kebutuhan para games professional.

Ruangan bernomor 2425 ini bahkan dilengkapi dengan layar OLED 4K seluas 64 inci PC gaming dengan prosesor Core i7-7800 dan kartu grafis Nvidia GTX 1080 Ti, serta laptop Alienware dengan layar 3 inci.

“Memastikan layanan yang inovatif dan berbeda telah menjadi komitmen kami sejak pembukaan kami di Panama dan inisiatif ini menunjukkan betapa pentingnya bagi kami untuk berkontribusi meningkatkan lebih banyak lagi opsi [untuk] tinggal di Panama, yang berdampak langsung pada tawaran wisata yang ditawarkan oleh negara untuk penduduk setempat dan orang asing,” ujar direktur pengembangan bisnis Hilton Panama Andres Korngold.

Didalam kamar ini juga terdapa kursi racing, XboxOne Elite, headset virtual reality (VR) Oculus Rift, hingga bantal berlogo Alienware.

Tarif menginap dikamar Hilton dan Alienware dibandrol dengan harga Rp4,8 jutaan per malam. Berminat untuk menginap di hotel ini?

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…