ARMY BTS Bantu Kampanye Star Wars "RoarForChange" Capai Tujuan Donasi

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 06 Mei 2018 - 16:32 WIB

Boyband Bangtan Boys atau BTS menjadi sampul majalah Billboard pada Kamis (15/2). (Source: Billboard)
Boyband Bangtan Boys atau BTS menjadi sampul majalah Billboard pada Kamis (15/2). (Source: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Para penggemar BTS Idol boy grup dari Korea Selatan, baru-baru ini memberikan bantuan yang berarti untuk kampanye #RoarForChange.

#RoarForChange merupakan salah satu kampanye yang digelar dalam rangka untuk merayakan hari Star Wars sedunia pada 4 Mei lalu.

Dilansir dari Soompi, Tahun ini program Star Wars Force For Change AS menciptakan kampanye di media sosial. Star Wars berjanji akan menyumbangkan 1 Dollar Amerika untuk setiap postingan, like dan share yang diunggah melalui Facebook, Instagram dan Twitter dengan menyertakan hashtag #RoarForChange dalam kurun waktu 3 Mei hingga 25 Mei mendatang.

Sehari Setelah kampanye di umumkan, reporter bernama George Pennacchio meminta bantuan dari penggemar Bangtan Boys atau yang disebut ARMY, untuk membuat tweet menggunakan hashtag #RoarForChange agar Star Wars bisa mendonasikan hingga 1 juta Dollar Amerika kepada UNICEF.

Kurang dari dua hari sejak kampanye digelar, kini jumlah tweet #RoarForChange sudah melebihi angka 1 juta. Sehingga Star Wars nantinya akan mendonasikan 1 juta Dollar Amerika untuk bantuan makanan kepada anak-anak penderita kurang gizi di seluruh dunia.

Star Wars memberikan ucapan terimakasih mereka kepada para ARMY sebutan untuk fans BTS untuk partisipasinya dengan membantu kampanye tersebut.

“Terimakasih kepada para penggemar di seluruh dunia dan para ARMY, sehingga kami bisa mencapai tujuan donasi maksimum sebesar 1 juta Dollar Amerika.”

Reporter George Pennacchio juga memberikan ucapan terimakasihnya kepada para ARMY dan menyebut BTS beruntung punya penggemar seperti ARMY.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.