ARMY BTS Bantu Kampanye Star Wars "RoarForChange" Capai Tujuan Donasi

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 06 Mei 2018 - 16:32 WIB

Boyband Bangtan Boys atau BTS menjadi sampul majalah Billboard pada Kamis (15/2). (Source: Billboard)
Boyband Bangtan Boys atau BTS menjadi sampul majalah Billboard pada Kamis (15/2). (Source: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Para penggemar BTS Idol boy grup dari Korea Selatan, baru-baru ini memberikan bantuan yang berarti untuk kampanye #RoarForChange.

#RoarForChange merupakan salah satu kampanye yang digelar dalam rangka untuk merayakan hari Star Wars sedunia pada 4 Mei lalu.

Dilansir dari Soompi, Tahun ini program Star Wars Force For Change AS menciptakan kampanye di media sosial. Star Wars berjanji akan menyumbangkan 1 Dollar Amerika untuk setiap postingan, like dan share yang diunggah melalui Facebook, Instagram dan Twitter dengan menyertakan hashtag #RoarForChange dalam kurun waktu 3 Mei hingga 25 Mei mendatang.

Sehari Setelah kampanye di umumkan, reporter bernama George Pennacchio meminta bantuan dari penggemar Bangtan Boys atau yang disebut ARMY, untuk membuat tweet menggunakan hashtag #RoarForChange agar Star Wars bisa mendonasikan hingga 1 juta Dollar Amerika kepada UNICEF.

Kurang dari dua hari sejak kampanye digelar, kini jumlah tweet #RoarForChange sudah melebihi angka 1 juta. Sehingga Star Wars nantinya akan mendonasikan 1 juta Dollar Amerika untuk bantuan makanan kepada anak-anak penderita kurang gizi di seluruh dunia.

Star Wars memberikan ucapan terimakasih mereka kepada para ARMY sebutan untuk fans BTS untuk partisipasinya dengan membantu kampanye tersebut.

“Terimakasih kepada para penggemar di seluruh dunia dan para ARMY, sehingga kami bisa mencapai tujuan donasi maksimum sebesar 1 juta Dollar Amerika.”

Reporter George Pennacchio juga memberikan ucapan terimakasihnya kepada para ARMY dan menyebut BTS beruntung punya penggemar seperti ARMY.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…