ARMY BTS Bantu Kampanye Star Wars "RoarForChange" Capai Tujuan Donasi

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 06 Mei 2018 - 16:32 WIB

Boyband Bangtan Boys atau BTS menjadi sampul majalah Billboard pada Kamis (15/2). (Source: Billboard)
Boyband Bangtan Boys atau BTS menjadi sampul majalah Billboard pada Kamis (15/2). (Source: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Para penggemar BTS Idol boy grup dari Korea Selatan, baru-baru ini memberikan bantuan yang berarti untuk kampanye #RoarForChange.

#RoarForChange merupakan salah satu kampanye yang digelar dalam rangka untuk merayakan hari Star Wars sedunia pada 4 Mei lalu.

Dilansir dari Soompi, Tahun ini program Star Wars Force For Change AS menciptakan kampanye di media sosial. Star Wars berjanji akan menyumbangkan 1 Dollar Amerika untuk setiap postingan, like dan share yang diunggah melalui Facebook, Instagram dan Twitter dengan menyertakan hashtag #RoarForChange dalam kurun waktu 3 Mei hingga 25 Mei mendatang.

Sehari Setelah kampanye di umumkan, reporter bernama George Pennacchio meminta bantuan dari penggemar Bangtan Boys atau yang disebut ARMY, untuk membuat tweet menggunakan hashtag #RoarForChange agar Star Wars bisa mendonasikan hingga 1 juta Dollar Amerika kepada UNICEF.

Kurang dari dua hari sejak kampanye digelar, kini jumlah tweet #RoarForChange sudah melebihi angka 1 juta. Sehingga Star Wars nantinya akan mendonasikan 1 juta Dollar Amerika untuk bantuan makanan kepada anak-anak penderita kurang gizi di seluruh dunia.

Star Wars memberikan ucapan terimakasih mereka kepada para ARMY sebutan untuk fans BTS untuk partisipasinya dengan membantu kampanye tersebut.

“Terimakasih kepada para penggemar di seluruh dunia dan para ARMY, sehingga kami bisa mencapai tujuan donasi maksimum sebesar 1 juta Dollar Amerika.”

Reporter George Pennacchio juga memberikan ucapan terimakasihnya kepada para ARMY dan menyebut BTS beruntung punya penggemar seperti ARMY.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 16:00 WIB

Ekspor Minyak Sawit Melorot Kuartal Pertama 2018

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mencatat adanya penurunan kinerja ekspor minyak sawit Indonesia termasuk biodiesel dan oleochemical sebesar dua persen pada kuartal I 2018 dibanding…

Wakil Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Arcandra Tahar

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:51 WIB

Kementerian ESDM Resmikan 20 PLT EBT di Sumatera Barat

Peresmian ini menambah kapasitas listrik di Sumatera Barat sebesar 955 kilo Watt (kW) yang mengaliri listruk bagi 2.710 Kepala Keluarga (KK).

Ilustrasi Migas

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:31 WIB

Produksi Gas PHE Naik Dua Persen

PT Pertamina Hulu Energi, anak usaha PT Pertamina (Persero) di sektor hulu, mencatat produksi gas 777 juta kaki kubik per hari (MMSCFD) sepanjang Januari-Maret 2018, atau naik 2 persen dibanding…

Industri Besi dan Baja (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:30 WIB

Kemendag Amankan Baja Tulangan Tanpa SNI

Kementerian Perdagangan mengamankan kurang lebih 2.000.000 batang baja tulangan beton berbagai merek dan ukuran produksi PT SS yang tidak memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI).

Ilustrasi Migas

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:15 WIB

PHE Targetkan Blok Tuban Produksi 8,11 MBOPD

PT Pertamina Hulu Energi (PHE), anak usaha PT Pertamina (Persero) di sektor hulu menargetkan produksi minyak Blok Tuban sebesar 8, 11 MBOPD pada 2018