Ajak Masyarakat Berbagi Senyuman, Pepsodent Hadirkan Gerakan #SenyumSatuIndonesia

Oleh : Anisa Triyuli | Sabtu, 05 Mei 2018 - 20:15 WIB

Press Conference Pepsodent #SenyumSatuIndonesia (Foto: Anisa Triyuli)
Press Conference Pepsodent #SenyumSatuIndonesia (Foto: Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pepsodent sebagai merek pasta gigi yang telah melindungi gigi keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Mengahadirkan gerakan #SenyumSatuIndonesia yang berkolaborasi dengan Dee Lestari.

Senyum sudah menjadi sesuatu yang melekat di masyarakat indonesia. Dari berbagai riset yang telah dilakukan, Indonesia menjadi salah satu bangsa yang ramah dan murah senyum.

Senyuman menyimpan energi positif dan optimisme dan tersenyum juga merupakan kebiasaan yang menular atau dapat dibagikan pada orang lain.

"Pepsodent memandang pentingnya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia agar lebih banyak menebarkan senyum kepada orang-orang di sekitarnya dengan menghadirkan gerakan #SenyumSatuIndonesia", kata Imelda Wira Senior Brand Manager Pepsodent pada conference press pepsodent (4/5/2018) di Jakarta.

Gerakan #SenyumSatuIndonesia berkolaborasi dengan Dee Lestari yang dituangkan dalam puisi dan lagu 'Senyum Satu Indonesia' dimana  dapat dinikmati dan dibaca pada edisi kemasan khusus pepsodent, serta gerakan ini mengajak masyarakat Indonesia berbagi senyum dan terus menjaga senyum kita dengan rutin menyikat gigi dua kali sehari setiap pagi dan malam.

"Pertengahan tahun lalu gerakan ini dimulai, penting sekali untuk pepsodent mengangkat senyum. Tahun ini kami mengangkat kembali gerakan tersebut, namun berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini kami mengeluarkan kemasan edisi khusus, selain itu kami juga berkolaborasi dengan melibatkan Dee Lestari yang membuat puisi dan lagu", katanya.

Gerakan #SenyumSatuIndonesia mengajak masyarakat berkontribusi bagi kesehatan gigi dan mulut anak indonesia. Setiap satu unggahan foto di media sosial dengan menyertakan agar (hashtag) #SenyumSatuIndonesia akan berkontribusi membantu 10 anak Indonesia untuk mendapatkan paket perawatan gigi dan mulut yang disalurkan melalui School Health Program.

"Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam gerakan ini agar semakin banyak anak-anak Indonesia yang terbantu untuk mendapatkan senyum cemerlang dengan gigi dan mulut yang sehat, serta mampu membagikan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya," imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…