Sinergi Commonwealth Life-Commonwealth Bank Hadirkan COMM Family Protection

Oleh : Ridwan | Rabu, 25 Januari 2017 - 12:08 WIB

Ilustrasi Asuransi (bisnisasuransiindo.com)
Ilustrasi Asuransi (bisnisasuransiindo.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Commonwealth Life dan PT Commonwealth Bank, dua anak perusahaan Commonwealth Bank Of Australia (CBA) mengumumkan kemitraan strategis bancassurance melalui peluncuran COMM Family Protection.

COMM Family Protection terdiri dari dua produk yaitu, Maxiwealth Link, COMM Classy Care, dan COMM Extra Care. Rangkaian produk ini membantu keluarga Indonesia dalam mengatur keuangan, baik dalam proteksi maupun investasi.

"Indonesia memiliki jumlah masyarakat menengah yang tinggi dan berada di usia produktif. Namun, alokasi finansial ke produk keuangan rendah, padahal mereka berpotensi makin sejahtera bila mengatur kebutuhan keluarga, terutama terkait investasi, kesehatan maupun pendidikan" ungkap Elvis Liongosari selaku Presiden Direktur Commonwealth Life kepada INDUSTRY.co.id pada acara peluncuran COMM Family Protection di Jakarta (25/1/2017).

Saat ini masih banyak keluarga yang mempersiapkan dana pendidikan melalui instrumen tabungan atau deposito, padahal data dari Badan Pusat Statistik (BPS) 2014 menunjukan biaya pendidikan setiap tahun naik 10 persen.

Elvis menambahkan, Memperhatikan kenaikan tahunan biaya pendidikan itu, instrumen investasi dan proteksi yang tepat akan sangat membantu orang tua dalam menyiapkan dana pendidikan anak" tambahnya.

Selain itu produk COMM Classy Care dan COMM Extra Care menyediakan proteksi komprehensif dan ekslusif dengan jaringan rekanan rumah sakit di ASEAN dan Australia serta sistem penggantian biaya rumah sakit secara cashless hingga usia 89 tahun.

Maxiwealth Link menawarkan solusi yang unik karena produk unit link ini mengalokasikan 100 persen premi ke investasi dan proteksi sekaligus. Sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak dan masa tua.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.