Sinergi Commonwealth Life-Commonwealth Bank Hadirkan COMM Family Protection

Oleh : Ridwan | Rabu, 25 Januari 2017 - 12:08 WIB

Ilustrasi Asuransi (bisnisasuransiindo.com)
Ilustrasi Asuransi (bisnisasuransiindo.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Commonwealth Life dan PT Commonwealth Bank, dua anak perusahaan Commonwealth Bank Of Australia (CBA) mengumumkan kemitraan strategis bancassurance melalui peluncuran COMM Family Protection.

COMM Family Protection terdiri dari dua produk yaitu, Maxiwealth Link, COMM Classy Care, dan COMM Extra Care. Rangkaian produk ini membantu keluarga Indonesia dalam mengatur keuangan, baik dalam proteksi maupun investasi.

"Indonesia memiliki jumlah masyarakat menengah yang tinggi dan berada di usia produktif. Namun, alokasi finansial ke produk keuangan rendah, padahal mereka berpotensi makin sejahtera bila mengatur kebutuhan keluarga, terutama terkait investasi, kesehatan maupun pendidikan" ungkap Elvis Liongosari selaku Presiden Direktur Commonwealth Life kepada INDUSTRY.co.id pada acara peluncuran COMM Family Protection di Jakarta (25/1/2017).

Saat ini masih banyak keluarga yang mempersiapkan dana pendidikan melalui instrumen tabungan atau deposito, padahal data dari Badan Pusat Statistik (BPS) 2014 menunjukan biaya pendidikan setiap tahun naik 10 persen.

Elvis menambahkan, Memperhatikan kenaikan tahunan biaya pendidikan itu, instrumen investasi dan proteksi yang tepat akan sangat membantu orang tua dalam menyiapkan dana pendidikan anak" tambahnya.

Selain itu produk COMM Classy Care dan COMM Extra Care menyediakan proteksi komprehensif dan ekslusif dengan jaringan rekanan rumah sakit di ASEAN dan Australia serta sistem penggantian biaya rumah sakit secara cashless hingga usia 89 tahun.

Maxiwealth Link menawarkan solusi yang unik karena produk unit link ini mengalokasikan 100 persen premi ke investasi dan proteksi sekaligus. Sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak dan masa tua.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).