Sinergi Commonwealth Life-Commonwealth Bank Hadirkan COMM Family Protection

Oleh : Ridwan | Rabu, 25 Januari 2017 - 12:08 WIB

Ilustrasi Asuransi (bisnisasuransiindo.com)
Ilustrasi Asuransi (bisnisasuransiindo.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Commonwealth Life dan PT Commonwealth Bank, dua anak perusahaan Commonwealth Bank Of Australia (CBA) mengumumkan kemitraan strategis bancassurance melalui peluncuran COMM Family Protection.

COMM Family Protection terdiri dari dua produk yaitu, Maxiwealth Link, COMM Classy Care, dan COMM Extra Care. Rangkaian produk ini membantu keluarga Indonesia dalam mengatur keuangan, baik dalam proteksi maupun investasi.

"Indonesia memiliki jumlah masyarakat menengah yang tinggi dan berada di usia produktif. Namun, alokasi finansial ke produk keuangan rendah, padahal mereka berpotensi makin sejahtera bila mengatur kebutuhan keluarga, terutama terkait investasi, kesehatan maupun pendidikan" ungkap Elvis Liongosari selaku Presiden Direktur Commonwealth Life kepada INDUSTRY.co.id pada acara peluncuran COMM Family Protection di Jakarta (25/1/2017).

Saat ini masih banyak keluarga yang mempersiapkan dana pendidikan melalui instrumen tabungan atau deposito, padahal data dari Badan Pusat Statistik (BPS) 2014 menunjukan biaya pendidikan setiap tahun naik 10 persen.

Elvis menambahkan, Memperhatikan kenaikan tahunan biaya pendidikan itu, instrumen investasi dan proteksi yang tepat akan sangat membantu orang tua dalam menyiapkan dana pendidikan anak" tambahnya.

Selain itu produk COMM Classy Care dan COMM Extra Care menyediakan proteksi komprehensif dan ekslusif dengan jaringan rekanan rumah sakit di ASEAN dan Australia serta sistem penggantian biaya rumah sakit secara cashless hingga usia 89 tahun.

Maxiwealth Link menawarkan solusi yang unik karena produk unit link ini mengalokasikan 100 persen premi ke investasi dan proteksi sekaligus. Sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak dan masa tua.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Suprajarto (Foto ist)

Sabtu, 17 November 2018 - 20:00 WIB

Sinergi BRI Dengan Portal Lelang Indonesia (DJKN) Akselerasi Pelaksanaan Lelang Agunan

Memperingati Hari Kekayaan Negara Ke-12, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beserta Bank BUMN Lainnya melakukan penandatanganan Perjanjian…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Sabtu, 17 November 2018 - 18:59 WIB

OJK Remikan Badan Usaha Milik Desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso meresmikan BUM-desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo sebagai yang ketiga setelah sebelumnya…

Grundfos Pompa Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 17:23 WIB

Volume Penjualan Pompa Grundfos Dari Berbagai Segmen Capai 85.000 Unit

Sales Director PT Grundfos Pompa Indonesia, Junaedis Sijabat mengatakan, secara periodik pada tahun politik penjualan pompa memang cenderung menurun, karena banyak proyek yang tertunda dan mengakibatkan…

Produk Pompa Grundfos (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 16:45 WIB

Penjualan Pompa PT Grundfos Pompa Indonesia Alami Pertumbuhan yang Signifikan Sepanjang Tahun 2018

PT Grundfos Pompa Indonesia mencatatkan penjualan pompa mengalami pertumbuhan rata-rata dua digit untuk semua jenis produknya di sepanjang tahun ini. Tahun ini, Grunfos menargetkan penjualan…

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sabtu, 17 November 2018 - 16:40 WIB

REI Mandiri Expo 2018 Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).