Sinergi Commonwealth Life-Commonwealth Bank Hadirkan COMM Family Protection

Oleh : Ridwan | Rabu, 25 Januari 2017 - 12:08 WIB

Ilustrasi Asuransi (bisnisasuransiindo.com)
Ilustrasi Asuransi (bisnisasuransiindo.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Commonwealth Life dan PT Commonwealth Bank, dua anak perusahaan Commonwealth Bank Of Australia (CBA) mengumumkan kemitraan strategis bancassurance melalui peluncuran COMM Family Protection.

COMM Family Protection terdiri dari dua produk yaitu, Maxiwealth Link, COMM Classy Care, dan COMM Extra Care. Rangkaian produk ini membantu keluarga Indonesia dalam mengatur keuangan, baik dalam proteksi maupun investasi.

"Indonesia memiliki jumlah masyarakat menengah yang tinggi dan berada di usia produktif. Namun, alokasi finansial ke produk keuangan rendah, padahal mereka berpotensi makin sejahtera bila mengatur kebutuhan keluarga, terutama terkait investasi, kesehatan maupun pendidikan" ungkap Elvis Liongosari selaku Presiden Direktur Commonwealth Life kepada INDUSTRY.co.id pada acara peluncuran COMM Family Protection di Jakarta (25/1/2017).

Saat ini masih banyak keluarga yang mempersiapkan dana pendidikan melalui instrumen tabungan atau deposito, padahal data dari Badan Pusat Statistik (BPS) 2014 menunjukan biaya pendidikan setiap tahun naik 10 persen.

Elvis menambahkan, Memperhatikan kenaikan tahunan biaya pendidikan itu, instrumen investasi dan proteksi yang tepat akan sangat membantu orang tua dalam menyiapkan dana pendidikan anak" tambahnya.

Selain itu produk COMM Classy Care dan COMM Extra Care menyediakan proteksi komprehensif dan ekslusif dengan jaringan rekanan rumah sakit di ASEAN dan Australia serta sistem penggantian biaya rumah sakit secara cashless hingga usia 89 tahun.

Maxiwealth Link menawarkan solusi yang unik karena produk unit link ini mengalokasikan 100 persen premi ke investasi dan proteksi sekaligus. Sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak dan masa tua.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asahimas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:00 WIB

Industri Kaca Dalam Negeri Dukung Produk Otomotif Nasional

Industri kaca dalam negeri PT Asahimas Flat Glass Tbk memasok 90 persen kaca otomotif yang diproduksinya untuk produk otomotif di Indonesia.

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:49 WIB

Ini Penjelasan Lengkap Rekemondasi Pemasukan Jagung

Jakarta - Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan, I Ketut Diarmita dalam keterangan tertulisnya menjelaskan secara detil bahwa sejak 2014 rekomendasi pemasukan jagung sebagai…

Petani panen Jagung

Senin, 18 Februari 2019 - 20:35 WIB

Ditjen Tanaman Pangan Jaga Stabilitas Harga Jagung Jelang Panen

Dirjen Tanaman Pangan bersama Bupati Gunungkidul hari senin (17/2) ikut melaksanakan ‌Panen di Poktan Ngudi Makmur, desa Getas, Kec Playen, Kab Gunung Kidul. Acara ini dilaksanakan sebagai…