Sambut Bulan Ramadhan, Golden Tulip Passer Baroe Sajikan Menu Sahur Tradisional

Oleh : Dina Astria | Jumat, 04 Mei 2018 - 14:20 WIB

Menu sahur tradisional Golden Tulip Passer Baroe
Menu sahur tradisional Golden Tulip Passer Baroe

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Golden Tulip Passer Baroe menyiapkan paket Sahur & Breakfast baik di kamar dan F&B mulai dari 16 Mei-14 Juni 2018. Ramadhan memberi Anda dan orang yang Anda cintai kesempatan untuk bertemu, tetapi juga menyediakan momen kebersamaan. Mengapa tidak menggabungkan tradisi berbuka puasa dengan kenyamanan menginap di kota dan membawa keluarga Anda untuk menikmati hidangan buffet Ramadhan? Tentunya tidak ada cara yang lebih baik untuk berbuka puasa dengan menikmati berbagai masakan tradisional yang lezat.

“Bulan puasa selalu menjadi momen keagamaan khusus bagi banyak orang di Indonesia. Di sini, di Golden Tulip Passer Baroe, kami mempersembahkan tema 'Ramadhan Baroe' untuk kebutuhan Sahur dan Breakfasting yang akan melengkapi kesucian Bulan Suci Ramadhan di Jakarta. ”, Kata Willy SUDERES, General Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Karena buka puasa adalah tentang kebersamaan, tidak ada pilihan yang lebih baik dari Buffet Ramadhan Baroe untuk berbuka puasa. Menampilkan masakan tradisional makan sepuasnya, tersedia setiap hari dengan menu yang berbeda hanya dengan Rp 182.000 net/orang mulai dari jam 6 sore hingga jam 8 malam, nikmati sajian prasmanan lengkap dari Tajil hingga hidangan pencuci mulut di Wood 1820, lantai 7 Golden Tulip Passer Baroe yang menawarkan pemandangan panorama Jakarta yang indah.

“Selanjutnya, Golden Tulip Passer Baroe juga menyiapkan Paket Kamar Ramadhan dengan diskon hingga 30% yang di diskon dari harga Rp 888.000 net/kamar/malam mulai dari hari pertama bulan puasa. Tamu hotel akan menerima sahur gratis atau sarapan pagi untuk 2 orang, gratis Ta'jil buffet untuk 2 orang, diskon 20% hidangan buka puasa prasmanan di Wood 1820, gratis penggunaan kolam renang dan pusat kebugaran, dan juga layanan internet 24 jam gratis di kamar, ”kata Atika Nurlia, Marketing Manajer Komunikasi Golden Tulip Passer Baroe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prof Dr KH Din Syamsuddin MA (Foto Ist)

Minggu, 23 September 2018 - 08:20 WIB

Din Syamsudin akan Mundur Sebagai Utusan Khusus Presiden

Presiden Joko Widodo mengatakan akan menerima kedatangan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin terkait pengunduran dirinya sebagai utusan khusus presiden untuk dialog dan kerja sama…

Patung Garuda Wisnu Kencana dinyatakan selesai dibangun di lokasi baru, Garuda Wisnu Kencana Culture Parki. Icon baru Bali, salah satu patung tertinggi di dunia, 271 meter, Habiskan 3.000 ton atau setara 2,5 hektar lembaran tembaga.

Minggu, 23 September 2018 - 08:10 WIB

GWK Patung Tembaga dan Tertinggi Ketiga di Dunia

Presiden Joko Widodo merasa senang dan bangga dengan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menurutnya merupakan mahakarya anak bangsa. Patung GWK layak disebut mahakarya karena merupakan salah…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:00 WIB

KH Maruf Amin Resmi Mundur Sebagai Rais Aam PBNU

Ma'ruf Amin resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Rais Aam Ma'ruf Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Sabtu (23/8/2019)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di kawasan GWK Cultural Park, Bukit Ungasan, Kabupaten Badung Bali, Sabtu (22/9/2018) malam. (Foto: Humas Biro Staf Presiden)

Minggu, 23 September 2018 - 07:44 WIB

28 Tahun Berproses, Jokowi Resmikan Patung GWK di Bali

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di kawasan GWK Cultural Park, Bukit Ungasan, Kabupaten Badung Bali, Sabtu (22/9/2018) malam. Patung GWK layak disebut…

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Minggu, 23 September 2018 - 07:40 WIB

Menhan Ajak Masyarakat Lampung Bersatu Dalam Perdamaian

Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu ketika melakukan kunjungan di Lampung dan bertatap muka dengan elemen masyarakat setempat di Gedung Graha Karya Utama, Bandarlampung, Sabtu (22/9/2018)…