Sambut Bulan Ramadhan, Golden Tulip Passer Baroe Sajikan Menu Sahur Tradisional

Oleh : Dina Astria | Jumat, 04 Mei 2018 - 14:20 WIB

Menu sahur tradisional Golden Tulip Passer Baroe
Menu sahur tradisional Golden Tulip Passer Baroe

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Golden Tulip Passer Baroe menyiapkan paket Sahur & Breakfast baik di kamar dan F&B mulai dari 16 Mei-14 Juni 2018. Ramadhan memberi Anda dan orang yang Anda cintai kesempatan untuk bertemu, tetapi juga menyediakan momen kebersamaan. Mengapa tidak menggabungkan tradisi berbuka puasa dengan kenyamanan menginap di kota dan membawa keluarga Anda untuk menikmati hidangan buffet Ramadhan? Tentunya tidak ada cara yang lebih baik untuk berbuka puasa dengan menikmati berbagai masakan tradisional yang lezat.

“Bulan puasa selalu menjadi momen keagamaan khusus bagi banyak orang di Indonesia. Di sini, di Golden Tulip Passer Baroe, kami mempersembahkan tema 'Ramadhan Baroe' untuk kebutuhan Sahur dan Breakfasting yang akan melengkapi kesucian Bulan Suci Ramadhan di Jakarta. ”, Kata Willy SUDERES, General Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Karena buka puasa adalah tentang kebersamaan, tidak ada pilihan yang lebih baik dari Buffet Ramadhan Baroe untuk berbuka puasa. Menampilkan masakan tradisional makan sepuasnya, tersedia setiap hari dengan menu yang berbeda hanya dengan Rp 182.000 net/orang mulai dari jam 6 sore hingga jam 8 malam, nikmati sajian prasmanan lengkap dari Tajil hingga hidangan pencuci mulut di Wood 1820, lantai 7 Golden Tulip Passer Baroe yang menawarkan pemandangan panorama Jakarta yang indah.

“Selanjutnya, Golden Tulip Passer Baroe juga menyiapkan Paket Kamar Ramadhan dengan diskon hingga 30% yang di diskon dari harga Rp 888.000 net/kamar/malam mulai dari hari pertama bulan puasa. Tamu hotel akan menerima sahur gratis atau sarapan pagi untuk 2 orang, gratis Ta'jil buffet untuk 2 orang, diskon 20% hidangan buka puasa prasmanan di Wood 1820, gratis penggunaan kolam renang dan pusat kebugaran, dan juga layanan internet 24 jam gratis di kamar, ”kata Atika Nurlia, Marketing Manajer Komunikasi Golden Tulip Passer Baroe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:30 WIB

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mempertahankan prestasi dan kembali memperoleh sertifikat ISO 9001-2015 dari Worldwide Quality Assurance (WQA), sebuah lembaga sertifikasi manajemen berstandar…

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:23 WIB

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Berkembang dari tema sebelumnya yaitu "Transmutation" yang berarti transformasi, tema kali ini adalah "Alteration" yang berarti "perubahan" untuk menandakan penyatuan antara kedua merek - Timberland…

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…

Stephanie Tangkilisan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:59 WIB

Politik Identitas VS Hoaks Jelang Pemilu 2019

Pertanyaan-pertanyaan yang umumnya timbul adalah apakah isu politik identitas dan hoaks benar-benar akan menurunkan kualitas demokrasi Indonesia di Pemilu nanti?