Mulan Jameela Akui Karya Ahmad Dhani Mahal Harganya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 04 Mei 2018 - 10:58 WIB

Mulan Jameela Didampingi Suaminy, Ahmad Dhani saat Peluncuran Album Terbarunya
Mulan Jameela Didampingi Suaminy, Ahmad Dhani saat Peluncuran Album Terbarunya

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Lama tidak mengeluarkan album karena situasi dunia musik kita sedang gamang akibat peralihan dari sistem manual ke Digital, Mulan Jameela merilis album bertajuk 99 Vol 2 Patience. Album ini merupakan bagian kedua dari album 99 Vol 1 yang diluncurkan Mulan pada 2013. Artinya sudah lima tahun Mulan tidak membuat album.

Untuk album terbarunya ini, Mulan mengakui bahwa suaminya yang juga musisi Ahmad Dhani, tidak banyak ambil bagian dalam album ini. Pimpinan band Dewa 19 itu hanya memberikan dua lagu untuk dibawakan Mulan, yakni "Bye Bye Boy" dan "Boneka Barbie".

Ketika ditanya mengapa tidak banyak memggunakan lagu karya suaminya  Mulan mengatakan karena Harganya mahal.  Meski ia adalah istri dari Ahmad Dhani, tapi dalam soal karya dia tetap memberi apresiasi sebagaimana yang diminta oleh penciptanya. “Tahu sendiri harganya. Mahal, “ ujar Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini.

Seemntara Amad Dhani sendiri ketika ditanya kenapa tidak memberikan banyak lagu kepada Mulan mengatakan bahwa semuanya tergantung Mulannya. “ Saya banyak buat lagu, aku tawarin, kalau dia komen berarti mau, kalau diam aja berarti enggak (mau)," tukas Dhani yang mendampingi Mulan dalam acara tersebut.

Mulan kemudian menjelaskan bahwa ada alasan lain ia tidak menggunakan banyak lagu Ahmad Dhani. "Sebenarnya kalau ditanya mau enggak nyanyikan lagu Mas Dhani, mau. Tapi aku juga kan harus bisa menyanyikan lagu karya orang. Pembuktian agar tidak bergantung sama Mas Dhani," ujar Mulan.

"Intinya cari suasana baru aja. Aku aja kadang suka bawain lagu lain, masak dia harus bawain lagu saya terus," kata Ahmad Dhani. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.