Mulan Jameela Akui Karya Ahmad Dhani Mahal Harganya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 04 Mei 2018 - 10:58 WIB

Mulan Jameela Didampingi Suaminy, Ahmad Dhani saat Peluncuran Album Terbarunya
Mulan Jameela Didampingi Suaminy, Ahmad Dhani saat Peluncuran Album Terbarunya

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Lama tidak mengeluarkan album karena situasi dunia musik kita sedang gamang akibat peralihan dari sistem manual ke Digital, Mulan Jameela merilis album bertajuk 99 Vol 2 Patience. Album ini merupakan bagian kedua dari album 99 Vol 1 yang diluncurkan Mulan pada 2013. Artinya sudah lima tahun Mulan tidak membuat album.

Untuk album terbarunya ini, Mulan mengakui bahwa suaminya yang juga musisi Ahmad Dhani, tidak banyak ambil bagian dalam album ini. Pimpinan band Dewa 19 itu hanya memberikan dua lagu untuk dibawakan Mulan, yakni "Bye Bye Boy" dan "Boneka Barbie".

Ketika ditanya mengapa tidak banyak memggunakan lagu karya suaminya  Mulan mengatakan karena Harganya mahal.  Meski ia adalah istri dari Ahmad Dhani, tapi dalam soal karya dia tetap memberi apresiasi sebagaimana yang diminta oleh penciptanya. “Tahu sendiri harganya. Mahal, “ ujar Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini.

Seemntara Amad Dhani sendiri ketika ditanya kenapa tidak memberikan banyak lagu kepada Mulan mengatakan bahwa semuanya tergantung Mulannya. “ Saya banyak buat lagu, aku tawarin, kalau dia komen berarti mau, kalau diam aja berarti enggak (mau)," tukas Dhani yang mendampingi Mulan dalam acara tersebut.

Mulan kemudian menjelaskan bahwa ada alasan lain ia tidak menggunakan banyak lagu Ahmad Dhani. "Sebenarnya kalau ditanya mau enggak nyanyikan lagu Mas Dhani, mau. Tapi aku juga kan harus bisa menyanyikan lagu karya orang. Pembuktian agar tidak bergantung sama Mas Dhani," ujar Mulan.

"Intinya cari suasana baru aja. Aku aja kadang suka bawain lagu lain, masak dia harus bawain lagu saya terus," kata Ahmad Dhani. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…