Mulan Jameela Akui Karya Ahmad Dhani Mahal Harganya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 04 Mei 2018 - 10:58 WIB

Mulan Jameela Didampingi Suaminy, Ahmad Dhani saat Peluncuran Album Terbarunya
Mulan Jameela Didampingi Suaminy, Ahmad Dhani saat Peluncuran Album Terbarunya

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Lama tidak mengeluarkan album karena situasi dunia musik kita sedang gamang akibat peralihan dari sistem manual ke Digital, Mulan Jameela merilis album bertajuk 99 Vol 2 Patience. Album ini merupakan bagian kedua dari album 99 Vol 1 yang diluncurkan Mulan pada 2013. Artinya sudah lima tahun Mulan tidak membuat album.

Untuk album terbarunya ini, Mulan mengakui bahwa suaminya yang juga musisi Ahmad Dhani, tidak banyak ambil bagian dalam album ini. Pimpinan band Dewa 19 itu hanya memberikan dua lagu untuk dibawakan Mulan, yakni "Bye Bye Boy" dan "Boneka Barbie".

Ketika ditanya mengapa tidak banyak memggunakan lagu karya suaminya  Mulan mengatakan karena Harganya mahal.  Meski ia adalah istri dari Ahmad Dhani, tapi dalam soal karya dia tetap memberi apresiasi sebagaimana yang diminta oleh penciptanya. “Tahu sendiri harganya. Mahal, “ ujar Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini.

Seemntara Amad Dhani sendiri ketika ditanya kenapa tidak memberikan banyak lagu kepada Mulan mengatakan bahwa semuanya tergantung Mulannya. “ Saya banyak buat lagu, aku tawarin, kalau dia komen berarti mau, kalau diam aja berarti enggak (mau)," tukas Dhani yang mendampingi Mulan dalam acara tersebut.

Mulan kemudian menjelaskan bahwa ada alasan lain ia tidak menggunakan banyak lagu Ahmad Dhani. "Sebenarnya kalau ditanya mau enggak nyanyikan lagu Mas Dhani, mau. Tapi aku juga kan harus bisa menyanyikan lagu karya orang. Pembuktian agar tidak bergantung sama Mas Dhani," ujar Mulan.

"Intinya cari suasana baru aja. Aku aja kadang suka bawain lagu lain, masak dia harus bawain lagu saya terus," kata Ahmad Dhani. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 18 November 2018 - 09:00 WIB

Kementerian ESDM Survei Pembangunan PLTS di Pos Perbatasan

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyurvei untuk studi kelayakan dan desain rekayasa rinci (detail enginering design/DED) pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)…

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.