Mulan Jameela Akui Karya Ahmad Dhani Mahal Harganya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 04 Mei 2018 - 10:58 WIB

Mulan Jameela Didampingi Suaminy, Ahmad Dhani saat Peluncuran Album Terbarunya
Mulan Jameela Didampingi Suaminy, Ahmad Dhani saat Peluncuran Album Terbarunya

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Lama tidak mengeluarkan album karena situasi dunia musik kita sedang gamang akibat peralihan dari sistem manual ke Digital, Mulan Jameela merilis album bertajuk 99 Vol 2 Patience. Album ini merupakan bagian kedua dari album 99 Vol 1 yang diluncurkan Mulan pada 2013. Artinya sudah lima tahun Mulan tidak membuat album.

Untuk album terbarunya ini, Mulan mengakui bahwa suaminya yang juga musisi Ahmad Dhani, tidak banyak ambil bagian dalam album ini. Pimpinan band Dewa 19 itu hanya memberikan dua lagu untuk dibawakan Mulan, yakni "Bye Bye Boy" dan "Boneka Barbie".

Ketika ditanya mengapa tidak banyak memggunakan lagu karya suaminya  Mulan mengatakan karena Harganya mahal.  Meski ia adalah istri dari Ahmad Dhani, tapi dalam soal karya dia tetap memberi apresiasi sebagaimana yang diminta oleh penciptanya. “Tahu sendiri harganya. Mahal, “ ujar Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini.

Seemntara Amad Dhani sendiri ketika ditanya kenapa tidak memberikan banyak lagu kepada Mulan mengatakan bahwa semuanya tergantung Mulannya. “ Saya banyak buat lagu, aku tawarin, kalau dia komen berarti mau, kalau diam aja berarti enggak (mau)," tukas Dhani yang mendampingi Mulan dalam acara tersebut.

Mulan kemudian menjelaskan bahwa ada alasan lain ia tidak menggunakan banyak lagu Ahmad Dhani. "Sebenarnya kalau ditanya mau enggak nyanyikan lagu Mas Dhani, mau. Tapi aku juga kan harus bisa menyanyikan lagu karya orang. Pembuktian agar tidak bergantung sama Mas Dhani," ujar Mulan.

"Intinya cari suasana baru aja. Aku aja kadang suka bawain lagu lain, masak dia harus bawain lagu saya terus," kata Ahmad Dhani. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…