McDonalds Sajikan Tiga Menu 'Sensasi Pedas' Baru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 03 Mei 2018 - 21:35 WIB

Menu baru McDonalds McSpicy Peri Peri
Menu baru McDonalds McSpicy Peri Peri

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Restoran cepat saji, McDonald’s baru-baru menghadirkan tiga menu sekaligus, yang menyesuaikan dengan selera warga Indonesia, yakni pedas. Menu baru tersebut yakni McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Spesial & Paket McSpicy. Ketiga menu ini wajib Anda coba.

Memberikan tambahan pilihan menu cita rasa pedas yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan McDonald’s Indonesia, menjadikan McDonald’s tempat yang dekat dengan pelanggan dengan memberikan variasi menu yang disukai banyak orang.  

McSpicy Peri Peri merupakan burger dengan paha ayam pedas dengan selembar keju, tomat, selada, disajikan dengan saus khas McSpicy & saus peri-peri spesial dengan sensasi rasa asam yang menyegarkan, dan roti hitam bertabur wijen. Paket McSpicy Peri Peri dijual bersamaan dengan Waffle Fries & Blackcurrant Fizz.

Roti McSpicy Peri Peri sendiri menggunakan pewarna alami hitam dari bahan arang, yang mempunyai sifat mengikat racun dalam tubuh.

Jangan sampai kelewatan, menu baru McSpicy Peri Peri ini hanya dijual pada daypart regular (pukul 11.00 – 05.00), sementara Szechuan Chicken Rice Special di jual selama 24 jam. McSpicy Peri Peri dijual mulai dari harga Rp 34.545 (sebelum pajak) & Schezuan Chicken Rice Spesial mulai dari Rp 30.000 (sebelum pajak).

McSpicy Paket Sensasi Hemat adalah McSpicy yang sekarang dijual dengan Waffle Fries dan Blackcurrant Fizz. Paket Sensasi Hemat dijual dalam ukuran medium dan large.

Periode Penjualan 27 April – 7 Juni 2018 melalui restoran, 14045, McDelivery Online dan aplikasi McDelivery.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:40 WIB

Aksi Teroris Ancaman Utama Asian Games 2018

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menilai terorisme menjadi ancaman paling diantisipasi oleh jajarannya dalam persiapan pengamanan Asian Games 2018 yang tinggal sebulan lagi.

Partai Golkar (Foto Ist)

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:20 WIB

ICW Anggap Golkar Berkilah Soal Caleg Mantan Koruptor

Wakil Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan menilai alasan Partai Golkar tetap mengajukan sejumlah bekas narapidana korupsi sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019…

Partai Golkar (Foto Ist)

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:00 WIB

Golkar Tetap Calonkan Mantan Napi Korupsi, Ini Alasannya

DPP Partai Golkar memiliki alasan mengapa tetap mencalonkan sejumlah mantan narapidana korupsi sebagai calon anggota legislatif di Pilpres 2019.

Fujitsu dukung program industry 4.0 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 21:28 WIB

Dukung Penerapan Industry 4.0, Fujitsu Bentuk Public Service Business Development

Hal tersebut juga menjadi perhatian khusus bagi perusahaan IT asal Jepang, PT Fujitsu Indonesia dalam mendukung program pemerintah tersebut.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 21:00 WIB

Rupiah Kamis Sore Melemah ke Rp14.442

Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Kamis sore, ditutup melemah sebesar 28 poin menjadi Rp14.442 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.414 per dolar AS.