McDonalds Sajikan Tiga Menu 'Sensasi Pedas' Baru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 03 Mei 2018 - 21:35 WIB

Menu baru McDonalds McSpicy Peri Peri
Menu baru McDonalds McSpicy Peri Peri

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Restoran cepat saji, McDonald’s baru-baru menghadirkan tiga menu sekaligus, yang menyesuaikan dengan selera warga Indonesia, yakni pedas. Menu baru tersebut yakni McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Spesial & Paket McSpicy. Ketiga menu ini wajib Anda coba.

Memberikan tambahan pilihan menu cita rasa pedas yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan McDonald’s Indonesia, menjadikan McDonald’s tempat yang dekat dengan pelanggan dengan memberikan variasi menu yang disukai banyak orang.  

McSpicy Peri Peri merupakan burger dengan paha ayam pedas dengan selembar keju, tomat, selada, disajikan dengan saus khas McSpicy & saus peri-peri spesial dengan sensasi rasa asam yang menyegarkan, dan roti hitam bertabur wijen. Paket McSpicy Peri Peri dijual bersamaan dengan Waffle Fries & Blackcurrant Fizz.

Roti McSpicy Peri Peri sendiri menggunakan pewarna alami hitam dari bahan arang, yang mempunyai sifat mengikat racun dalam tubuh.

Jangan sampai kelewatan, menu baru McSpicy Peri Peri ini hanya dijual pada daypart regular (pukul 11.00 – 05.00), sementara Szechuan Chicken Rice Special di jual selama 24 jam. McSpicy Peri Peri dijual mulai dari harga Rp 34.545 (sebelum pajak) & Schezuan Chicken Rice Spesial mulai dari Rp 30.000 (sebelum pajak).

McSpicy Paket Sensasi Hemat adalah McSpicy yang sekarang dijual dengan Waffle Fries dan Blackcurrant Fizz. Paket Sensasi Hemat dijual dalam ukuran medium dan large.

Periode Penjualan 27 April – 7 Juni 2018 melalui restoran, 14045, McDelivery Online dan aplikasi McDelivery.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…

Stephanie Tangkilisan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:59 WIB

Politik Identitas VS Hoaks Jelang Pemilu 2019

Pertanyaan-pertanyaan yang umumnya timbul adalah apakah isu politik identitas dan hoaks benar-benar akan menurunkan kualitas demokrasi Indonesia di Pemilu nanti?

MRT akan mulai proses uji coba operasi secara penuh mulai tanggal 26 Februari 2019.

Jumat, 18 Januari 2019 - 10:40 WIB

Mulai 26 Februari, Warga Jakarta Bisa Jajal MRT Jakarta Gratis

PT Moda raya terpadu (MRT) Jakarta segera beroperasi pada bulan Maret 2019 mendatang. Namun masyarakat sudah mulai bisa menjajal Ratangga, sebutan untuk kereta MRT, pada akhir Februari mendatang.

Direksi PT Nusantara Properti International Tbk (NATO) berpose bersama I Gede Nyoman Yetna, Direktur Penilaian PT Bursa Efek Indonesia (BEI) usai Perdagangan Perdana saham di Gedung BEI Jakarta.

Jumat, 18 Januari 2019 - 10:28 WIB

Perdagangan Perdana di Bursa Efek Indonesia, Harga NATO Melesat 69,9%

Harga saham PT Nusantara Properti International Tbk (NATO) langsung melesat 69,9% ke posisi Rp175 per unit pada perdagangan perdana di lantai Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (18/01/2019) dibandingkan…