McDonalds Sajikan Tiga Menu 'Sensasi Pedas' Baru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 03 Mei 2018 - 21:35 WIB

Menu baru McDonalds McSpicy Peri Peri
Menu baru McDonalds McSpicy Peri Peri

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Restoran cepat saji, McDonald’s baru-baru menghadirkan tiga menu sekaligus, yang menyesuaikan dengan selera warga Indonesia, yakni pedas. Menu baru tersebut yakni McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Spesial & Paket McSpicy. Ketiga menu ini wajib Anda coba.

Memberikan tambahan pilihan menu cita rasa pedas yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan McDonald’s Indonesia, menjadikan McDonald’s tempat yang dekat dengan pelanggan dengan memberikan variasi menu yang disukai banyak orang.  

McSpicy Peri Peri merupakan burger dengan paha ayam pedas dengan selembar keju, tomat, selada, disajikan dengan saus khas McSpicy & saus peri-peri spesial dengan sensasi rasa asam yang menyegarkan, dan roti hitam bertabur wijen. Paket McSpicy Peri Peri dijual bersamaan dengan Waffle Fries & Blackcurrant Fizz.

Roti McSpicy Peri Peri sendiri menggunakan pewarna alami hitam dari bahan arang, yang mempunyai sifat mengikat racun dalam tubuh.

Jangan sampai kelewatan, menu baru McSpicy Peri Peri ini hanya dijual pada daypart regular (pukul 11.00 – 05.00), sementara Szechuan Chicken Rice Special di jual selama 24 jam. McSpicy Peri Peri dijual mulai dari harga Rp 34.545 (sebelum pajak) & Schezuan Chicken Rice Spesial mulai dari Rp 30.000 (sebelum pajak).

McSpicy Paket Sensasi Hemat adalah McSpicy yang sekarang dijual dengan Waffle Fries dan Blackcurrant Fizz. Paket Sensasi Hemat dijual dalam ukuran medium dan large.

Periode Penjualan 27 April – 7 Juni 2018 melalui restoran, 14045, McDelivery Online dan aplikasi McDelivery.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo bersamabDirektur Eksekutif Indorelawan, Maritta C. Rastuti saat konferensi pers Danone-AQUA (Foto: Dok. Danone-AQUA)

Kamis, 20 September 2018 - 20:20 WIB

Asian Games 2018 Berakhir, Semangat Kebaikan Terus Menginspirasi

Indonesia tidak hanya menuai sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018, tetapi juga telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan perhelatan olah raga terbesar…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Kamis, 20 September 2018 - 17:38 WIB

Menunggu Data BPS untuk Masalah Impor Beras

INDUSTRY.co.id

Jakarta – Polemik impor beras medium antara Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Budi Waseso (Buwas) dan…