ME Sitges Terramar Spanyol Dilengkapi 213 Kamar

Oleh : Burhan Abe | Rabu, 25 Januari 2017 - 09:24 WIB

ME Sitges Terramar Spanyol
ME Sitges Terramar Spanyol

INDUSTRY.co.id - Spanyol-Meliá Hotels International mengumumkan penambahan sebuah hotel baru ke dalam portfolio resor-resor eksklusif yang dioperasikan di bawah merek ME by Meliá.

Berlokasi di sepanjang pantai di Sitges, Spanyol di mana hotel Terramar saat ini berdiri, ME Sitges Terramar yang baru akan menjadi hotel pertama untuk merek ME by Meliá yang mewah dan modern ini di pesisir pantai Catalan setelah kerberhasilannya menjadi salah satu tujuan paling populer di Mediterania, seperti Mallorca dan Ibiza.

Selama 20 tahun ke depan, Meliá Hotels International akan mengelola hotel yang dimiliki oleh HI Partners ini. Setelah merenovasi Hotel Terramar secara menyeluruh untuk disesuaikan dengan standar merek ME by Meliá

Brdasarkan siaran pers yang diterima Rabu (25/1/2017) ME Sitges Terramar akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2017, menawarkan 213 kamar, 2 restoran yang salah satunya memiliki teras seluas 1,200 meter persegi, bar, kafetaria, dan fasilitas meeting dan convention yang luas, serta area kesehatan dan klub untuk anak- anak. ME Sitges Terramar juga akan memiliki sebuah Beach Club yang spektakuler.

Seperti yang dijelaskan oleh Alejandro Hernandez-Puertolas, CEO HI Partners, “Kesepakatan kami dengan Meliá Hotels International pada aset tunggal seperti ini memperkuat komitmen HI Partners untuk mengembangkan portofolio hotel-hotel flagship.”

ME by Meliá diluncurkan oleh perusahaan satu dekade yang lalu, dan merupakan merek yang paling modern bagi Meliá Hotels International. Hotel-hotelnya berlokasi di kota-kota dan destinasi wisata paling menarik di seluruh dunia serta merupakan pusat fashion, desain, seni, serta gastronomi, seperti ME Madrid, ME London, ME Milan, ME Miami yang baru saja dibuka, atau resor-resor seperti ME Ibiza dan ME Mallorca yang diantaranya telah mendefinisikan ulang konsep liburan „sun and beach‟ dengan gaya yang mewah.

Menurut Gabriel Escarrer, Vice President dan CEO Meliá Hotels International, “ME Sitges Terramar akan menghadirkan gaya hidup dan positioning baru ke destinasi kosmopolitan yang sukses ini dan selalu berada di garis terdepan dalam hal inovasi, serta akan melengkapi fasilitas yang sebelumnya telah Meliá Sitges tawarkan kepada wisatawan Spanyol dan internasional selama beberapa dekade.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…