Amanda Rawles Jadi Benar Benar Ketakutan di Jailangkung 2

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 03 Mei 2018 - 10:39 WIB

Amanda Rawles kembali bintangi Jailangkung
Amanda Rawles kembali bintangi Jailangkung

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Bermain sebagai pemeran utama dalam Film Jailangkung 1, Amanda Rawles bukan tidak banyak mendapatkan kritikan selain juga yang memujinya. Salah satu kritikan yang dianggap serius oleh Amanda adalah ekspresi ketakutannya yang dianggap kurang dalam. Maka di film Jailangkung 2, Amanda berusaha keras untuk memperdalam ekspresinya, hingga naampak seperti ketakutan yang nyata.

“Dalam Jailangkung 2, aku berperan sebagai Bella, seorang gadis belia yang keluarganya selalu dihantui teror-teror dari makhluk halus. Karena sering diteror maka ekpresi ketakutan saya menjadi lebih dalam,” ungkap Amanda saat launching trailer dan poster film Jailangkung 2 .

Dara manis kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 itu menyebut, di Jailangkung yang menjadi film horror perdananya, aksinya mendapatkan kritikan. Dari situlah akhirnya Amanda mencoba memperhatikan aktingnya termasuk ekspresi ketakutan.“Aku sering diketawain sama sutradara karena ekspresi ketakuran. Dari situ aku banyak belajar dari yang pertama untuk memperhatikkan ekspresi ketakutannya,” ungkapnya.

"Jadi di sini aku bisa improve jauh lebih banyak, salah satunya mungkin ekspresi ketakutan yang aku bilang tadi, di film ini lebih intens lagi soalnya," ucapnya. "Terus di sini aku juga mesti menghadapi lebih banyak masalah lagi dibanding yang pertama," sambungnya.

Amanda pun melatih ekspresi di depan kaca hingga mencari inspirasi dari film-film horor yang ia tonton. "Kalau aku, karena (Jailangkung) yang pertama sudah ngalamin, jadi dari situ juga aku sudah belajar. Aku juga nonton film-film horor dari luar (negeri). Pokoknya, ada beberapa (perbaikan) dan itu aku belajar di situ sih, kayak napasnya, ngos-ngosan-nya," ucapnya.

"I need to make a movie better than the first one, itu jadi motivasi aku untuk gimana caranya bisa lebih bagus dari yang sebelumnya. Aku pengin main bagus di film ini. Aku minum vitamin supaya bisa melek," ujarnya.

Film Jailangkung 2 dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hanna Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, dan Deddy Soetomo. Dan akan tayang pada saat lbur lebaran mendatang. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.

Pilkada 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:42 WIB

Tokoh-Tokoh Bali Inginkan Gubernur yang Berani

Sejumlah tokoh di Pulau Dewata menginginkan agar gubernur yang terpilih dalam Pilkada 2018 berani dan tidak hanya diam dalam zona nyaman di tengah berbagai tantangan pembangunan.