Amanda Rawles Jadi Benar Benar Ketakutan di Jailangkung 2

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 03 Mei 2018 - 10:39 WIB

Amanda Rawles kembali bintangi Jailangkung
Amanda Rawles kembali bintangi Jailangkung

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Bermain sebagai pemeran utama dalam Film Jailangkung 1, Amanda Rawles bukan tidak banyak mendapatkan kritikan selain juga yang memujinya. Salah satu kritikan yang dianggap serius oleh Amanda adalah ekspresi ketakutannya yang dianggap kurang dalam. Maka di film Jailangkung 2, Amanda berusaha keras untuk memperdalam ekspresinya, hingga naampak seperti ketakutan yang nyata.

“Dalam Jailangkung 2, aku berperan sebagai Bella, seorang gadis belia yang keluarganya selalu dihantui teror-teror dari makhluk halus. Karena sering diteror maka ekpresi ketakutan saya menjadi lebih dalam,” ungkap Amanda saat launching trailer dan poster film Jailangkung 2 .

Dara manis kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 itu menyebut, di Jailangkung yang menjadi film horror perdananya, aksinya mendapatkan kritikan. Dari situlah akhirnya Amanda mencoba memperhatikan aktingnya termasuk ekspresi ketakutan.“Aku sering diketawain sama sutradara karena ekspresi ketakuran. Dari situ aku banyak belajar dari yang pertama untuk memperhatikkan ekspresi ketakutannya,” ungkapnya.

"Jadi di sini aku bisa improve jauh lebih banyak, salah satunya mungkin ekspresi ketakutan yang aku bilang tadi, di film ini lebih intens lagi soalnya," ucapnya. "Terus di sini aku juga mesti menghadapi lebih banyak masalah lagi dibanding yang pertama," sambungnya.

Amanda pun melatih ekspresi di depan kaca hingga mencari inspirasi dari film-film horor yang ia tonton. "Kalau aku, karena (Jailangkung) yang pertama sudah ngalamin, jadi dari situ juga aku sudah belajar. Aku juga nonton film-film horor dari luar (negeri). Pokoknya, ada beberapa (perbaikan) dan itu aku belajar di situ sih, kayak napasnya, ngos-ngosan-nya," ucapnya.

"I need to make a movie better than the first one, itu jadi motivasi aku untuk gimana caranya bisa lebih bagus dari yang sebelumnya. Aku pengin main bagus di film ini. Aku minum vitamin supaya bisa melek," ujarnya.

Film Jailangkung 2 dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hanna Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, dan Deddy Soetomo. Dan akan tayang pada saat lbur lebaran mendatang. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.