Amanda Rawles Jadi Benar Benar Ketakutan di Jailangkung 2

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 03 Mei 2018 - 10:39 WIB

Amanda Rawles kembali bintangi Jailangkung
Amanda Rawles kembali bintangi Jailangkung

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Bermain sebagai pemeran utama dalam Film Jailangkung 1, Amanda Rawles bukan tidak banyak mendapatkan kritikan selain juga yang memujinya. Salah satu kritikan yang dianggap serius oleh Amanda adalah ekspresi ketakutannya yang dianggap kurang dalam. Maka di film Jailangkung 2, Amanda berusaha keras untuk memperdalam ekspresinya, hingga naampak seperti ketakutan yang nyata.

“Dalam Jailangkung 2, aku berperan sebagai Bella, seorang gadis belia yang keluarganya selalu dihantui teror-teror dari makhluk halus. Karena sering diteror maka ekpresi ketakutan saya menjadi lebih dalam,” ungkap Amanda saat launching trailer dan poster film Jailangkung 2 .

Dara manis kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 itu menyebut, di Jailangkung yang menjadi film horror perdananya, aksinya mendapatkan kritikan. Dari situlah akhirnya Amanda mencoba memperhatikan aktingnya termasuk ekspresi ketakutan.“Aku sering diketawain sama sutradara karena ekspresi ketakuran. Dari situ aku banyak belajar dari yang pertama untuk memperhatikkan ekspresi ketakutannya,” ungkapnya.

"Jadi di sini aku bisa improve jauh lebih banyak, salah satunya mungkin ekspresi ketakutan yang aku bilang tadi, di film ini lebih intens lagi soalnya," ucapnya. "Terus di sini aku juga mesti menghadapi lebih banyak masalah lagi dibanding yang pertama," sambungnya.

Amanda pun melatih ekspresi di depan kaca hingga mencari inspirasi dari film-film horor yang ia tonton. "Kalau aku, karena (Jailangkung) yang pertama sudah ngalamin, jadi dari situ juga aku sudah belajar. Aku juga nonton film-film horor dari luar (negeri). Pokoknya, ada beberapa (perbaikan) dan itu aku belajar di situ sih, kayak napasnya, ngos-ngosan-nya," ucapnya.

"I need to make a movie better than the first one, itu jadi motivasi aku untuk gimana caranya bisa lebih bagus dari yang sebelumnya. Aku pengin main bagus di film ini. Aku minum vitamin supaya bisa melek," ujarnya.

Film Jailangkung 2 dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hanna Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, dan Deddy Soetomo. Dan akan tayang pada saat lbur lebaran mendatang. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melepas ekspor perdanaAll New Ertiga dan New Scooter Nex II di Pabrik Suzuki Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Kemeneprin)

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:15 WIB

Ekspor Industri Otomotif Nasional Makin Tak Terbendung

Industri otomotif di Indonesia semakin menghasilkan produk yang berdaya saing tinggi dan mampu mengikuti selera konsumen global. Hal ini mendorong produsen di dalam negeri untuk terus melakukan…

Foto Doc Kementan

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:03 WIB

Pemerintah Siap Kawal Optimalisasi Lahan Rawa

INDUSTRY.co.id -

Banjar Baru - Penutupan acara peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 38 tahun 2018, dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel,…

Executive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Judi Achmadi

Senin, 22 Oktober 2018 - 18:46 WIB

Telkom Dukung Implementasi Uang Elektronik BKE Pay Melalui T-Money

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Sebagai wujud nyata dukungan terhadap implementasi uang elektronik di Indonesia, PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) menandatangani Perjanjian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat interior All New Ertiga sebelummelepas ekspor perdanake ke 22 negara tujuan ekspor di Pabrik Suzuki Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Kemeneprin)

Senin, 22 Oktober 2018 - 17:45 WIB

Lepas Ekspor All New Ertiga dan Nex II, Menperin Acungi Jempol Capaian Gemilang Suzuki

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan apresiasinya kepada PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) yang ikut berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia.

Bekraf Ajak Talenta Kreatif Indonesia Siapkan Diri Ikuti SXSW 2019

Senin, 22 Oktober 2018 - 14:38 WIB

Bekraf Sebut Hanya 10 Persen Startup yang Mampu Bertahan

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menyebutkan meski di Indonesia banyak bermunculan perusahaan rintisan (startup), namun diprediksi tak akan banyak yang mampu bertahan.