Avengers: Infinity War Raup Untung Hingga 8 ,73 Triliun Dalam Sepekan

Oleh : Dina Astria | Kamis, 03 Mei 2018 - 10:18 WIB

Salah satu scene Doctor Strange, Iron Man dan Hulk dalam film Avengers. (Foto: Mashable)
Salah satu scene Doctor Strange, Iron Man dan Hulk dalam film Avengers. (Foto: Mashable)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Film garapan rumah produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah tayang sejak pekan lalu. Disutradari oleh Joe Russo, ‘Avengers: Infinity War’ menjadi film yang sangat dinanti para pecinta film pada tahun 2018 ini.

Setelah sepekan tayang di seluruh dunia, ‘Avengers: Infinity War’ sukses meraup pemasukan kotor sebesar US$ 630 juta atau sekitar Rp8,73 triliundi seluruh dunia, di pekan pertama perilisannya.

Menurut data yang dilansir Box Office Mojo, bruto dari lingkup domestic AS-Kanada dengan jumlah 4.474 layar bioskop mencapai US$ 250 juta atau sekitar 40 persen-nya. Hal ini tentu menjadikan film superhero garapan MCU ke-19 ini menjadi film terlaris pertama sepanjang masa di Amerika Serikat-Kanada pada akhir pekan pertama tayang.

Pencapaian komersial di 52 teritori internasional, termasuk Indonesia, mencapai US$ 380 juta atau sekitar Rp5,27 triliun.

Namun, rupanya pencapaian film Iron Man Cs ini hanya menjadikan film ini sebagai film Hollywood terlaris kedua di dunia saat pekan pertama perilisan. Sementara itu, posisi pertama masih ditempati oleh film ‘Fate of the Furious’.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sungkup Tertutup Penangkap Gas Rumah Kaca (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 09:50 WIB

Sungkup Tertutup Penangkap Gas Rumah Kaca

Sektor pertanian merupakan sumber sekaligus rosot penting gas rumah kaca (GRK), yang secara nasional menyumbang kontribusi efek rumah kaca sebesar 6-13%. Emisi GRK dari sektor pertanian bersumber…

Proyek pembangunan dermaga Pelabuhan Kuala Tanjung, Sumatera Utara ( Dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 09:39 WIB

Pelabuhan Kuala Tanjung Sumut Segera Dioperasikan

PT Pelabuhan Indonesia 1 segera mengoperasikan Pelabuhan Kuala Tanjung yang hampir selesai dibangun di Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara.

Ilustrasi Susu Kental Manis : Foto Istimewa

Senin, 16 Juli 2018 - 09:30 WIB

SKM Miliki Kadar Protein Relatif Lebih Tinggi Dibanding Jenis Lainnya

Ketua Pusat Kajian Gizi dan Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Ahmad Syafiq memberikan pandangannya mengenai susu kental manis. Syafiq menyebutkan susu kental manis…

Pelari Kenya David Kibet Raih Juara MILO Jakarta International 10K 2018 (Foto: dok Industry.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 09:20 WIB

Pelari Asal Kenya Raih Juara MILO Jakarta International 10K 2018

Pelari asal Kenya meraih gelar juara kategori putra dan putri lari maraton MILO Jakarta International 10K 2018 yang berlangsung di Jakarta, Minggu, 15 Juli 2018. David Kibet berhasil menjuarai…

Kepala BPOM Penny K. Lukito (Foto Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 09:14 WIB

BPOM: Susu Kental Manis Aman Dikonsumsi

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyatakan Susu Kental Manis (SKM) merupakan susu dan aman untuk dikonsumsi, meskipun berbeda dengan krimer kental manis. Hal ini menyusul informasi yang…