Avengers: Infinity War Raup Untung Hingga 8 ,73 Triliun Dalam Sepekan

Oleh : Dina Astria | Kamis, 03 Mei 2018 - 10:18 WIB

Salah satu scene Doctor Strange, Iron Man dan Hulk dalam film Avengers. (Foto: Mashable)
Salah satu scene Doctor Strange, Iron Man dan Hulk dalam film Avengers. (Foto: Mashable)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Film garapan rumah produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah tayang sejak pekan lalu. Disutradari oleh Joe Russo, ‘Avengers: Infinity War’ menjadi film yang sangat dinanti para pecinta film pada tahun 2018 ini.

Setelah sepekan tayang di seluruh dunia, ‘Avengers: Infinity War’ sukses meraup pemasukan kotor sebesar US$ 630 juta atau sekitar Rp8,73 triliundi seluruh dunia, di pekan pertama perilisannya.

Menurut data yang dilansir Box Office Mojo, bruto dari lingkup domestic AS-Kanada dengan jumlah 4.474 layar bioskop mencapai US$ 250 juta atau sekitar 40 persen-nya. Hal ini tentu menjadikan film superhero garapan MCU ke-19 ini menjadi film terlaris pertama sepanjang masa di Amerika Serikat-Kanada pada akhir pekan pertama tayang.

Pencapaian komersial di 52 teritori internasional, termasuk Indonesia, mencapai US$ 380 juta atau sekitar Rp5,27 triliun.

Namun, rupanya pencapaian film Iron Man Cs ini hanya menjadikan film ini sebagai film Hollywood terlaris kedua di dunia saat pekan pertama perilisan. Sementara itu, posisi pertama masih ditempati oleh film ‘Fate of the Furious’.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ritual Cuci Jalan di Singkawang

Selasa, 19 Februari 2019 - 07:05 WIB

Ritual Cuci Jalan di Singkawang Diserbu Wisatawan

Meski puncak acara baru 19 Februari, rangkaian kegiatan Festival Cap Go Meh Singkawang, Kalimantan Barat, sudah diserbu wisatawan. Salah satu ritual yang paling banyak diserbu adalah tolak bala…

Kredit Pintar (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Februari 2019 - 07:00 WIB

Kredit Pintar Perkuat Layanan Pendanaan Siapkan Aplikasi di Perangkat IOS

Kredit Pintar, perusahaan Peer-to-Peer Lending sebagai tempat bertemunya antara pendana dan peminjam dengan memanfaatkan Artificial Intellegence (AI) dalam penilaian kredit, meluncurkan aplikasi…

Hj. Irna Narulita Bupati Pandeglang di Tanjung Lesung- Foto- Industry.co.id

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:30 WIB

rna Narulita: Bantuan Tingkatkan Kesejahteraan Warga Korban Tsunami Pandeglang

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi penyaluran bantuan bencana tsunami yang mengakibatkan ratusan korban meninggal dunia dan puluhan ribu tinggal di pengungsian.

PLN Ilustrasi

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:08 WIB

Sektor Industri Dongkrak Penjualan Listrik PLN dalam 5 Tahun Terakhir

Pertumbuhan industri menjadi penopang utama peningkatan konsumsi listrik nasional dalam lima tahun terakhir. Tingginya kebutuhan listrik untuk industri ini mendongkrak penjualan listrik PT Perusahaan…

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:00 WIB

Dua BUMN Segera Bangun Terminal LNG di Banjarmasin dan Bali

Pertamina dan Pelindo sepakat untuk membangun Terminal LNG Teluk Lamong, Filing Station di Banjarmasin dan pengembangan Terminal Aspal Curah Cair di Benoa, Bali