Gandeng Ribuan UMKM, GO-JEK Gelar Hari Kuliner GO-FOOD

Oleh : Dina Astria | Rabu, 02 Mei 2018 - 17:25 WIB

GO-JEK Bakal Gelar Hari Kuliner GO-FOOD (Foto Dina)
GO-JEK Bakal Gelar Hari Kuliner GO-FOOD (Foto Dina)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi di Indonesia, kembali mendukung usaha kuliner nusantara dengan menggelar acara Hari Kuliner Nasional GO-FOOD pada 5 Mei 2018 mendatang. Kegiatan kuikner ini merupakan acara yang pertama kali di gelar GO-JEK di Indonesia.

Catherine Hindra, Chief Commercial Expansion GO-JEK, menyatakan bahwa salah satu tantangan yang sering dihadapi oleh UMKM adalah terkait promosi usahanya. Hari Kuliner Nasional GO-FOOD sebagai bentuk promosi dan dukungan kepada usaha kuliner nusantara agar semakin dikenal.

"Lebih dari 2.000 pengguna GO-JEK tinggal dalam radius 500 meter dari sebuah usaha kuliner yang menjadi mitra GO-JEK. Ini artinya, ada potensi pasar yang bisa dimanfaatkan oleh para pengusaha kuliner," tambah Catherine saat jumpa pers pada siang tadi (2/5/2018) di Jakarta.

Hari Kuliner Nasional GO-FOOD akan digelar serentak dari tanggal 5 hingga 13 Mei 2018 di Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Palembang, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bali, Solo dan Malang.

Banyak berbagai promo menarik yang bisa didapatkan, baik order lewat online dan offline. Seperti cashback, lucky voucher 55 di GO-FOOD Festival hingga potongan maskimal Rp20.000 di ribuan merchant pilihan.

"Kami akan terus mencari csra baru untuk membantu UMKM menemukan solusi atas tantangan dalam pengembangan bisnisnya," tutup Catherine

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Polytron Indonesia meluncurkan Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure. Kedua produk ini adalah paduan teknologi dan solusi desain revolusioner yang dihadirkan Polytron Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen urban.

Rabu, 26 September 2018 - 10:27 WIB

Bidik Generasi Milenial, Polytron Luncurkan Lemari Es Berteknologi Canggih

Polytron Indonesia meluncurkan Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure. Kedua produk ini adalah paduan teknologi dan solusi desain revolusioner yang dihadirkan Polytron Indonesia untuk…

Ilustrasi Bandara

Rabu, 26 September 2018 - 10:20 WIB

BKPM Tawarkan Investasi Bandara Komodo Rp3 Triliun

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan menawarkan investasi pengembangan Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, NTT, senilai Rp3 triliun dengan skema…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 26 September 2018 - 10:13 WIB

IHSG Dibayangi Sentimen The Fed

Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI)dibuka melemah sebesar 2,74 poin pada Rabu (26/9/2018), dibayangi sentimen pertemuan The Fed.

Pameran otomotif akhir tahun, IIMS Makassar akan hadir pada tanggal 10 14 Oktober 2018 mendatang di Celebes Convention Center

Rabu, 26 September 2018 - 10:09 WIB

Pameran Otomotif IIMS 2018 Siap Menyapa Kota Makassar

Pameran otomotif akhir tahun, IIMS Makassar akan hadir pada tanggal 10 14 Oktober 2018 mendatang di Celebes Convention Center. Selama 5 hari penyelenggaraan, IIMS Makassar akan menggunakan lahan…

Barang Impor (Ist)

Rabu, 26 September 2018 - 10:07 WIB

Pemerintah Terapkan TKDN, Cukupkah Suplay ?

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) menyatakan investor asing sangat berminat masuk ke Indonesia, meskipun memasuki tahun politik.