Barasuara Membangkitkan Semangat di Summarecon Mal Bekasi

Oleh : Dina Astria | Selasa, 01 Mei 2018 - 08:30 WIB

Barasuara tampil di Summarecon Mal Bekasi.
Barasuara tampil di Summarecon Mal Bekasi.

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Sebagai salah satu kebutuhan primer, dunia kuliner tidak pernah kehilangan ide untuk menarik perhatian para penikmatnya. Inovasi olahan yang unik pun turut memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya. Setiap tahun Summarecon Mal Bekasi selalu menghadirkan event kuliner Pasar Senggol yang terus dinantikan oleh para pengunjung dan pelaku usaha.

Di tahun yang ke-5 dengan tema “Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian”, Pasar Senggol akan mengajak para pengunjung untuk mencicipi ragam menu kekinian yang tengah digemari oleh berbagai kalangan. Berlangsung selama 32 hari mulai 12 April – 13 Mei 2018, Pasar Senggol dibuka setiap hari  pukul 16.00-22.00 WIB (Senin-Kamis), 16.00-23.00 WIB (Jumat), 11.00-23.00 (Sabtu & hari Libur Nasional), dan 11.00-22.00 (Minggu). Selain wisata kuliner, ragam permainan pasar malam, hiburan musik dan pertunjukan serta kuis berhadiah akan menjadi paket lengkap menikmati Pasar Senggol 2018. 

Keseruan menjelajahi menu makanan kekinian di Pasar Senggol masih terus berlangsung hingga 13 Mei 2018 mendatang. Tidak hanya mampu menggoyang lidah para pengunjung dengan ratusan makanan yang ada dari 72 booth, Pasar Senggol 2018 juga tidak berhenti memberikan hiburan menarik.

Menjelang libur akhir pekan pada Jumat malam tadi (27/04), band Barasuara turut menghibur para pengunjung di The Downtown Walk. Selama satu jam, Barasuara sukses menyalakan semangat dengan sejumlah lagu andalannya yaitu Api & Lentera, Bahas Bahasa, Sendu melagu, Hagia, Nyala Suara dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pada Jumat 4 Mei 2018 mendatang para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari Naura pkl 20.00 WIB di panggung The Downtown Walk. Nuansa pasar malam semakin meriah dengan hadirnya penampilan tari-tarian dari anak-anak sekolah serta atraksi humanoid, manusia engrang, fire dance dan carnival dance setiap harinya. Mencoba sejumlah permainan pun tidak kalah menyenangkan untuk menghabiskan waktu di Pasar Senggol diantaranya Ombak Banyu, Kora-kora, waterball, virtual reality, bianglala dan masih banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 18 November 2018 - 09:00 WIB

Kementerian ESDM Survei Pembangunan PLTS di Pos Perbatasan

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyurvei untuk studi kelayakan dan desain rekayasa rinci (detail enginering design/DED) pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)…

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.