Barasuara Membangkitkan Semangat di Summarecon Mal Bekasi

Oleh : Dina Astria | Selasa, 01 Mei 2018 - 08:30 WIB

Barasuara tampil di Summarecon Mal Bekasi.
Barasuara tampil di Summarecon Mal Bekasi.

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Sebagai salah satu kebutuhan primer, dunia kuliner tidak pernah kehilangan ide untuk menarik perhatian para penikmatnya. Inovasi olahan yang unik pun turut memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya. Setiap tahun Summarecon Mal Bekasi selalu menghadirkan event kuliner Pasar Senggol yang terus dinantikan oleh para pengunjung dan pelaku usaha.

Di tahun yang ke-5 dengan tema “Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian”, Pasar Senggol akan mengajak para pengunjung untuk mencicipi ragam menu kekinian yang tengah digemari oleh berbagai kalangan. Berlangsung selama 32 hari mulai 12 April – 13 Mei 2018, Pasar Senggol dibuka setiap hari  pukul 16.00-22.00 WIB (Senin-Kamis), 16.00-23.00 WIB (Jumat), 11.00-23.00 (Sabtu & hari Libur Nasional), dan 11.00-22.00 (Minggu). Selain wisata kuliner, ragam permainan pasar malam, hiburan musik dan pertunjukan serta kuis berhadiah akan menjadi paket lengkap menikmati Pasar Senggol 2018. 

Keseruan menjelajahi menu makanan kekinian di Pasar Senggol masih terus berlangsung hingga 13 Mei 2018 mendatang. Tidak hanya mampu menggoyang lidah para pengunjung dengan ratusan makanan yang ada dari 72 booth, Pasar Senggol 2018 juga tidak berhenti memberikan hiburan menarik.

Menjelang libur akhir pekan pada Jumat malam tadi (27/04), band Barasuara turut menghibur para pengunjung di The Downtown Walk. Selama satu jam, Barasuara sukses menyalakan semangat dengan sejumlah lagu andalannya yaitu Api & Lentera, Bahas Bahasa, Sendu melagu, Hagia, Nyala Suara dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pada Jumat 4 Mei 2018 mendatang para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari Naura pkl 20.00 WIB di panggung The Downtown Walk. Nuansa pasar malam semakin meriah dengan hadirnya penampilan tari-tarian dari anak-anak sekolah serta atraksi humanoid, manusia engrang, fire dance dan carnival dance setiap harinya. Mencoba sejumlah permainan pun tidak kalah menyenangkan untuk menghabiskan waktu di Pasar Senggol diantaranya Ombak Banyu, Kora-kora, waterball, virtual reality, bianglala dan masih banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina Dockyard Sorong Bangun Dua Unit Mooring Boat

Senin, 28 Mei 2018 - 10:37 WIB

Untuk Pertamakalinya, Pertamina Dockyard Sorong Bangun Dua Unit Mooring Boat

Kapal ini merupakan sarana bantu pemanduan, khususnya dalam sandar lepas kapal yang dipandu dalam berolah-gerak di perairan wajib pandu, perairan pandu luar biasa dan perairan di luar perairan…

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.