Warta Ekonomi Gelar Turnamen Futsal

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 28 April 2018 - 15:42 WIB

Pemimpin Perusahaan Warta Ekonomi sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Bramantyo Suryo Putro
Pemimpin Perusahaan Warta Ekonomi sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Bramantyo Suryo Putro

INDUSTRY.co.id -Jakarta – Warta Ekonomi menyelenggarakan kegiatan Futsal Tournament: Together We Strike 
Forward yang merupakan rangkaian dari peringatan HUT Warta Ekonomi ke-29. 

Pemimpin Perusahaan Warta Ekonomi sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Bramantyo Suryo Putro mengatakan kegiatan ini dapat menjadi wadah pertemuan antara pelaku bisnis, karyawan, dan pelaku usaha di berbagai sektor usaha. Selain itu, ajang ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk melatih sikap sportif dan kerja sama tim yang baik. 

Turnamen futsal pada Bulan April ini merupakan kegiatan kedua yang digelar oleh Warta Ekonomi pada tahun ini. Sebelumnya, Warta Ekonomi menggelar kegiatan Warta Ekonomi Tournament 2018 pada 27-28 Januari 2018. Pada kegiatan tersebut JNE Futsal Club berhasil meraih juara pertama, Tower Bersama Futsal Team menduduki peringkat kedua, dan Kalbe Group berada pada posisi ketiga. 

“Kami mengharapkan pegelaran futsal kali ini bisa menghasilkan talenta-talenta unggul, bukan hanya di lapangan namun juga di ruang-ruang kerja. Dengan SDM-SDM unggul maka akan terwujud perusahaan unggul,” kata Bram di Jakarta, Sabtu (28/4/2018). 

Kegiatan Futsal Tournament oleh anak usaha Warta Ekonomi Quadrant-1 Komunika selaku penyelenggara.: Together We Strike Forward diselenggerakan di Time Futsal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 28-29 April 2018. Kegiatan ini diikuti oleh 10 tim futsal yang masing-masing tim adalah para karyawan dari masing-masing perusahaan. 

Kesepuluh tim tersebut terbagi menjadi dua grup, yaitu Grup A yang terdiri dari Asuransi Adira, JNE, BTN, Tower Bersama, dan FIF. Kemudian Grup B terdiri dari MNC Sky Vision, Indomobil, Bank DKI, Jasindo, dan BNI. 

“Juara I akan mendapatkan hadiah Rp15 juta, juara II mendapat Rp10 juta, juara III mendapat Rp7,5 juta. Adapun, top score mendapat Rp2,5 juta,” papar Bram. Penempatan tim peserta di dalam grup ditentukan berdasarkan sistem undian saat technical meeting. Durasi pertandingan adalah 2x10 menit dengan waktu istirahat selama lima 
menit. Turnamen futsal ini dibuka oleh CEO sekaligus Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan, Pemimpin Perusahaan Warta Ekonomi Bramantyo Suryo Putro, dan Direktur Hubungan Masyarakat Otoritas Jasa Keuangan, Hari Tangguh, dengan melakukan simbolisasi kick off. Selain membuka kegiatan, Hari Tangguh menyampaikan keynote speech di turnamen futsal ini.

 
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:00 WIB

Tingkat Layanan Jalan Tol, Menteri Rini Ikut Simulasi RFID Jasa Marga

PT Jasa Marga Tbk menggelar simulasi transaksi nir sentuh berbasis Radio-Frequency Identification (RFID) atau Single Lane Free Flow (SLFF) untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi para…