Mood Akan Bertambah Baik Jika Dengar Lagu K-Pop Ini Loh!

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 24 Januari 2017 - 15:58 WIB

Personel Girl Band Korea (K-Pop), TWICE (Foto:.kpopmap)
Personel Girl Band Korea (K-Pop), TWICE (Foto:.kpopmap)

INDUSTRY.co.id,Jakarta - Setiap harinya, saat Anda melakukan aktivitas, pastinya membutuhkan semangat dan motivasi. Untuk mendapatkannya gampang sekali, bisa dari berbagai sumber. Salah satunya dengan mendengarkan lagu atau musik. Karena, terbukti lagu dapat mewakili perasaan orang tertentu.

Tidak semua lagu dapat memunculkan gairah serta semangat untuk beraktivitas. Biasanya lagu dengan beat tertentu yang mampu menambah semangat Anda menjalani setiap harinya. Korean Pop yang biasa kita sebut K-Pop ini sudah mewarnai kancah permusikan di Indonesia. Lagu dan musik asal negeri gingseng ini sering kita dengar karena musiknya yang energik dan enak didengar. Melansir dari hipwee.com, ini 5 lagu Korea yang tidak hanya hits, ternyata dapat menambah semangat dan membuat mood Anda baik. Yuk Intip!

1.Big Bang - Bang Bang Bang
Lima Cowok asal dari Korea ini pasti kebanyakan Anda sudah mengetahuinya. Hits yang berjudul Bang Bang Bang ini cukup tren. Liriknya Bang! Bang! Bang! Ppangya ppangya ppangya, cukup enak didengarkan. Tempo yang cepat juga bisa membuat siapa pun yang mendengarnya semangat. Tidak heran, lagu yang rilis pada 1 Juni 2015 lalu berhasil menduduki posisi teratas di Billboard World Digital Songs

2.EXO - Monster
Para penggemar Korean Pop (K-Pop) pasti Anda sudah tau dengan EXO. Member yang masih muda dan imut-imut ini, merilis lagu yamg berjudul Montser. Lagu ini, sempat menjadi tranding topik Twitter di Indonesia. Karena, penampilan EXO yang energik dan berdarah-darah di video klipnya tersebut. Terbukti lagu ini telah memikat para penggemar dengan jutaan penonton di You Tube.

3.GOT7- Hard Carry
GOT7 mengeluarkan album yang berjudul Flight Log: Turbulence yang dirilis pada 27 September 2016 lalu, dari album tersebut mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Hard Carry. Group yang digawangi oleh JYP Entertainment ini, sempat dikritik karena lagu tersebut mirip Firenya BTS tetapi, Hard Carry tetap mencuri hati banyak fans.

Nah! bagi Anda penggemar GOT7, ketujuh oppa ini akan mengadakan fan meetingnya di Jakarta pada 18 Februari 2017 mendatang.

4.TWICE - Cheer Up
Sembilan cewek cantik ini merilis album keduanya pada tahun 2016 lalu dan mengeluarkan singlenya yang bejudul Cheer Up. Dalam dua hari saja, Video Klip ini yang berisi parodi film terkenal, saat ini single tersebut berhasil menembus 126 juta penonton You Tube, tidak heran lagu ini, menduduki peringkat 1 di Gaon Digital Chart dan nomor 3 di Billboard World Digital Songs serta mendapatkan sejumlah penghargaan dari televisi lokal di Korea.

5.SHINee - 1 of 1
Group Boy Band yang satu ini, merupakan gruop yang dibentuk oleh SM Entertaiment yang rilis pada 5 Oktober 2016 lalu. Lagu yang berjuduk 1 of 1 ini berhasil menduduki berbagai macam tangga lagu dan mendapatkan penghargaan dari SBS MTV, Mnet, KBS dan SBS. Genre musiknya yang retro terdengar klasik dan terdengar asik saat didengar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…