Mood Akan Bertambah Baik Jika Dengar Lagu K-Pop Ini Loh!

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 24 Januari 2017 - 15:58 WIB

Personel Girl Band Korea (K-Pop), TWICE (Foto:.kpopmap)
Personel Girl Band Korea (K-Pop), TWICE (Foto:.kpopmap)

INDUSTRY.co.id,Jakarta - Setiap harinya, saat Anda melakukan aktivitas, pastinya membutuhkan semangat dan motivasi. Untuk mendapatkannya gampang sekali, bisa dari berbagai sumber. Salah satunya dengan mendengarkan lagu atau musik. Karena, terbukti lagu dapat mewakili perasaan orang tertentu.

Tidak semua lagu dapat memunculkan gairah serta semangat untuk beraktivitas. Biasanya lagu dengan beat tertentu yang mampu menambah semangat Anda menjalani setiap harinya. Korean Pop yang biasa kita sebut K-Pop ini sudah mewarnai kancah permusikan di Indonesia. Lagu dan musik asal negeri gingseng ini sering kita dengar karena musiknya yang energik dan enak didengar. Melansir dari hipwee.com, ini 5 lagu Korea yang tidak hanya hits, ternyata dapat menambah semangat dan membuat mood Anda baik. Yuk Intip!

1.Big Bang - Bang Bang Bang
Lima Cowok asal dari Korea ini pasti kebanyakan Anda sudah mengetahuinya. Hits yang berjudul Bang Bang Bang ini cukup tren. Liriknya Bang! Bang! Bang! Ppangya ppangya ppangya, cukup enak didengarkan. Tempo yang cepat juga bisa membuat siapa pun yang mendengarnya semangat. Tidak heran, lagu yang rilis pada 1 Juni 2015 lalu berhasil menduduki posisi teratas di Billboard World Digital Songs

2.EXO - Monster
Para penggemar Korean Pop (K-Pop) pasti Anda sudah tau dengan EXO. Member yang masih muda dan imut-imut ini, merilis lagu yamg berjudul Montser. Lagu ini, sempat menjadi tranding topik Twitter di Indonesia. Karena, penampilan EXO yang energik dan berdarah-darah di video klipnya tersebut. Terbukti lagu ini telah memikat para penggemar dengan jutaan penonton di You Tube.

3.GOT7- Hard Carry
GOT7 mengeluarkan album yang berjudul Flight Log: Turbulence yang dirilis pada 27 September 2016 lalu, dari album tersebut mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Hard Carry. Group yang digawangi oleh JYP Entertainment ini, sempat dikritik karena lagu tersebut mirip Firenya BTS tetapi, Hard Carry tetap mencuri hati banyak fans.

Nah! bagi Anda penggemar GOT7, ketujuh oppa ini akan mengadakan fan meetingnya di Jakarta pada 18 Februari 2017 mendatang.

4.TWICE - Cheer Up
Sembilan cewek cantik ini merilis album keduanya pada tahun 2016 lalu dan mengeluarkan singlenya yang bejudul Cheer Up. Dalam dua hari saja, Video Klip ini yang berisi parodi film terkenal, saat ini single tersebut berhasil menembus 126 juta penonton You Tube, tidak heran lagu ini, menduduki peringkat 1 di Gaon Digital Chart dan nomor 3 di Billboard World Digital Songs serta mendapatkan sejumlah penghargaan dari televisi lokal di Korea.

5.SHINee - 1 of 1
Group Boy Band yang satu ini, merupakan gruop yang dibentuk oleh SM Entertaiment yang rilis pada 5 Oktober 2016 lalu. Lagu yang berjuduk 1 of 1 ini berhasil menduduki berbagai macam tangga lagu dan mendapatkan penghargaan dari SBS MTV, Mnet, KBS dan SBS. Genre musiknya yang retro terdengar klasik dan terdengar asik saat didengar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:38 WIB

Bank Mandiri Kucurkan Rp440 Miliar Kembangkan Layanan Pelabuhan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyepakati pinjaman korporasi sebesar Rp440 miliar untuk belanja modal PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) guna mengembangkan fasilitas dan layanan non-tunai di…