Album BTS Raih Lebih Dari 1,44 Juta Kopi Penjualan Pre-Order dan Domestik!

Oleh : Dina Astria | Kamis, 26 April 2018 - 13:20 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Korea Selatan (Foto: Hollywood Life)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Korea Selatan (Foto: Hollywood Life)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Bangtan Boys atau BTS semakin terus menunjukkan prestasinya lewat karya-karyanya. Baru-baru ini, iRiver, telah mendistribusikan album baru BTS bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ yang memulai penjualan secara pre-order pada tanggal 18 April kemarin, mencatat sebanyak 1,449,287 kopi album BTS tersebut telah terjual sejak tanggal 24 April 2018.

Angka tersebut didapat dari pengumpulan daftar pesanan yang diterima dari label musik domestik dan toko-toko album musik lainnya.

Ini adalah sebuah peningkatan yang fantastis, dibandingakan dengan pre-order album BTS pada periode yang sama tahun lalu sebanyak 1,05 juta kopi.

Pada comeback kali ini, Suga Cs menjual albu terbarunya di luar negeri melalui Amazon, yang merupakan perusahaan e-commerce online terbesar di Amerika. Album ini juga menjadi penjualan terbaik dalam kategori CD dan Vinyl hanya dalam satu hari sejak dibuka penjualannya.

Sementara itu, BTS akan merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei mendatang. BTS akan menunjukkan tahap comeback mereka untuk pertama kalinya di dunia dalam acara bergengsi Billboard Music Awards 2018 yang akan diadakan di Las Vegas pada 20 Mei 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…