Album BTS Raih Lebih Dari 1,44 Juta Kopi Penjualan Pre-Order dan Domestik!

Oleh : Dina Astria | Kamis, 26 April 2018 - 13:20 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Korea Selatan (Foto: Hollywood Life)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Korea Selatan (Foto: Hollywood Life)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Bangtan Boys atau BTS semakin terus menunjukkan prestasinya lewat karya-karyanya. Baru-baru ini, iRiver, telah mendistribusikan album baru BTS bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ yang memulai penjualan secara pre-order pada tanggal 18 April kemarin, mencatat sebanyak 1,449,287 kopi album BTS tersebut telah terjual sejak tanggal 24 April 2018.

Angka tersebut didapat dari pengumpulan daftar pesanan yang diterima dari label musik domestik dan toko-toko album musik lainnya.

Ini adalah sebuah peningkatan yang fantastis, dibandingakan dengan pre-order album BTS pada periode yang sama tahun lalu sebanyak 1,05 juta kopi.

Pada comeback kali ini, Suga Cs menjual albu terbarunya di luar negeri melalui Amazon, yang merupakan perusahaan e-commerce online terbesar di Amerika. Album ini juga menjadi penjualan terbaik dalam kategori CD dan Vinyl hanya dalam satu hari sejak dibuka penjualannya.

Sementara itu, BTS akan merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei mendatang. BTS akan menunjukkan tahap comeback mereka untuk pertama kalinya di dunia dalam acara bergengsi Billboard Music Awards 2018 yang akan diadakan di Las Vegas pada 20 Mei 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).