Album BTS Raih Lebih Dari 1,44 Juta Kopi Penjualan Pre-Order dan Domestik!

Oleh : Dina Astria | Kamis, 26 April 2018 - 13:20 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Korea Selatan (Foto: Hollywood Life)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Korea Selatan (Foto: Hollywood Life)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Bangtan Boys atau BTS semakin terus menunjukkan prestasinya lewat karya-karyanya. Baru-baru ini, iRiver, telah mendistribusikan album baru BTS bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ yang memulai penjualan secara pre-order pada tanggal 18 April kemarin, mencatat sebanyak 1,449,287 kopi album BTS tersebut telah terjual sejak tanggal 24 April 2018.

Angka tersebut didapat dari pengumpulan daftar pesanan yang diterima dari label musik domestik dan toko-toko album musik lainnya.

Ini adalah sebuah peningkatan yang fantastis, dibandingakan dengan pre-order album BTS pada periode yang sama tahun lalu sebanyak 1,05 juta kopi.

Pada comeback kali ini, Suga Cs menjual albu terbarunya di luar negeri melalui Amazon, yang merupakan perusahaan e-commerce online terbesar di Amerika. Album ini juga menjadi penjualan terbaik dalam kategori CD dan Vinyl hanya dalam satu hari sejak dibuka penjualannya.

Sementara itu, BTS akan merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei mendatang. BTS akan menunjukkan tahap comeback mereka untuk pertama kalinya di dunia dalam acara bergengsi Billboard Music Awards 2018 yang akan diadakan di Las Vegas pada 20 Mei 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.