Jababeka Residence Resmi Lakukan Ground Breaking Kawana Golf Residence

Oleh : Ridwan | Kamis, 26 April 2018 - 12:30 WIB

Direktur PT Jababeka Creed Residence, Handoyo Lim saat acara Ground Breaking Kawana Golf Residence (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Direktur PT Jababeka Creed Residence, Handoyo Lim saat acara Ground Breaking Kawana Golf Residence (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Cikarang, Jababeka Residence bekerjasama dengan pengembang asal Jepang, Creed Group hari ini, Kamis (26/4/2018) secara resmi melakukan 'Ground Breaking Kawana Golf Residence'.

Seperti diketaui, sejak diluncurkan tahal pertama pada Desember 2017 lalu, Kawana Golf Residence berhasil oversold, di mana dari target awal penjualan 6 lantai, pada akhir Desember Jababeka Residence berhasil menjual 10 lantai.

Setelah itu, pada bulan Maret 2018 kemarin, Kawana Golf Residence kembali membukan penjualan tahap kedua yang juga mendulang kesuksesan sama seperti di tahap pertama.

Direktur PT Jababeka Creed Residence, Handoyo Lim yang ditemui beberapa waktu lalu mengatakan, respon dari investor dan agen properti terhadap Kawana Golf Residence sangat luar biasa, terbukti launching Kawana Golf Residence Tahap 2 pada tanggal 11 Maret 2018 berhasil terserap sebanyak 92 unit dari total 104 unit dengan nilai sebesar Rp115 miliar.

Sehingga, total penjualan Kawana Golf Residence dengan total keseluruhan 234 unit berhasil terserap sebanyak 95%, dengan nilai total penjualan mencapai Rp265,1 miliar, ujarnya.

Menurutnya, pencapaian penjualan Kawana Golf Residence tidak hanya membuktikan bahwa Jababeka adalah market leader baru sebagai pengembang apartemen premium yang mampu menjual apartemen Rp33 juta/m2 di kawasan Cikarang.

Selain itu, prospek investasi Kawana Golf Residence didukung oleh beberapa faktor, antara lain keberadaan 7 kawasan industri besar di Cikarang yang menjadi tempat bekerja bagi 10.000 ekspatriat.

Selama 2 tahun terakhir, PDB wilayah Cikarang mencapai Rp150 triliun, sehingga menyediakan captive market untuk bisnis sewa properti di kawasan tersebut.

Sebagai informasi, Kawana Golf Residence adalah hunian yang menyasar penyewa kalangan ekspatriat di kawasan Timur Jakarta karena kelebihannya yaitu lapangan Jababeka Golf & Country Club sebagai fitur utama, di mana 90% member-nya adalah ekspatriat Jepang dan Korea Selatan.

Dalam mengembangkan Kawana Golf Residence, Jababeka Residence mendirikan joint venture dengan perusahaan properti Jepang, Creed Group. Maka, Kawana Golf Residence akan penuh nuansa Jepang, mulai dari arsitekur, fasilitas, pelayanan, hingga makanan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…