WeakenDeal dan Stay&Stamp; Promo Bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 26 April 2018 - 08:22 WIB

WeakenDeal dan Stay&Stamp;, Promo bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)
WeakenDeal dan Stay&Stamp;, Promo bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta menyuguhkan promo WeakenDeal and Stay&Stamp untuk memanjakan para tamunya yang melepaskan penat bersama keluarga di akhir pekan guna menghilangkan letih terhadap rutinitas pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Promo WeekenDeal memberikan keuntungan bagi para tamu yang bermalam pada akhir pekan (Jumat-Minggu) dan hari libur nasional lainnya. Hanya dengan harga net Rp600.000  per kamar per malam, para tamu dapat menghemat dibandingkan harga reguler yang ditawarkan sebesar Rp2,148 juta.

“Dengan harga promo tersebut, para tamu dapat bermalam dengan City & Sky view dari jendela kamar, menikmati sarapan untuk dua orang, akses free wi-fi selama 24 jam, serta memperoleh penawaran spesial untuk layanan laundry,” jelas Nancy Fenyapwain, Direktur Penjualan dan Pemasaran Hotel Dafam Teraskita Jakarta, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, demikian Nancy, Hotel Dafam Teras Kita juga memiliki promo Stay&Stamp yang tidak kalah menarik dengan WeekenDeal. Stay&Stamp dilaksanakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Menurut ketentuan tersebut, para tamu yang menginap dengan harga walk in rate akan memperoleh form yang akan dicap/stamp oleh reception hotel.

“Jika para tamu berhasil mengumpulkan sebanyak tujuh cap pada bulan yang sama, maka tamu tersebut berhak memperoleh menginap semalam secara gratis pada kunjungan berikutnya dengan batas waktu sampai akhir bulan berikutnya,” papar Nancy.

Nancy mengemukakan, promo tersebut sangat memberikan keuntungan bagi para repeater guest maupun loyal guest yang selalu memilih Hotel Dafam Teraskita Jakarta sebagai pilihan pertama.

“Kedua promo tersebut, kami ciptakan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para tamu setia kami, serta mengajak para pengunjung dan tamu lain agar dapat memanfaatkan promo tersebut se-efisien mungkin. WeekenDeal dan Stay&Stamp ini berlaku hingga akhir tahun 2018,” ungkap Nancy. (Abraham Sihombing)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…