Gandeng Kuai Sport, Ajang Rhino Cross Triathlon Targetkan 100 Peserta Atlet International

Oleh : Hariyanto | Rabu, 25 April 2018 - 16:43 WIB

Penandatanganan Kerjasama PT Banten West Java dan Kuai Sport (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Penandatanganan Kerjasama PT Banten West Java dan Kuai Sport (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ajang olahraga Rhino Cross Triathlon (Rhino X-Tri) akan kembali di gelar pada tanggal 29-30 September 2018 mendatang. Ajang olahraga yang digelar di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung lesung ini digelar bersamaan dengan sport tourism event lainya yaitu Rhino Trail Run dan Rhino MTB XCM (Rhino Mountain Bike Cross Country Marathon).

Guna menjaring peserta lebih luas di wilayah Asia dan sekitarnya, Panitia Pelaksana menggandeng Kuai Sport Promotion yang merupakan konsultan event olahraga berbasis di Hongkong sebagai media promosi event.

Managing Director Kuai Sport Promotion, Kris Van de Velde mengatakan, Kuai Sport sangat bangga dapat mempromosikan gelaran Rhino X-Tri kepada audiens regional dan Internasional.

"Kami menargetkan 100 peserta atlet Internasional berpartisipasi dalm event yang seru ini," kata Kris di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Kris menambahkan, waktu pelaksanaan event ini adalah periode yang cukup sibuk dalam kalender olahraga luar ruang di kawasan Asia, khususnya Asia Tenggara.

"Ini merupakan sebuah hal yang menantang bagi kami. Namun tentu saja kami senang melakukanya," tambahnya.

Menurutnya, berdasarkan pengalaman dari gelaran pada tahun lalu dan umpan balik dari para peserta, panitia pelaksana di edisi kedua Rhino X-Tri diyakini akan lebih seru dengan menciptakan pengalaman yang berkualitas bagi para peserta.

Acara ini merupakan kolaborasi program Dinas Pariwisata Pemprov Banten, Dinas Pariwisata Pemkab Pandeglang dan pengelola KEK Tanjung Lesung PT Banten West Java yang di dukung penuh dan sudah menjadi Calendar of Event Program Kementerian Pariwisata.

Rhino Cross Triathlon juga menjadi acara utama dari gelaran akbar Festival Pesona Tanjung Lesung yang merupakan perhelatan sport tourism yang populer dan mampu menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 22:56 WIB

BNI-PNM Salurkan KUR Melalui Program Mekaar Naik Kelas

Menginjak usia ke-12 tahun kerja sama antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, kedua BUMN tersebut mengembangkan kerjasamanya…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Jumat, 18 Januari 2019 - 20:03 WIB

Menperin Airlangga Dorong Perluasan Kawasan Industri Makassar Hingga 1000 Hektare

Kementerian Perindustrian mendorong perluasan Kawasan Industri Makassar (KIMA) di Sulawesi Selatan hingga 1.000 hektare (Ha).

BPJS Kesehatan. (Foto: IST)

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:52 WIB

Ini Kata BPJS Kesehatan Soal Biaya Urunan Peserta

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengeluarkan peraturan baru, (Permenkes) Nomor 51 Tahun 2018 terkait Pengenaan Urun Biaya BPJS Kesehatan dan Selisih Biaya Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu…

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 20 Januari 2019. Bertempat di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah mulai pukul 08.0016.00 WIB

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:42 WIB

Suzuki Gelar Program 'Suzuki Day' Gratis Servis dan Oli

Untuk memanjakan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 20 Januari 2019.

Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:34 WIB

Indomie Dukung Persija Makin Berprestasi

Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand…