Mastercard Gandeng Blue Bird Luncurkan Program Road to Cardiff

Oleh : Hariyanto | Selasa, 24 Januari 2017 - 11:26 WIB

Peluncurkan program Road to Cardiff (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Peluncurkan program Road to Cardiff (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mastercard bekerja sama dengan Blue Bird meluncurkan program bertajuk ‘Road to Cardiff’ di Jakarta, Senin (23/1/2017). Melalui program tersebut, para pelanggan Blue Bird dan pemegang kartu kredit Mastercard yang beruntung akan memperoleh kesempatan spesial untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 (UEFA Champions League Final 2017) yang akan berlangsung di Cardiff, Wales.  

Program kemitraan Mastercard dan Blue Bird yang berlaku mulai dari tanggal 23 Januari hingga 24 Maret 2017 ini dapat dinikmati oleh para pelanggan Blue Bird dan Silver Bird yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Setiap pemegang kartu kredit Mastercard yang telah melakukan perjalanan sebanyak 10 kali dengan Blue Bird maupun Silver Bird akan berhak untuk mengikuti undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, yakni lima buah paket perjalanan untuk menyaksikan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff (berlaku untuk dua orang per paket perjalanan).

Setiap perjalanan tersebut harus dilakukan dengan memesan taksi Blue Bird atau Silver Bird melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan, serta memasukkan kode promo MASTERCARDMYBB.

Selain mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Cardiff, melalui program ini para pelanggan juga akan berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp30.000,00 untuk setiap perjalanan dan berlaku hingga 10 kali perjalanan.

Director, PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetono menerangkan, program ini merupakan kedua kalinya Blue Bird bekerja sama dengan Mastercard. Sebelumnya kami juga telah berkolaborasi dengan Mastercard untuk mendukung pertandingan timnas di Final ASEAN Football Federation (AFF) 2016 dengan memberikan kode promo khusus bagi pelanggan

 “Dan kali ini kami memberikan kesempatan luar biasa untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff, Wales. Dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar di Indonesia, kami sangat yakin bahwa program kolaborasi ini akan kembali meraih sukses seperti hal-nya kerja sama kami sebelumnya,” ujar Sigit.

Sementara itu, Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard Safdar Khan mengatakan, pihaknya senang dapat kembali bekerja sama dengan Blue Bird untuk memberikan keuntungan lebih kepada para pelanggan setia dari Mastercard dan Blue Bird, khususnya bagi mereka yang sangat menggemari olahraga sepak bola di Indonesia, untuk merasakan langsung kemeriahan pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff, Wales.

"Kerja sama dengan Blue Bird ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa memberikan priceless experience kepada para pemegang kartu ketika mereka bertransaksi menggunakan kartu Mastercard mereka.” ungkapnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:44 WIB

BMKG: Gelombang Laut Laut Sawu NTT Diprediksi Capai 3,5 Meter

Badan Meteorologi, Klimatologi dan dan Geofisika (BMKG) menyatakan gelombang tinggi yang terjadi pada beberapa wilayah perairan laut di Nusa Tenggara Timur (NTT) saat ini, akibat siklon tropis…

Kondisi Jalan Pasca Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:37 WIB

11.156 Orang Pengungsi Banjir Jayapura Papua

Jumlah pengungsi yang terdampak banjir bandang di Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, hingga Kamis (21/3/2019) mencapai 11.156 orang.

Mbak Tutut (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:29 WIB

Mbak Tutut : Perbedaan Memperkaya Indonesia Kita

Siti Hardijanti Rukmana, putri sulung Presiden Soeharto yang akrab disapa Mbak Tutut mengatakan, perbedaan dan keanekaragam di berbagai aspek di nusantara tercinta, justru akan memperkaya Indonesia.

Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:00 WIB

Capres Prabowo dan AHY Dijadwalkan Kampanye Akbar di Makassar

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar pada Minggu, 24 Maret 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Eksplorasi Budaya Betawi Dalam Desain Kontemporer di Superdesign Show Milan 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:52 WIB

Delapan Ikon Betawi Pamer Budaya di Milan Design Week 2019

Setelah melewati proses kurasi, Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) oleh Artura kembali menampilkan karya desain kontemporer kreatif dalam ajang Super Design Show, yang merupakan bagian…