Gara-Gara EXO-CBX, Hyundai Hentikan Pre-Order Mobil Terbaru

Oleh : Dina Astria | Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

EXO-CBX membintangi iklan mobil Hyundai UV KONA Electric. (Source: Soompi)
EXO-CBX membintangi iklan mobil Hyundai UV KONA Electric. (Source: Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Perusahaan mobil Korea Selatan terkenal, Hyundai baru-baru ini menghentikan pre-order mobil Hyundai bertipe UV KONA Electric, dikarenakan mobil tersebut mendadak sangat populer dikalangan publik.

EXO-CBX memang membintangi iklan dari Hyundai UV KONA Electric. Namun, disisi lain, pihak Hyundai malah kewalahan dengan pre-order mobil mereka tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, Hyundai memutuskan untuk menghentikan pre-order karena Hyundai mendapat order sebesar 150% atau 18.000 unit mobil UV KONA Electric. Hasil ini melebihi target Hyundai pada bulan April, sebanyak 12.000 unit.

Baekhyun Cs memang sudah menjadi trendsetter di Korea Selatan. Bahkan, sebelumnya roti yang Baekhyun unggah, tas yang Kai gunakan juga habis dalam sekejap di store masing-masing.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BKPM

Selasa, 14 Agustus 2018 - 14:00 WIB

BKPM Catat Investasi Semester 1/2018 Rp 361,6 Triliun

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatat realisasi investasi sepanjang semester pertama 2018 mencapai Rp361,6 triliun.

Ilustrasi Alplikasi Fintech, Modalku

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:41 WIB

Grup Modalku Berhasil Salurkan Pinjaman Sebesar Rp 2 Triliun di Asia Tenggara

Sejak pertama didirikan, Grup Modalku telah mencapai total pencairan modal usaha sebesar lebih dari Rp 2 triliun ke lebih dari 7.000 pinjaman UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di wilayah…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat berfoto bersama penerima penghargaan Kemenperin (Foto: Dok. Industry.co id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:30 WIB

Menperin Berikan Tujuh Kategori Penghargaan Kepada Unit Satuan Kerja di Lingkungan Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali menggelar acara "Penganugerahan Penghargaan Kementerian Perindustrian" yang digelar di Ruang Garuda Kemenperin, Jakarta.

Kemenperin Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa NTB (Foto Humas)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:23 WIB

Kemenperin Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa NTB

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyalurkan sejumlah bantuan untuk para penggungsi akibat gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta (Foto Dok Industry.coid)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:15 WIB

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta

Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, berkolaborasi dengan Facebook untuk menggelar kelas lanjutan dari Kampus Shopee di salah satu komunitas penjual terbesar di…