Kediaman Taylor Swift Dibobol Penguntit

Oleh : Dina Astria | Selasa, 24 April 2018 - 20:15 WIB

Taylor Swift di video klip End Game (Foto: Twitter/@simplySfans)
Taylor Swift di video klip End Game (Foto: Twitter/@simplySfans)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Kediaman penyanyi berbakat, Taylor Swift dibobol seorang tak dikenal. Dilaporkan dari Kepolisian New York, ada seorang penguntit yang membobol rumah Taylor Swift. Saat akan ditangkap, penguntit yang bernama Roger Alvarado ini ditemukan sedang tertidur pulas di kamar Taylor Swift.

Dikutip dari NME, penguntit itu bukan hanya tidur siang, ia juga sempat mandi disana. Roger Alvarado ditangkap dengan tuduhan pembobolan dan masuk rumah orang tanpa izin.

Namun, ini bukan kali petama rumah pelantun ‘Blank Space’ ini dibobol oleh seorang penguntit. Pada hari Rabu (18/4) kemarin, bahwa seorang pria bernama Julius Sandrock ditahan oleh petugas kepolisian karena melakukan percobaan membobol kediaman dari Taylor Swift.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wakil Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Arcandra Tahar

Jumat, 25 Mei 2018 - 16:27 WIB

Arcandra Pastikan Pasokan BBM Jenis Premium di Sumatera Barat Aman

Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar memastikan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di Sumatera Barat tidak akan mengalami kelangkaan.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 16:00 WIB

Ekspor Minyak Sawit Melorot Kuartal Pertama 2018

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mencatat adanya penurunan kinerja ekspor minyak sawit Indonesia termasuk biodiesel dan oleochemical sebesar dua persen pada kuartal I 2018 dibanding…

Wakil Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Arcandra Tahar

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:51 WIB

Kementerian ESDM Resmikan 20 PLT EBT di Sumatera Barat

Peresmian ini menambah kapasitas listrik di Sumatera Barat sebesar 955 kilo Watt (kW) yang mengaliri listruk bagi 2.710 Kepala Keluarga (KK).

Ilustrasi Migas

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:31 WIB

Produksi Gas PHE Naik Dua Persen

PT Pertamina Hulu Energi, anak usaha PT Pertamina (Persero) di sektor hulu, mencatat produksi gas 777 juta kaki kubik per hari (MMSCFD) sepanjang Januari-Maret 2018, atau naik 2 persen dibanding…

Industri Besi dan Baja (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:30 WIB

Kemendag Amankan Baja Tulangan Tanpa SNI

Kementerian Perdagangan mengamankan kurang lebih 2.000.000 batang baja tulangan beton berbagai merek dan ukuran produksi PT SS yang tidak memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI).