Army, Memprediksikan BTS Akan Manggung di Billboard Music

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 24 April 2018 - 18:52 WIB

Konser BTS (ist)
Konser BTS (ist)

INDUSTRY.co.id - Korea- Para Army, sebutan bagi penggemar BTS, memprediksikan bahwa boy group jebolan Big Hit Entertaintment bahwa anak asuhannya akan meriahkan panggung Billboard Music Awards 2018.

Dikutip dari soompi, Selasa (24/4/2018) Rap Monstet dan kawan-kawan diketahui telah masuk ke dalam nominasi 'Top Social Artist' di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Sebelumnya BTS pada Billboard Music Awards tahun lalu hanya menyampaikan pidatonya saja tanpa penampilan panggungnya.

Billboard mulai mengumumkan lineup artis untuk acara tahun ini. Sejauh ini yang dikonfirmasi hadir adalah Dua Lipa, Shawn Mendes, dan Camila Cabello.

CEO Dick Clark Productions, Mike Mahan yang memproduksi Billboard Music Awards memposting sebuah Tweet berisi, “Bersiaplah untuk pengumuman  besar @BBMA besok!!!".

Fans dengan cepat menyadari bahwa huruf besar dalam tweetnya menyebutkan kata "Selesai".

Mike Mahan sebelumnya menggunakan "Selesai" sebagai balasan untuk penggemar BTS ketika mereka memintanya untuk mengundang BTS ke acara penghargaan.

Sebelumnya, Ia juga pernah menggunakan kata tersebut sebagai hastag untuk fotonya bersama BTS pada tahun 2017 silam.

Namun, sepertinya pernyataan tidak dapat menjanjikan. Sebelumnya juga Mahan pernah menggunakan kata tersebut saat membalas penggemar yang berharap akan datangkan Demi Lovato.

Tahun ini, Billboard Music Awards akan tayang pada tanggal 20 Mei di NBC dan dua hari sebelumnya BTS akan melangsungkan comeback mereka dengan “Love Yourself: Tear.”

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 18 November 2018 - 09:00 WIB

Kementerian ESDM Survei Pembangunan PLTS di Pos Perbatasan

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyurvei untuk studi kelayakan dan desain rekayasa rinci (detail enginering design/DED) pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)…

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.