Army, Memprediksikan BTS Akan Manggung di Billboard Music

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 24 April 2018 - 18:52 WIB

Konser BTS (ist)
Konser BTS (ist)

INDUSTRY.co.id - Korea- Para Army, sebutan bagi penggemar BTS, memprediksikan bahwa boy group jebolan Big Hit Entertaintment bahwa anak asuhannya akan meriahkan panggung Billboard Music Awards 2018.

Dikutip dari soompi, Selasa (24/4/2018) Rap Monstet dan kawan-kawan diketahui telah masuk ke dalam nominasi 'Top Social Artist' di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Sebelumnya BTS pada Billboard Music Awards tahun lalu hanya menyampaikan pidatonya saja tanpa penampilan panggungnya.

Billboard mulai mengumumkan lineup artis untuk acara tahun ini. Sejauh ini yang dikonfirmasi hadir adalah Dua Lipa, Shawn Mendes, dan Camila Cabello.

CEO Dick Clark Productions, Mike Mahan yang memproduksi Billboard Music Awards memposting sebuah Tweet berisi, “Bersiaplah untuk pengumuman  besar @BBMA besok!!!".

Fans dengan cepat menyadari bahwa huruf besar dalam tweetnya menyebutkan kata "Selesai".

Mike Mahan sebelumnya menggunakan "Selesai" sebagai balasan untuk penggemar BTS ketika mereka memintanya untuk mengundang BTS ke acara penghargaan.

Sebelumnya, Ia juga pernah menggunakan kata tersebut sebagai hastag untuk fotonya bersama BTS pada tahun 2017 silam.

Namun, sepertinya pernyataan tidak dapat menjanjikan. Sebelumnya juga Mahan pernah menggunakan kata tersebut saat membalas penggemar yang berharap akan datangkan Demi Lovato.

Tahun ini, Billboard Music Awards akan tayang pada tanggal 20 Mei di NBC dan dua hari sebelumnya BTS akan melangsungkan comeback mereka dengan “Love Yourself: Tear.”

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…