Gemas! Ada Taman Bermain Apung Bertema Unicorn di Filipina

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 24 April 2018 - 16:00 WIB

Pulau Unicorn di Filipina (Foto: travel.nine.com.au)
Pulau Unicorn di Filipina (Foto: travel.nine.com.au)

INDUSTRY.co.id, Filipina - Pantai merupakan salah satu destinasi wisata tujuan oleh para keluarga untuk berlibur. Pada umumnya, pantai hanya berlatar belakang warna biru laut dan hamparan pasir. Namun, pantai yang satu ini berbeda dengan pantai lainnya yang memiliki suasana yang ceria.

Terletak di salah satu pulau di Filipina, pantai ini dihiasi berbagai bentuk inflatable imut yang menggemaskan. Dikutip dari nine, Selasa (24/4/2018), pulau ini mempunyai beragam bentuk yang membuat para wisatawan bakalan betah berlama-lama bermain di pantai tersebut.

Disebut sebagai taman bermain terapung terbesar di Asia, memiliki luas 4.000 meter persegi ini terletak di Subic Bay Waters, Pulau Zambales, Filipina. Untuk berkunjung, wisatawan dapat menempuh perjalan selama dua setengah jam dari Manila ke Zambales.

Dibuka pada bulan April 2017 lalu, pulau yang dihiasi warna-warni dan tentu saja memiliki bentuk inflatable hewan legenda, yaitu Unicorn seperti di negeri dongeng ini cocok sekali bagi wisatawan keluarga yang membawa anak-anaknya.

Taman apung tersebut memiliki area bermain yang cukup menarik dan unik seperti menaiki unicorn, Baba’s Super Slide, Slippery Slopes, the Rainbow Walk, Mini Jump and Fly, Climby the Seaunicorn dan Wavy Dinosaur.

Bagi wisatawan yang tidak ingin berenang atau berbasah-basahan, mereka bisa menikmati suasana pantai sembari duduk bersantai, menikmati makanan dan minuman di tepi pantai yang dilengkapi dengan Pink Bali Lounge, yang terdapat bean bed, payung dan lengkap dengan mejanya, sama seperti di Seminyak, Bali.

Apabila berkunjung ke Filipina dan ingin menjajal wahana tersebut, Pulau Unicorn buka pada pukul 08:00 pagi hingga 18:00 sore waktu setempat dengan merogoh kocek seharga USD 21 atau seharga Rp289 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…