Glow in The Dark! Rasakan Sensasi Makan Es Krim di Luar Angkasa

Oleh : Dina Astria | Selasa, 24 April 2018 - 10:35 WIB

Es krim Glow in The Dark oleh Shirokuma x Cosmonauts. (Dok Industry.co.id)
Es krim Glow in The Dark oleh Shirokuma x Cosmonauts. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyantap es krim memang sudah menjadi hal yang biasa. Namun, apa rasanya kalau menyantap es krim dengan sensasi seperti di luar angkasa? Apalagi kalau es krim tersebut bisa menyala dalam kegelapan? Wah, pasti seru!

Bagi Anda pecinta es krim, sepertinya wajib mencicipi es krim glow in the dark yang disuguhkan restoran dessert terkenal Shirokuma X COSMONAUTS Pop Up Café, berlokasi di Ground Floor Kota Kasablanka, Jakarta. Event ini hanya berlangsung 1 bulan, mulai 21 April hingga 19 Mei 2018.

Mengusung konsep luar angkasa, yang menggambarkan imajinasi yang tidak terbatas untuk setiap pelanggannya.

Banyak sajian es krim yang bisa dinikmati seperti gelato, soft cream, cupcakes, cotton candy dan minuman yang semuanya bisa menyala dalam gelap seperti di luar angkasa.

Eits, tapi jangan khawatir, walaupun seluruh dessert yang disajikan bisa menyala dalam gelap, bahan-bahan yang digunakan oleh Shirokuma sangat aman dikonsumsi, karena memiliki vitamin B2 atau riboflavin yang membantu menambah energi dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Dengan harga mulai dari Rp25 ribu, Anda bisa mendapatkan pengalaman menyantap es krim tak terlupakan seperti di luar angkasa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Suhardi Alius

Minggu, 23 September 2018 - 07:00 WIB

Kepala BNPT Tegaskan Aksi Teror Bukan Rekayasa

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius menegaskan bahwa aksi teror yang beberapa kali terjadi bukanlah hasil rekayasa sebagaimana dipropagandakan di media…

Perusahaan Umum (Perum) ini tetap fokus memasarkan rumah subsidi di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018. Perumnas sebagai peserta dipameran IPEX 2018 distand No.24 Hall A JCC

Minggu, 23 September 2018 - 07:00 WIB

Hadir di IPEX 2018, Perumnas Andalkan Hunian Terintegrasi Transportasi

Pengembang plat merah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) ini tetap fokus memasarkan rumah subsidi di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Apartemen di Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 06:33 WIB

Lima Pilihan Hunian di Bawah Rp 250 Juta

Jangan pernah berhenti untuk berjuang untuk memiliki rumah, kendati harga rumah setiap tahunnya selalu naik, bagi mereka pembeli rumah pertama sebaiknya jangan pernah menunda untuk membeli rumah…

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 06:30 WIB

Capres Prabowo Tegaskan, Jangan Jadi Antek Asing

Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto mengingatkan bahwa bangsa Indonesia harus berdaulat di negaranya sendiri dan jangan menjadi antek asing.

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

Minggu, 23 September 2018 - 06:00 WIB

Ingin Indonesia Sejahtera, 300 Purnawirawan Jenderal Dukung Prabowo-Sandiaga

Sebanyak 300 purnawirawan jenderal memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dalam Pemilihan Presiden 2019.