Pilkada Kalbar, Karolin-Gidot Dapat Dukungan Bupati Kulon Progo

Oleh : Herry Barus | Selasa, 24 April 2018 - 05:32 WIB

dr Karolin Margret Natasa ( Foto Batavianews)
dr Karolin Margret Natasa ( Foto Batavianews)

INDUSTRY.co.id - Pontianak - Bupati Kulon Progo, dr Hasto Wardoyo mengajak masyarakat transmigrasi yang ada di Kalimantan Barat untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

"Menjelang pelaksanaan Pilkada Kalbar 2018 mendatang, saya berpesan kepada masyarakat transmigrasi yang ada di Sintang dan Kalbar khususnya, untuk menggunakan hak suara dalam menentukan pemimpin Kalbar lima tahun ke depan," kata Hasto di Sintang, Senin (23/4/2018)

Dirinya mengimbau agar masyarakat dapat memilih dengan melihat visi, misi dan program pembangunannya dari calon yang benar-benar memiliki kemampuan untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan di Kalbar.

"Dari tiga pasangan calon yang maju, pasangan Karolin-Gidot merupakan paket lengkap dimana pasangan ini sudah berpengalaman tidak hanya di daerah, tetapi juga di tingkat pusat, sehingga pasangan ini pastinya mampu untuk mempercepat pembangunan di Kalbar," tuturnya.

Dirinya yakin, sebagai dokter, Karolin bisa melayani masyarakat dengan rasa kemanusiaannya, mengingat profesi dokter dituntut untuk dapat memberikan pelayanan maksimal untuk kesehatan masyarakat.

"Saya juga dokter, makanya saya tahu, dimana biasanya pemimpin yang berasal dari profesi dokter bisa memberikan layanan maksimal kepada masyarakat dengan setulus hatinya. Untuk itu, masyarakat jangan ragu untuk memilih ibu Karolin sebagai Gubernur Kalbar," katanya.

Pada kesempatan itu, Hasto memberikan apresiasi kepada pemerintah provinsi Kalimantan Barat, yang selama ini telah memberikan penghidupan yang layak kepada masyarakat transmigrasi yang saat ini berdomisili di provinsi itu.

"Saya selaku bupati Kulon Progo dari daerah asal masyarakat transmigrasi yang saat ini tinggal di Kalbar, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kalbar yang telah memberikan penghidupan yang layak kepada masyarakat kami," kata Hasto saat berkunjung ke pemukiman transmigrasi di Kecamatan Binjai Hulu dan Kecamatan Tebelian, Kabupaten Sintang, Minggu.

Hasto mengatakan, dirinya sangat senang melihat perkembangan daerah transmigrasi yang ada di Sintang, maupun daerah lainnya di Kalbar. Dirinya melihat langsung sudah banyak rumah penduduk transmigrasi yang dibangun dengan sangat layak, bahkan banyak masyarakat yang memiliki rumah yang bagus.

"Saya juga melihat langsung, masyarakat kita banyak yang sudah memiliki kendaraan roda dua, bahkan roda empat dimana ini menandakan bahwa masyarakat transmigrasi di sini sangat sejahtera. Hal ini membuktikan bahwa pemerintah daerah Kalbar sudah memberikan penghidupan yang layak bagi masyarakat transmigrasi," tuturnya. (Ant)
 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…