Ed Sheeran Rilis Video Klip Terbarunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 24 Januari 2017 - 08:38 WIB

Ed Sheeran (Michael Loccisano/Staff/Getty Images)
Ed Sheeran (Michael Loccisano/Staff/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Para Sheerios atau julukan bagi penggemar Ed sheeran pastinya sudah menanti-nanti video klip terbaru dari artis berambut oranye ini. Tepat pada tanggal 23 Januari yang disutradarai oleh George Belfield , akhirnya Sheeran mengeluarkan video klipnya yang berjudul 'Castle On The Hill'.

Lagu sekaligus video klip yang menceritakan kisah tentangnya  yang semasa kanak-kanak, suka duka saat remaja dan menceritakan suasana kampung halamannya serta perasaannya saat pulang ke sana. Keseluruhan video klip ini bertempat di kampung halamanannya Sheeran sendiri yaitu di Framlingham, Suffolk, Inggris.

Castle on The Hill menjadi lagu pertama yang diriilis oleh Ed Sheeran dalam momen comebacknya di tahun ini dan lagu ini akan hadir di album terbarunya nanti. Album yang diberi nama 'DIVIDE' yang akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2017. Berbarengan dengan lagu ini, Sheeran juga mengeluarkan hitsnya yang berjudul Shape Of You.  Video klip yang sejak kemarin rilis ini sudah ditonton oleh sebanyak 4 juta penonton.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 05:18 WIB

BI Pastikan Revisi Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2019

Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo memastikan adanya penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi pada 2019 dari kisaran sebelumnya sebesar 5,1-5,5 persen.