Ed Sheeran Rilis Video Klip Terbarunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 24 Januari 2017 - 08:38 WIB

Ed Sheeran (Michael Loccisano/Staff/Getty Images)
Ed Sheeran (Michael Loccisano/Staff/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Para Sheerios atau julukan bagi penggemar Ed sheeran pastinya sudah menanti-nanti video klip terbaru dari artis berambut oranye ini. Tepat pada tanggal 23 Januari yang disutradarai oleh George Belfield , akhirnya Sheeran mengeluarkan video klipnya yang berjudul 'Castle On The Hill'.

Lagu sekaligus video klip yang menceritakan kisah tentangnya  yang semasa kanak-kanak, suka duka saat remaja dan menceritakan suasana kampung halamannya serta perasaannya saat pulang ke sana. Keseluruhan video klip ini bertempat di kampung halamanannya Sheeran sendiri yaitu di Framlingham, Suffolk, Inggris.

Castle on The Hill menjadi lagu pertama yang diriilis oleh Ed Sheeran dalam momen comebacknya di tahun ini dan lagu ini akan hadir di album terbarunya nanti. Album yang diberi nama 'DIVIDE' yang akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2017. Berbarengan dengan lagu ini, Sheeran juga mengeluarkan hitsnya yang berjudul Shape Of You.  Video klip yang sejak kemarin rilis ini sudah ditonton oleh sebanyak 4 juta penonton.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…