Sequis Ajak Perempuan Indonesia Melek Finansial

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 23 April 2018 - 18:52 WIB

(kika) Regional Head of Agency Development Sequis Fourrita Indah,CFP,CEC - Perancang Busana Indonesia Bunda Anne Avantie - Presenter dan agen Sequis Life sejak tahun 2016 Donna Agnesia
(kika) Regional Head of Agency Development Sequis Fourrita Indah,CFP,CEC - Perancang Busana Indonesia Bunda Anne Avantie - Presenter dan agen Sequis Life sejak tahun 2016 Donna Agnesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta  -Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Asuransi Jiwa Sequis Life mendukung literasi keuangan bagi perempuan Indonesia yaitu agar memiliki pengetahuan tentang keuangan khususnya asuransi jiwa dan kesehatan.

Dukungan itu diwujudkan melalui kontribusinya dalam ajang Festival Budaya dan Kuliner di Mall Pakuwon Surabaya melalui talkshow dengan tema "Awan di Langit Tidak Selalu Biru" bersama Regional Head of Agency Development Sequis Fourrita Indah, CFP, CEC, presenter dan agen Sequis Life sejak tahun 2016 Donna Agnesia  serta perancang busana Indonesia Bunda Anne Avantie.

Sequis juga secara simbolis menyerahkan 100 asuransi Personal Accident (PA) senilai total Rp1 miliar  kepada sejumlah penyandang disabilitas. Sequis juga menyumbang21 kruk, 21 unit kursi roda dan 21 tongkat tunanetra kepada Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia.

Sequis dan Anne Avantie telahmenjalin kerja sama dalam beberapa kegiatan sejak tahun 2014 karena adanya kesamaan visi dan misi untuk membantu masyarakat dan perempuan Indonesia mewujudkan hari esok mereka yang lebih baik.

“Kali ini di Surabaya, Sequis menggandeng Anne Avantie melalui kegiatan Peduli Kasih. Sequis memberikan asuransi perlindungan terhadap kecelakaan atau Personal Accident (PA) secara gratis dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 1 miliar kepada sejumlah penyandang disabilitas. Kami juga turut menyumbang 21 kruk, 21 unit kursi roda dan 21 tongkat tunanetra kepada Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia," ujar Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Felicia Gunawan dalam keterangannya, Senin (23/4/2018).

Dijelaskannya, melalui acara ini, Sequis ingin mensosialisasikan asuransi jiwa dan kesehatan kepada perempuan Indonesia karena perempuan yaitu ibu berperan besar sebagai pengambil keputusan keuangan dalam keluarga.

Misalnya saja, asuransi jiwa akan membantu memberikan perlindungan dari risiko finansial untuk kelangsungan hidup masa depan keluarga. Sedangkan dengan asuransi kesehatan, akan membantu tertanggung yang harus menjalani perawatan medis, bisa mendapatkan perawatan kesehatan yang berkualitas. Dengan demikian,  agar finansial keluarga tetap terjaga.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Suprajarto (Foto ist)

Sabtu, 17 November 2018 - 20:00 WIB

Sinergi BRI Dengan Portal Lelang Indonesia (DJKN) Akselerasi Pelaksanaan Lelang Agunan

Memperingati Hari Kekayaan Negara Ke-12, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beserta Bank BUMN Lainnya melakukan penandatanganan Perjanjian…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Sabtu, 17 November 2018 - 18:59 WIB

OJK Remikan Badan Usaha Milik Desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso meresmikan BUM-desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo sebagai yang ketiga setelah sebelumnya…

Grundfos Pompa Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 17:23 WIB

Volume Penjualan Pompa Grundfos Dari Berbagai Segmen Capai 85.000 Unit

Sales Director PT Grundfos Pompa Indonesia, Junaedis Sijabat mengatakan, secara periodik pada tahun politik penjualan pompa memang cenderung menurun, karena banyak proyek yang tertunda dan mengakibatkan…

Produk Pompa Grundfos (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 16:45 WIB

Penjualan Pompa PT Grundfos Pompa Indonesia Alami Pertumbuhan yang Signifikan Sepanjang Tahun 2018

PT Grundfos Pompa Indonesia mencatatkan penjualan pompa mengalami pertumbuhan rata-rata dua digit untuk semua jenis produknya di sepanjang tahun ini. Tahun ini, Grunfos menargetkan penjualan…

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sabtu, 17 November 2018 - 16:40 WIB

REI Mandiri Expo 2018 Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).