Sequis Ajak Perempuan Indonesia Melek Finansial

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 23 April 2018 - 18:52 WIB

(kika) Regional Head of Agency Development Sequis Fourrita Indah,CFP,CEC - Perancang Busana Indonesia Bunda Anne Avantie - Presenter dan agen Sequis Life sejak tahun 2016 Donna Agnesia
(kika) Regional Head of Agency Development Sequis Fourrita Indah,CFP,CEC - Perancang Busana Indonesia Bunda Anne Avantie - Presenter dan agen Sequis Life sejak tahun 2016 Donna Agnesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta  -Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Asuransi Jiwa Sequis Life mendukung literasi keuangan bagi perempuan Indonesia yaitu agar memiliki pengetahuan tentang keuangan khususnya asuransi jiwa dan kesehatan.

Dukungan itu diwujudkan melalui kontribusinya dalam ajang Festival Budaya dan Kuliner di Mall Pakuwon Surabaya melalui talkshow dengan tema "Awan di Langit Tidak Selalu Biru" bersama Regional Head of Agency Development Sequis Fourrita Indah, CFP, CEC, presenter dan agen Sequis Life sejak tahun 2016 Donna Agnesia  serta perancang busana Indonesia Bunda Anne Avantie.

Sequis juga secara simbolis menyerahkan 100 asuransi Personal Accident (PA) senilai total Rp1 miliar  kepada sejumlah penyandang disabilitas. Sequis juga menyumbang21 kruk, 21 unit kursi roda dan 21 tongkat tunanetra kepada Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia.

Sequis dan Anne Avantie telahmenjalin kerja sama dalam beberapa kegiatan sejak tahun 2014 karena adanya kesamaan visi dan misi untuk membantu masyarakat dan perempuan Indonesia mewujudkan hari esok mereka yang lebih baik.

“Kali ini di Surabaya, Sequis menggandeng Anne Avantie melalui kegiatan Peduli Kasih. Sequis memberikan asuransi perlindungan terhadap kecelakaan atau Personal Accident (PA) secara gratis dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 1 miliar kepada sejumlah penyandang disabilitas. Kami juga turut menyumbang 21 kruk, 21 unit kursi roda dan 21 tongkat tunanetra kepada Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia," ujar Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Felicia Gunawan dalam keterangannya, Senin (23/4/2018).

Dijelaskannya, melalui acara ini, Sequis ingin mensosialisasikan asuransi jiwa dan kesehatan kepada perempuan Indonesia karena perempuan yaitu ibu berperan besar sebagai pengambil keputusan keuangan dalam keluarga.

Misalnya saja, asuransi jiwa akan membantu memberikan perlindungan dari risiko finansial untuk kelangsungan hidup masa depan keluarga. Sedangkan dengan asuransi kesehatan, akan membantu tertanggung yang harus menjalani perawatan medis, bisa mendapatkan perawatan kesehatan yang berkualitas. Dengan demikian,  agar finansial keluarga tetap terjaga.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Sabtu, 23 Februari 2019 - 16:00 WIB

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Setelah sebelumnya sukses meningkatkan literasi keuangan pada siswa Sekolah Dasar di Sidoarjo, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kini melanjutkan pengenalan Kurikulum "Cha-Ching"…

Ground Breaking Rusun Tingkat Tinggi Paspampres di Markas Komando Paspampres

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:45 WIB

Kementerian PUPR Bangun Rusunawa Paspampres Tanah Abang

Pembangunan Rusunawa tersebut untuk memenuhi kebutuhan hunian anggota Paspamres dan keluarga serta meningkatkan semangat tugas prajurit.