Sequis Ajak Perempuan Indonesia Melek Finansial

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 23 April 2018 - 18:52 WIB

(kika) Regional Head of Agency Development Sequis Fourrita Indah,CFP,CEC - Perancang Busana Indonesia Bunda Anne Avantie - Presenter dan agen Sequis Life sejak tahun 2016 Donna Agnesia
(kika) Regional Head of Agency Development Sequis Fourrita Indah,CFP,CEC - Perancang Busana Indonesia Bunda Anne Avantie - Presenter dan agen Sequis Life sejak tahun 2016 Donna Agnesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta  -Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Asuransi Jiwa Sequis Life mendukung literasi keuangan bagi perempuan Indonesia yaitu agar memiliki pengetahuan tentang keuangan khususnya asuransi jiwa dan kesehatan.

Dukungan itu diwujudkan melalui kontribusinya dalam ajang Festival Budaya dan Kuliner di Mall Pakuwon Surabaya melalui talkshow dengan tema "Awan di Langit Tidak Selalu Biru" bersama Regional Head of Agency Development Sequis Fourrita Indah, CFP, CEC, presenter dan agen Sequis Life sejak tahun 2016 Donna Agnesia  serta perancang busana Indonesia Bunda Anne Avantie.

Sequis juga secara simbolis menyerahkan 100 asuransi Personal Accident (PA) senilai total Rp1 miliar  kepada sejumlah penyandang disabilitas. Sequis juga menyumbang21 kruk, 21 unit kursi roda dan 21 tongkat tunanetra kepada Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia.

Sequis dan Anne Avantie telahmenjalin kerja sama dalam beberapa kegiatan sejak tahun 2014 karena adanya kesamaan visi dan misi untuk membantu masyarakat dan perempuan Indonesia mewujudkan hari esok mereka yang lebih baik.

“Kali ini di Surabaya, Sequis menggandeng Anne Avantie melalui kegiatan Peduli Kasih. Sequis memberikan asuransi perlindungan terhadap kecelakaan atau Personal Accident (PA) secara gratis dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 1 miliar kepada sejumlah penyandang disabilitas. Kami juga turut menyumbang 21 kruk, 21 unit kursi roda dan 21 tongkat tunanetra kepada Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia," ujar Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Felicia Gunawan dalam keterangannya, Senin (23/4/2018).

Dijelaskannya, melalui acara ini, Sequis ingin mensosialisasikan asuransi jiwa dan kesehatan kepada perempuan Indonesia karena perempuan yaitu ibu berperan besar sebagai pengambil keputusan keuangan dalam keluarga.

Misalnya saja, asuransi jiwa akan membantu memberikan perlindungan dari risiko finansial untuk kelangsungan hidup masa depan keluarga. Sedangkan dengan asuransi kesehatan, akan membantu tertanggung yang harus menjalani perawatan medis, bisa mendapatkan perawatan kesehatan yang berkualitas. Dengan demikian,  agar finansial keluarga tetap terjaga.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).