Kygo Kenang Avicii Lewat 'Without You' di Panggung Coachella 2018

Oleh : Dina Astria | Senin, 23 April 2018 - 12:15 WIB

DJ Kygo di panggung Coachella 2018. (Foto: Hotnewhiphop)
DJ Kygo di panggung Coachella 2018. (Foto: Hotnewhiphop)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - DJ kelahiran tahun 1991, Kygo baru-baru ini tampil di panggung Coachella pada hari Jumat (20/4) kemarin. Dalam penampilannya, Kygo mengenang sosok Avicii yang juga sahabatnya yang meninggal di hari yang sama, dengan membawakan lagu Avicii ‘Without You’.

Setelah membawakan lagu ‘Firestone’, Kygo berhasil mengubah suasana Coachella menjadi penuh emosional. Ia menyampaikan kekagumannya terhadap karya-karya milik Avicii, ia juga menyebutkan bahwa lagu ‘Without You’ merupakan lagu favoritnya.

"Ini adalah hari yang sangat sedih untuk musik. Hari ini, saya mendapat kabar bahwa Avicii meninggal, di usia 28 tahun," kata Kygo, dengan nada suara yang terdengar sedih, diatas panggung Coachella.

"Avicii adalah inspirasi musik terbesar saya, dan dia adalah alasan saya membuat musik. Jadi saya tidak berpikir saya bisa berada di panggung ini jika tidak ada dia. Dan saya tahu dia telah menginspirasi jutaan produser lain di luar sana," tambah Kygo.

DJ pemilik nama asli Kyrre Gørvell-Dahll itu ingin semua para penonton berdansa dan bernyanyi bersama seakan-akan merayakan hidup dari seorang musisi jenuis, yang dimaksudkan adalah Avicii.

Kemudian, saat lagu ‘Without You’ dimulai, foto Avicii terpampang jelas di tiga layar panggung Coachella. Sontak para penonton pun bersorak dan bernyanyi bersama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina Dockyard Sorong Bangun Dua Unit Mooring Boat

Senin, 28 Mei 2018 - 10:37 WIB

Untuk Pertamakalinya, Pertamina Dockyard Sorong Bangun Dua Unit Mooring Boat

Kapal ini merupakan sarana bantu pemanduan, khususnya dalam sandar lepas kapal yang dipandu dalam berolah-gerak di perairan wajib pandu, perairan pandu luar biasa dan perairan di luar perairan…

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.