Kygo Kenang Avicii Lewat 'Without You' di Panggung Coachella 2018

Oleh : Dina Astria | Senin, 23 April 2018 - 12:15 WIB

DJ Kygo di panggung Coachella 2018. (Foto: Hotnewhiphop)
DJ Kygo di panggung Coachella 2018. (Foto: Hotnewhiphop)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - DJ kelahiran tahun 1991, Kygo baru-baru ini tampil di panggung Coachella pada hari Jumat (20/4) kemarin. Dalam penampilannya, Kygo mengenang sosok Avicii yang juga sahabatnya yang meninggal di hari yang sama, dengan membawakan lagu Avicii ‘Without You’.

Setelah membawakan lagu ‘Firestone’, Kygo berhasil mengubah suasana Coachella menjadi penuh emosional. Ia menyampaikan kekagumannya terhadap karya-karya milik Avicii, ia juga menyebutkan bahwa lagu ‘Without You’ merupakan lagu favoritnya.

"Ini adalah hari yang sangat sedih untuk musik. Hari ini, saya mendapat kabar bahwa Avicii meninggal, di usia 28 tahun," kata Kygo, dengan nada suara yang terdengar sedih, diatas panggung Coachella.

"Avicii adalah inspirasi musik terbesar saya, dan dia adalah alasan saya membuat musik. Jadi saya tidak berpikir saya bisa berada di panggung ini jika tidak ada dia. Dan saya tahu dia telah menginspirasi jutaan produser lain di luar sana," tambah Kygo.

DJ pemilik nama asli Kyrre Gørvell-Dahll itu ingin semua para penonton berdansa dan bernyanyi bersama seakan-akan merayakan hidup dari seorang musisi jenuis, yang dimaksudkan adalah Avicii.

Kemudian, saat lagu ‘Without You’ dimulai, foto Avicii terpampang jelas di tiga layar panggung Coachella. Sontak para penonton pun bersorak dan bernyanyi bersama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…