NU'EST W Sapa Penggemar Indonesia Jelang Konser di Jakarta

Oleh : Dina Astria | Senin, 23 April 2018 - 13:50 WIB

Boyband NU'EST W menyapa para penggemar Indonesia lewat video yang dirilis promotor. (Foto: Kpopchart)
Boyband NU'EST W menyapa para penggemar Indonesia lewat video yang dirilis promotor. (Foto: Kpopchart)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband NUEST W pada Maret lalu, dikonfirmasi akan menggelar konser pertama mereka di Jakarta, Indonesia. Kabar ini tentunya membuat para penggemar Baekho Cs merasa tak sabar.

Baru-baru ini, keempat anggota NUEST W menyapa para penggemar Indonesia melalui video yang dirilis oleh pihak promotor, Mecima Pro. Video yang dirilis pada hari Kamis (19/4) kemarin ini merupakan video greeting menjelang konser NUEST W digelar.

Halo Indonesia! Apa kabar?, sapa Aron dengan bahasa Indonesia di video tersebut.

Kemudian, mereka menjelaskan rencana konser mereka di Jakarta dalam bahasa Korea. Mereka juga menegaskan bahwa mereka bukanlah menggelar fan-meeting maupun showcase, melainkan sebuah tur konser.

Uniknya, JR sempat mengatakan kata Sayang kepada para penggemar Indonesia, dan kemudian ditutup dengan kalimat Sampai jumpa! oleh boyband pelantun Love Paint itu.

Konser bertajuk Double You ini akan diselenggarakan pada 12 Mei mendatang pada pukul 18.30 WIB berlokasikan di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:00 WIB

Mensos Idrus Ajak Masyarakat Terima Penderita Gangguan Jiwa

Menteri Sosial Idrus Marham mengajak masyarakat untuk menerima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dalam keluarga sehingga tidak ada kasus pemasungan.

Asosiasi Wartawan Korea (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 22:37 WIB

Wartawan Negeri K-Pop Kunjungi Pulau Bali

Presiden Asosiasi Wartawan Korea Jung Kyu Sung disertai sembilan orang wartawan Korea Selatan saat ini tengah berada di Pulau Dewata. Selama tujuh hari, 24-31 Mei, para wartawan negeri K-Pop…