NU'EST W Sapa Penggemar Indonesia Jelang Konser di Jakarta

Oleh : Dina Astria | Senin, 23 April 2018 - 13:50 WIB

Boyband NU'EST W menyapa para penggemar Indonesia lewat video yang dirilis promotor. (Foto: Kpopchart)
Boyband NU'EST W menyapa para penggemar Indonesia lewat video yang dirilis promotor. (Foto: Kpopchart)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband NUEST W pada Maret lalu, dikonfirmasi akan menggelar konser pertama mereka di Jakarta, Indonesia. Kabar ini tentunya membuat para penggemar Baekho Cs merasa tak sabar.

Baru-baru ini, keempat anggota NUEST W menyapa para penggemar Indonesia melalui video yang dirilis oleh pihak promotor, Mecima Pro. Video yang dirilis pada hari Kamis (19/4) kemarin ini merupakan video greeting menjelang konser NUEST W digelar.

Halo Indonesia! Apa kabar?, sapa Aron dengan bahasa Indonesia di video tersebut.

Kemudian, mereka menjelaskan rencana konser mereka di Jakarta dalam bahasa Korea. Mereka juga menegaskan bahwa mereka bukanlah menggelar fan-meeting maupun showcase, melainkan sebuah tur konser.

Uniknya, JR sempat mengatakan kata Sayang kepada para penggemar Indonesia, dan kemudian ditutup dengan kalimat Sampai jumpa! oleh boyband pelantun Love Paint itu.

Konser bertajuk Double You ini akan diselenggarakan pada 12 Mei mendatang pada pukul 18.30 WIB berlokasikan di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…